Taman Wisata di Jakarta– Ibu kota Indonesia Jakarta banyak di kenal masyarakat akan bangunan-bangunan yang menjulang tinggi, dan juga di anggap pusat perbelanjaan karna banyaknya mall di jakarta, kota yang identik dengan Wisata Dufan dan kepulauan seribu ini juga ternyata juga memiliki beberapa taman wisata yang keren

Baca Juga: Tempat wisata di bogor

Berbicara tentang taman di jakarta, tentunya jakarta sendiri memiliki banyak sekali taman wisata yang kekinian, bagi kalian warga jakarta yang merasa penat akan keramaian dan kalian ingin mencari tempat-tempat yang sejuk, coba deh kunjungi taman di jakarta ini saya jamin nyaman dan sejuk, cocok buat hilangkan penat di kepala.

Berikut sedikit info tentang taman wisata di jakarta yang kekinian:

Taman Rio Rio

taman wisata di jakarta

Suasana sejuk akan terasa jika kalian beristirahat ataupun nongkrong sejenak di tempat ini

Taman di jakarta yang memiliki keunikan adannya arena melingkar yang di bangun menyerupai amphitheater, bernama taman rio rio, taman yang kini menjadi cerminan sebagai contoh taman modern yang sudah di fasilitasi Free Wifi, suasana yang sejuk dan bersantai sambil menikmati Gratisan wifi, cocok ni taman buat hilangkan penat di kepala.

Taman Langsat Mayestik

taman wisata di jakarta

Terlihat segar menikmati suasana di pinggir sungai yang jernih dengan hawa yang sejuk

Taman yang memiliki luas 3,6 hektar dan terletak di daerah kebayoran baru ini merupakan sebuah taman yang sejuk nan nyaman, di tempat ini sering di jadikan aktifitas joging atau lari-lari kecil, selain itu taman ini di fasilitasi tempat olahraga kecil-kecilan. Dan yang tak kalah hits taman wisata ini tak sedikit juga orang berkata tempat ini angker.

Taman Menteng

taman wisata di jakarta

Terlihat seperti taman yang modern

Taman yang terletak di jakarta pusat ini jadi salah satu solusi pelepasan penat di kepala, sebelum menjadi taman yang indah dulu tempat ini merupakan sebuah stadion menteng, tapi pada tahun 2006 lalu tempat ini di jadikan sebagai taman.

Taman Fatahillah

taman wisata di jakarta

Bermain bersama burung merpati di taman Fatahillah yang berdekatan dengan kota tua

Wisata taman yang terletak di jakarta barat ini kini sering di jadikan lokasi berkumpul nongkrong bersama teman teman atau komunitas yang ada di jakarta. Nah bagi kamu yang suka wisata sejarah kunjungi tempat ini ada kota tua yang tidak pernah sepi pengunjung.

Nah itulah beberapa tempat taman di jakarta yang kekinian

Paket Wisata di Jakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Jakarta