Tempat Wisata Desa Tercantik– Siapa yang tinggal di desa atau kalian yang memiliki saudara di desa, coba tanyakan keadaan dan suasana di desa. Pasti sejukkan? nah kamu mau tau desa tercantik di dunia, karna sangat cantiknya desa tersebut hingga di jadikan sebagai tempat wisata.

Desa tercantik di dunia berada di negara Switzerland, yang bernama Desa Lauterbrunnen desa ini sudah di akui dunia bahwa desa tersebut merupakan desa tercantik di dunia, bahkan desa itu selalu di padati wisatawan karna keindahannnya, nah mau tau tempat wisata desa tercantik dan terbagus di dunia simak artikel ini hingga selesai.

Baca Juga: Wisata Kebun Teh yang ada di Jawa Timur

Desa Lauterbrunnen

tempat wisata desa tercantik

Potret sebuah desa yang tampak seperti Lukisan

Desa yang di juluki surga dunia ini merupakan desa yang terletak di lembah, desa yang memiliki padang rumput hijau yang sangat luas di bawah kaki gunung Alpen, dan 72 air terjun yang mengelilingi desa ini membuat desa ini memiliki daya tarik tersendiri.

Lauterbrunnen berada di lembah yang bernama sama dengan desa ini. Terletak sekitar 70km dari kota bern, Swiss dan merupakan lembah terindah di Eropa

tempat wisata desa tercantik

Lembah terindah di Eropa

Lembah lauterbrunnen memiliki lebar 1 km dan ke 72 air terjun yang ada di sana meneyebur dangan indahnya dari puncak tebing ke dalam lembah, lanskap desa lauterbrunnen tampak seperti sebuah gambaran yang di kelilingi dinding tebing terjal dengan rata-rata ketinggian 300 meter

Dari semua kelebihan yang dimiliki desa impian ini, satu hal yang paling istimewa nan mempesona, yakni 72 Air Terjun yang mengepungnya.

tempat wisata desa tercantik

Potret salah satu Air Terjun di desa Leuterbrunnen

Coba saja kalian bayangkan kalian hidup di desa yang di kelilingi 72 air terjun yang indah, itu pasti idaman para orang-orang, daya tarik wisata desa ini adalah air terjun yang jumlah sangat banyak, itu tidak ada desa dimanapun di dunia.

Desa yang berkesan dramatis ini pun tak pelak mendatangkan rasa penasaran yang memancing datanya para wisatawan. Giliranmu kesini kapan?

Nggak hanya memancing kedatangan wisatawan dari berbagai belahan dunia saja, desa ini juga sering di gadang-gadang desa yang penuh inspirasi bagi beberapa musisi papan atas.

Datang di musim apapun, kamu tetap bisa menikmati keindahan desa ini. Bahagia akan kamu dapatkan dan duka nesatapa akan hilang,.

Desa Luterbrunnen ini hanya punya luas 795 meter persegi, namun bagi siapapun yang datang ke sini tidak akan rugi, panorama di desa ini memang sungguh tiada duanya, saking indahnya desa ini juga memiliki daya tarik, untuk menarik artis-artis terkenal dunia supaya berkunjung di desa ini

Nah itulah ulasan lengkap tentang tempat wisata desa tercantik

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda