Wisata Kebun Teh di Jawa Timur– Nggak kalah dengan destinasi wisata lain. Kebun teh menawarkan wisata alam yang memiliki dayak tarik, dan keunikannya tersendiri, Selain menghasilkan bahan pembuatan teh, kebun teh juga bisa menghasilkan panorama alam yang mengagumkan, hamparan pohon teh yang berwarna hijau sangat efektif untuk memanjakan mata.

Kebun Teh sangat cocok sekali menjadi tujuan tempat wisata saat liburan tiba nanti, jawa timur memang memiliki segudang wisata, yaa salah satunya kebun teh yang sedang popuer akhir-akhir ini, di jawa timur sendiri ada banyak kebun teh yang bagus, mau tau dimana saja? Baca artikel berikut tentang wisata kebun teh di jawa timur, cakep buat liburan besok:

Baca Juga: Wisata Taman Nasional Pulau Togean Sulawesi

Kebun Teh Jamus

wisata kebun teh di jawa timur

Panorama keindahan dari Kebun Teh Jamus

Wisata kebun teh kali ini terletak di ngawi. Di kebun teh ini, kamu bisa melihat secara langsung bagaimana para pemetik melakukan pekerjaanya, dan nggak Cuma itu saja kamu juga bisa melihat bagaimana proses pengolahan tehnya.

Keunikan tersendiri kebun ini adalah, terdapat sebuah bukit yang mirip dengan candi borobudur, sehingga nama bukit itu juga di namakan bukit borobudur, bukit dan kebun ini memiliki latar belakang keren buat selfie

Kebun Teh Gunung Gambir

wisata kebun teh di jawa timur

Potret wisata kebun teh di Gunung Gembir

Berada di daerah jember dan, Terletak di area pegunungan membuat kebun teh gunung gambir ini mendapat point plus, suasana yang sejuk panorama alam indah, dan hamparan luas pohon teh menjadi satu paket dayat tarik umata kebun ini.

Dari penjelasan di atas sudah bisa di bayangkan gimana kemewahan kebun ini, selain pemandangan spot-spot foto di tempat ini sangat keren dan instagrammable.

Kebun Teh Wonosari

wisata kebun teh di jawa timur

Spot foto keren di kebun teh Wonosari Malang

Kebun Teh Wonosari Malang menjadi kebun teh pertama di jawa timur yang di jadikan sebagai tempat wisata, selain kota malang memang memiliki banyak tempat wisata yang keren dan di sempurnakan lagi dengan adanya wisata kebun teh, yang mengagumkan.

Bedanya kebun teh di malang ini ialah menyuguhkan wahana permainan flyng fox dan, wahana lain yang nggak kalah seru.

Kebun Teh Kertowono

wisata kebun teh di jawa timur

Spot foto bagus di kebun teh Kertowono

Nggak bisa di pungkiri, wisata alam memmiliki daya magnet tersendiri, keindahan alam naturalnya seperti bisa mengobati rasa capek atau penat yang di sebabkan keramaiannya kota. Salah satu wisata alam yang bisa hilangkan penat ya wisata alam kebun teh suasana sejuknya bikin kangen.

Kebun teh kertowono yang terletak di lumajang ini juga bisa hilangkan rasa penat di kepalamua, nuansa alam yang sejuk, dan panorama hampara pohon teh yang menakjubkan, bisa langsung menghilangkan penat di kepala.

Kebun Teh Sirah Kencong

wisata kebun teh di jawa timur

Berada di ketinggian 1.100 mdpl Kebun Teh Sirah Kencong

Blitar juga punya wisata kebun teh sirah kencong, wisata ini sudah sangat populer di kenal warga daerah blitar dan sekitarnya, jika dibandingkan dengan keempat kebun teh di atas, kebun teh di blitar ini paling bagus panorama alamnya, nggak percaya, cek potret foto kebun teh ini.

Kebun ini menyuguhkan beberapa tempat spot foto yang keren dan tentunya instagrammable, cocok nih buat para fotografi, jadiin list liburan dong kebun ini. Nah itulah 5 wisata kebun teh di jawa timur.

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang