Paket Wisata MalangCorporate Gathering adalah suatu kegiatan kumpul bersama yang biasa dilakukan oleh perusahaan dalam rangka membangun kebersamaan dan kedekatan antar seluruh anggota perusahaan. Kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana refreshing dan media apresiasi perusahaan terhadap karyawannya yang dikemas dengan berbagai acara yang ringan dan menyenangkan. 

Pelaksanaan corporate gathering bisa dilakukan di tempat indoor maupun outdoor sesuai dengan kesepakatan karyawan. Banyaknya tempat wisata yang ciamik mungkin membuat anda bingung untuk menentukan dimana melaksanakan corporate gathering yang pas. Berikut kami sajikan 5 rekomendasi tempat corporate gathering di area Jawa Timur. 

Taman Rekreasi Selecta

Credit: selectawisata

Taman rekreasi ini cocok digunakan sebagai pilihan tempat untuk melaksanakan corporate gathering. Taman ini berlokasi di kota Batu tepatnya di Jl. Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Pemandangan alam yang indah serta hawa yang terasa sejuk membuat Taman Rekreasi Selecta menjadi tempat yang tepat untuk menghilangkan penat pasca bekerja.

Wahana yang ditawarkan juga sangat beragam, seperti flying fox, sepeda air, bianglala, perahu ayun, hingga sky bike membuat kegiatan kumpul bersama semakin  menyenangkan. 

Kebun Teh Wonosari

Credit: tripadvisor

Ingin melakukan corporate gathering dengan ngobrol-ngobrol dan bersantai? Kebun Teh Wonosari patut dijadikan pertimbangan. Kebun teh yang berdiri pada tahun 1910 pada masa pemerintahan Belanda ini kini berkembang menjadi salah satu tempat liburan populer. Jika di Jawa Barat ada wisata puncak, Kebun Teh Wonosari bisa disebut sebagai versi Jawa Timurnya.

Hijaunya pemandangan sekitar sangat cocok dijadikan tempat bersantai saat corporate gathering. Disini anda bisa mempraktekkan langsung bagaimana cara memetik teh, pengolahan teh, dan belajar tentang jenis-jenis teh. Tak hanya kegiatan yang berhubungan dengan teh, Kebun Teh Wonosari juga menawarkan beberapa wahana bagi wisatawan yakni outbound, jalur gowes, jalur trail, dan kolam renang. Kebun teh ini beralamat di Dusun Wonosari RT/RW 04/07 Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Malang.

Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep

Credit: Tripadvisor

Berbicara tentang tempat rekreasi, Malang memang tidak ada habisnya dalam menyuguhkan wisata alam yang memanjakan mata. Dari banyaknya pantai di Malang, Pantai Ngliyep bisa dimasukkan ke dalam daftar tempat untuk corporate gathering Anda. Pantai ini terkenal di kalangan wisatawan karena terbentang luas dengan pasir putihnya yang lembut.

Di Pantai Ngliyep, Anda dapat bermain air sambil bercanda bersama rekan kerja sebagai upaya membangun kebersamaan. Mendengarkan desir ombak serta menikmati pemandangan sekitar pantai dijamin membuat Anda lupa sejenak akan beban pekerjaan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan camping di sekitar pantai, menambah keseruan dan kebersamaan.

Pantai Ngliyep beralamat di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Letaknya yang strategis membuat pantai ini mudah diakses dan menjadi pilihan tepat untuk acara perusahaan. Dengan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan, Pantai Ngliyep memang tempat ideal untuk menciptakan momen berkesan bersama tim Anda.

Baca juga: Desa Ngadisari, Desa Wisata di Lereng Bromo, Jawa Timur

Taman Safari Prigen

Credit: Celebesmedia

Tak hanya kota Malang saja yang dapat menjadi destinasi corporate gathering menarik, kota Pasuruan juga memiliki beberapa tempat wisata yang patut dikunjungi. Salah satunya adalah Taman Safari Prigen. Tak hanya sebagai tempat rekreasi, Taman Safari ini juga menjadi tempat konservasi satwa serta sarana edukasi untuk para pengunjung.

Disini terdapat berbagai jenis satwa mulai dari satwa asli Indonesia serta berbagai belahan dunia. Selain berkeliling melihat koleksi hewan, taman ini juga menyediakan berbagai wahana dan pertunjukan. Ada Safari Adventure yang berupa kegiatan mengelili taman safari untuk melihat satwa dari berbagai belahan dunia. Taman safari ini terletak di RT.12/RW.06, Gn. Princi, Jatiarjo, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. 

Alas Prambon

Credit: googleusercontent

Jika ingin melakukan corporate gathering yang banyak melibatkan aktivitas fisik, outbond di Alas Prambon bisa anda coba. Selain suguhan pemandangan alamnya yang cantik, tempat ini juga bisa menjadi upaya mempererat kebersamaan antar karyawan perusahaan dengan melakukan outbond yang menyenangkan.

Mulai dari bermain game dengan lumpur, berkemah, hiking, hingga memacu adrenalin dengan menaiki flying fox bisa anda lakukan semua disini. Tak heran bahwa tempat ini sering digunakan sebagai tempat kumpul keluarga hingga anak-anak sekolah. Alas Prambon beralamat lengkap di desa Simpang, kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. 

Itulah tadi 5 rekomendasi tempat wisata di Jawa Timur yang dapat digunakan sebagai tempat berkumpul atau corporate gathering. Jika anda masih bingung untuk menyusun dan menentukan acara gathering, silahkan hubungi Labiru Tour. 

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang