Outing Jakarta – Ibu Kota Jakarta merupakan salah satu kota terpadat di Indonesia yang juga merupakan pusat bisnis sehingga banyak area yang dikembangkan sedemikian rupa menjadi pusat peradaban modern di Indonesia. Tidak asing lagi jika banyak tempat menarik dan romantis untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Kamu tidak perlu bingung akan kehabisan tujuan. Saat ini, banyak sekali tempat-tempat romantis yang kekinian untuk kalangan muda dan pastinya tidak membosankan sehingga kamu bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama pasangan.

 

Credit: Jendela360

Sunset & Dinner Romantis di Le Bridge Ancol

Pastilah kamu setuju bahwa waktu yang paling romantis adalah ketika waktu senja menjelang malam hari. Nah, untuk menikmati waktu senja hingga menyambut malam hari yang menarik adalah makan malam romantis di Le Bridge Ancol.

Tempat ini sudah sangat populer sebagai salah satu tempat berkencan yang menarik. Kamu bisa menikmati suasana dengan pemandangan danau di Taman Impian Jaya Ancol yang memantulkan refleksi cahaya matahari dan lampu-lampu temaram yang menghiasi malam hari di lokasi.

 

Credit: Native Indonesia

Ngedate Unik di Planetarium Observatory

Siapa bilang Planetarium Observatory hanya menarik untuk anak-anak? Bahkan kamu bisa melihat banyak serial atau drama romansa kekinian populer dengan lokasi kencan di Planetarium loh.

Tema astronomi yang menakjubkan membuat tempat ini pun terlihat sangat magical sehingga suasananya sangat unik dan tidak biasa. Apalagi jika kamu dan pasanganmu termasuk pasangan yang tertarik dengan perbintangan.

 

Credit: Mix Marcomm

Memasak Bersama di Almond Zucchini Cooking

Memasak hidangan untuk pasangan merupakan salah satu kegiatan yang cukup romantis, intim, dan pastinya menyenangkan. Tidak hanya saja bagi kamu yang senang memasak saja. Bahkan, bagi kamu yang ingin belajar memasak dan ingin membuat hidangan khusus untuk sang pasangan namun tidak begitu pandai memasak hidangan yang lezat bisa menjadi alternatif yang menyenangkan nih.

Kamu bisa dibimbing langsung oleh para koki handal di setiap restoran melalui kelas-kelas memasak yang dibuka. Mari buat hidangan penuh cinta untuk pasanganmu!

 

Menikmati Suasana Klasik di Kawasan Kota Tua Jakarta

Suasana klasik atau vintage menjadi daya tarik tersendiri yang menghasilkan kesan romantisme unik. Kota tua tidak hanya menjadi tempat untuk menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga, namun terkenal juga menjadi salah satu spot menarik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Kamu bahkan bisa bersepeda onthel mengelilingi kawasan ini bersama pasangan tercinta. Bayangkan betapa menyenangkannya bersepeda bersama pasangan sembari sesekali mengabadikan momen bahagia tersebut.

 

Museum of Modern & contemporary Art in Nusantara

Nah, ada rekomendasi tempat kekinian yang wajib kamu kunjungi bersama pasangan untuk sekedar mengabadikan momen. Museum of Modern & Contemporary Art in Nusantara merupakan sebuah museum yang menampilakn 90 karya dari 70 seniman di dunia.

Tempat ini memiliki nuansa fantastis yang sangat indah karena dibangun sedemikian rupa dengan menggunakan ilusi optik seperti kaca, lampu-lampu LED, hingga berbagai ornamen lucu yang semakin memperindah suasana ruangan menjadi magical.

 

Berkeliling Di Taman Monas

Siapa yang tidak tahu Monumen Nasional di Jakarta? Monumen Nasional atau lebih dikenal dengan nama Monas ini menjadi ikon Kota Jakarta yang paling terkenal. Tidak heran jika kawasan ini memiliki tata ruang yang dibangun rapi dan menarik dengan sedemikian rupa.

Taman di kawasan ini pun menjadi salah satu spot romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Meskipun sangat terkenal dan ramai pengunjung, lokasinya sangat luas sehingga tetap terasa nyaman. Selain itu, pepohonan hijau yang rindang pun turut membuat sejuk kawasan ini sehingga akan membuat kamu dan pasangan menjadi nyaman, tetap sejuk, dan tenteram.

 

Credit: TravelKompas

Jakarta Aquarium

Selain Planetarium, Aquarium menjadi salah satu spot paling romantis untuk berkencan di Jakarta. Banyak film hingga drama modern dan kekinian yang tidak akan melewatkan pilihan aquarium sebagai salah satu itinerary berkencan dengan pasangan.

Suasananya sangat romantis dan hidup sehingga gaya kencan kamu tidak akan membosankan. Jangan berpikir bahwa akuarium hanya cocok dikunjungi untuk anak-anak sebagai salah satu tempat berlibur yang edukatif ya. Jika tidak percaya, buktikan sendiri akhir pekan ini bersama pasangan kamu.

 

Processed with VSCOcam with a9 preset

Djati Bistro & Drinkery

Salah satu tempat rekomendasi yang bisa kamu pilih untuk quality-time bersama pasangan sambil menikmati hidangan lezat adalah Djati Bistro & Drinkery yang terletak di kawasan Jalan KH. Wahid Hasyim, Menteng. Tempat ini memiliki suasana romantis yang unik dan tempatnya pun bersih.

Terdapat banyak varian makanan dan minuman lezat yang bisa menemanimu bercengkerama ringan bersama pasangan. Tempat ini bisa menjadi pilihan jika kamu sedang tidak ingin kemana-mana.

 

Credit: Momopururu

Nanny’s Pavillion

Tempat rekomendasi kali ini sangat indah dengan dominasi warna-warna pastel yang estetik. Tempat ini didekorasi sangat menarik dengan nuansa ala pesta pernikahan yang simple namun elegan.

Banyak dekorasi hijau seperti bunga dan dedaunan klasik. Pasti akan membuat suasana makan malam romantis kamu menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Jika tertarik ke tempat ini, datanglah ke area Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat di Central park, Lantai Ground, SOGO.

 

Credit: TripAdvisor

Ocean Dream Samudra

Nah, tertarik dengan suasana safari yang menyenangkan? Kamu harus mempertimbangkan pilihan berkencan ke Ocean Dream Samudera dimana kamu bisa melihat atraksi dari binatang-binatang laut yang lucu dan menakjubkan. Kamu juga bisa menemukan ikan lumba-lumba yang lucu loh di sini. Suasana berkencan kamu pasti tidak akan membosankan.

Baca Juga: Tempat Glamping di Bandung, Cocok Untuk Camping Keluarga

Paket Wisata di Jakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Jakarta