Tour Bandung – Makan malam memang selalu menjadi salah satu momen terbaik saat kencan bersama dengan pasangan. Suasananya yang lebih intim ketika malam hari membuat suasana romantisnya pun semakin terasa. Apalagi jika kamu setting ala candle light dinner. Wah, pasti akan sangat romantis.

Tidak hanya makan malam saat kencan biasa, kamu juga bisa merayakan hari-hari tertentu atau sekedar memberi kejutan romantis untuk pasangan tercinta. Saat ini, kamu tidak perlu repot mempersiapkan semuanya sendiri. Pasalnya, banyak restoran modern di Bandung yang bisa membantumu mempersiapkan makan malam romantis kamu bersama pasangan sesuai keinginanmu.

Monomono Bar & Social Dining

Credit: TripAdvisor

Restoran ini berada di dalam kawasan hotel yaitu The Gaia Hotel yang sudah terkenal sebagai salah satu tempat candle light dinner paling romantis di Bandung. Sering menjadi tempat acara anniversary, valentine, hingga proposal dinner, dan masih banyak acara serupa lainnya yang dapat kamu reservasi sesuai kebutuhanmu.

Tak hanya pelayanannya saja yang baik, dekorasi tempat ini pun indah sehingga sangat mendukung suasana romantis yang kamu harapkan. Untuk menu makanan pun beragam, mulai dari pembuka, main course, soups, hingga dessert. Kamu bisa memesan paket mulai 300 ribuan saja per orang.

Skyline Best View Resto

Credit: Tripzilla

Mau merasakan sensasi makan malam romantis dengan keindahan gemerlap malam Kota Bandung bak gugusan bintang-bintang? Kamu harus mencoba makan malam Skyline Best View Resto.

Menu makanan di restoran ini pun cukup beragam, tidak hanya ada makanan internasional seperti dikebanyakan restoran modern, kamu juga memasan menu makanan tradisional.

Buat kamu yang tidak begitu cocok dengan cita rasa makanan barat, candle light dinner di tempat ini bisa menjadi pilihan terbaik. Harga per paketnya pun cukup terjangkau mulai 100 ribuan saja per orang.

Saka Bistro Bar

Resto ini mengusung konsep yang cukup menarik untuk menambah kenyamanan dan meningkatkan ambience di tempat ini. Kamu akan merasakaan suasana yang romantis namun sangat cozy dengan konsep tropical-nya.
Menu makanan di tempat ini pun beragam mulai dari makanan lokal hingga mancanegara.

Tempat ini memiliki interior yang sangat estetik sehingga cocok untuk mendukung momen romantis kamu bersama pasangan. Untuk makan makan malam di sini pun tergolong terjangkau mulai 50 ribuan saja per orang.

Orofi Cafe

Credit: Jadi Laper

Ingin menikmati suasana romantis dengan makan malam di Dago sambil menikmati suasana gemerlap malam dari ketinggian? Kamu bisa memilih Orofi Cafe yang memiliki pilihan tempat outdoor dengan pemandangan yang indah.

Jika kamu tertarik, kamu harus mencoba menu best-seller di cafe ini yaitu paket beef wellington dan cream soup. Banyak juga pilihan minuman dan dessert lezat yang bisa kamu coba.

Cocorico Fantasy Garden

Credit: WhatsNewIndonesia

Salah satu restoran dengan pemandangan spektakuler ketika malam hari adalah Cocorico Fantasy Garden yang berlokasi di puncak bukit Bandung. Tidak heran jika suasananya sangat romantis untuk candle light dinner bersama pasangan tercinta.

Kamu bisa menikmati berbagai makanan seperti steak, pizza, pasta, ramen, dan ada juga menu makanan tradisional seperti sop buntut, iga bakar, dan lain-lain. Harga menunya pun standar mulai 50 ribuan saja per orang.

Atmosphere Resort Café

Credit: Rukita

Salah tempat populer di kalangan anak muda adalah Atmosphere Resort Cafe yang berada di pusat Kota Bandung. Selain suasananya romantis, tempat ini pun strategis karena tidak jauh dari pusat kota.

Kamu juga dapat menikmati live music yang diadakan setiap hari. Menu makanannya pun tidak akan membuatmu kecewa seperti steak, escargot, dan masih banyak lagi menu lokal dan dessert.

Baca Juga: 9 Tempat Honeymoon Romantis di Bandung Nuansa Alam

81 Sky Resto

Credit: SerbaBandung

Satu lagi restoran rekomendasi yang berada di dalam hotel yaitu 81 Sky Resto yang merupakan bagian dari Kytos Hotel. Restoran ini berada di bagian rooftop hotel sehingga sangat cocok untuk candle light dinner yang romantis.

Tempatnya modern, elegan, dan pastinya nyaman. Kamu bisa memesan berbagai hidangan, baik menu lokal maupun internasional. Kamu juga bisa memesan sweet dessert untuk melengkapi candle light dinner kamu.

Fresco Italian Restaurant

Credit: OpenTable

Kamu bisa lakukan pemesanan candle light dinner di restoran Hotel Hilton dengan dekorasi yang cantik. Restoran ini berada di lantai 6 dan menawarkan pemandangan yang mengarah langsung ke kolam renang. Makanan yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari menu lokal hingga tradisional. Harga makanan di tempat ini mulai 100 ribuan.

Maxi’s Resto

Credit: Bridestory

Restoran yang berlokasi di Ciumbuleuit ini juga cukup terkenal sebagai tempat pilihan untuk candle light dinner yang menarik. Namun, hidangan yang disajikan di resto ini didominasi dengan kuliner internasional seperti makanan cepat saji, pancake, soup, steak, waffle, roti, dan lain sebagainya.

Resto ini buka dari pagi hari sehingga menarik juga untuk dikunjungi saat sarapan dan makan siang. Selain itu, tempat ini juga sering direservasi sebagai tempat untuk mengadakan berbagai acara seperti garden party hingga wedding. Harga makanan di sini mulai 100 ribuan per orang.

Congo Gallery & Cafe

Credit: TripAdvisor

Siapa yang tidak tahu daerah Dago, banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi, termasuk mencari tempat istimewa untuk merencanakan candle light dinner bersama pasangan tercinta. Suasananya tenang, intim, dan romantis dengan pemandangan malam dilengkapi gemerlapan lampu-lampu kota Bandung dari ketinggian.

Harga menu makanan di sini pun tergolong cukup terjangkau, yaitu mulai 50 ribuan saja. Kamu bisa memilih variasi menu yang beragam, mulai dari makanan lokal hingga internasional.

 

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung