Honeymoon merupakan momen yang penting, karena itu merupakan waktu spesial bagi Anda dan pasangan untuk bermesraan tanpa gangguan. Selain itu, selama honeymoon Anda akan terbebas dari pikiran dan stress karena pekerjaan. Jadi, jangan sampai honeymoon Anda berantakan karena tempat yang salah. Pada artikel kali ini, kita akan membagikan beberapa rekomendasi tempat honeymoon di Bali yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan Anda.

Rekomendasi Tempat honeymoon di Bali

Jimbaran

Resto di Jimbaran yang Romantis

Resto di Jimbaran yang Romantis

Tempat honeymoon di Bali yang kita rekomendasikan pertama yaitu Jimbaran. Di sini memang benar-benar merupakan tempat yang romantis, Anda bisa dinner di tepi pantai. Bahkan terkadang ada live musicnya juga. Jadi, Anda dapat menikmati makan malam yang lezat, dengan terpaan angin laut, lilin dan cahaya bulan, di mana lagi jika bukan di Jimbaran?

 

Hotel di Nusa Dua

Hotel di Kawasan Nusa Dua Bali

Hotel di Kawasan Nusa Dua Bali

Tempat honeymoon di Bali kedua yaitu hotel di Nusa Dua. Di Nusa Dua, terdapat banyak pilihan hotel, tinggal Anda pilih yang paling sesuai dengan budget honeymoon Anda. Bahkan beberapa hotel memiliki fasilitas yang mewah, walaupun harganya tergolong harga kelas atas. Tetapi, tak ada salahnya Anda membayar sesekali untuk hari yang special ini.

 

Kintamani

Lokasi Romantis di Kintamani

Resto Panelokan Kintamani

Suasana yang romantis identik dengan suasana yang tak ramai dan tenang, serta udara yang fresh. Tempat di Bali yang memenuhi kriteria tersebut yaitu Kintamani. Ditambah lagi dengan daya tarik dari Kintamani, tempat ini merupakan salah satu alternatif spot yang cocok untuk bulan madu.

 

Nusa Penida

Tempat Honeymoon di Bali Wisata Favorit di Nusa Penida

Wisata Favorit di Nusa Penida

Yang keempat yaitu Nusa Penida. Pulau ini memang terpisah dari Bali, tetapi masih menjadi satu di dalam provinsi Bali. Jika Anda mau ke pulau Nusa Penida ini, Anda wajib menyewa boat. Di pulau ini suasana masih benar-benar alami, bahkan Anda dapat merasakan kehidupan tradisional penduduk di sana. Budaya aslinya masih benar-benar kental.

 

Jangan lupa ketika hendak berbulan madu, Anda harus menyiapkan uang lebih. Sebab, mungkin ada pengeluaran mendadak yang Anda perlukan sewaktu – waktu di Bali. Supaya rencana honeymoon Anda semakin lancar Anda bisa mengkonsultasikan rencana Honeymoon Anda kepada Tour Advisor berpengalaman.

Labiru Tour siap membantu mewujudkan Honeymoon yang seperti Anda impikan. Yuk Segera pesan Paket Honeymoon Anda di Rokemendasi tempat honeymoon di Bali bersama Labiru Tour. Hubungi tim Labiru Tour di 0813-2689-4433, dan rasakan keromantisaan saat honeymoon di Bali.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda