Tempat Beli Oleh Oleh di Malang– Kota Malang memang memiliki tempat wisata yang bagus dan selalu di banjiri wisatawan dari luar maupun dalam negri, dengan situasi seperti itu masyarakat malang menawarkan beberapa makanan khas malang.

Kalian liburan kata liburan pasti ada kaitannya dengan oleh oleh ya kan, jika kalian bingung cari tempat beli oleh oleh di malang, berikut persembahan labiru bagikan tempat tempat jual oleh oleh murah meriah, berikut tempatnya:

Repoeblik Telo

Makanan Bakpao Telo

di Repoeblik telo kamu dapat jumpai berbagai macam olahan dari telo, mulai dari strudel, brownies, pia, keripik, mie, bakpao dan bahkan es krim dari telo. Harga satu bakpao telo dibandrol 3,000 IDR. Murah, bukan? Tempatnya yang luas juga bisa jadi tempat untuk meluruskan kaki sejenak setelah lelah berjalan-jalan.

Lokasi tepatnya Jl Dr. Sutomo, Lawang, Malang (depan Bakpao Telo) (0341) 421400.

Makobu

Makanan Khas Malang Makobu

Olahan cake dan pastry lain yang kekinian dari Malang adalah Makobu yang merupakan milik Krisdayanti. Makobu sendiri adalah akronim dari Malang Kota Bunga. Terdapat enam varian rasa yang juga tidak kalah menggoda di sini.

Lokasi tepatnya Jl Besar Ijen no. 82, Klojen, Malang. +62811-2012-493

Coklat Tempe

Makanan Dekonco, Coklat Tempe

Oleh-oleh keripik tempe sudah biasa, tapi bagaimana dengan cokelat tempe? Oleh-oleh khas Malang dan Batu ini sedang naik daun dan mengundang rasa penasaran banyak orang. Bukan hanya karena namanya yang unik, tapi juga rasanya yang enak dan lumer di mulut.

Lokasi tepatnya Jl Soekarno Hatta no.83 B +62857-5548-9388

Aneka Kripik Buah

Makanan Kripik Buah

Malang memiliki tanah yang subur cocok di tanami pohon buah apapun seperti rambutan, mangga, nanas, nangka, melon dll. Kreatifitas masyarakat malang mengubah buah menjdai kripik sangatlah cerdas banya orangk luar kota yang memburu kripik buah itu, karna memang enak.

lokasi tepatnya Jalan Raden Tumenggung Suryo No. 86, Blimbing, Malang

APEL MALANG

Buah Apel Malang

Liburan ke malang tanpa memetik buah Apel Malang dari pohonnya langsung sepertinya ada yang kurang, icon utama kota malang ini harus kalin coba, buah apel malang berbeda dari buah apel biasanya rasa buah apel malang lebih manis dan memiliki kandungan air yang banyak.

alamat lengkapnya Jl. Laksda Adi Sucipto No.230, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. nah itulah tempat beli oleh oleh di malang, semoga membantu.

 

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang