Tempat Wisata di Perbatasan Negara– Bisa jadi ide baru, liburan ke tempat wisata yang berdekatan langsung dengan perbatasan antar negara, jika di piker-pikir menarik juga berlibur di daerah perbatasan antar negara ini. Tapi nggak tau dimana tempat wisata yang berbatasan langsung,

Slow kami akan bantu kalian mencari tempat wisata di perbatasan negara, mari kita explore wisata di Indonesia yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, berikut ulasan dari kami:

Baca Juga: Wisata di Bali Mulai Beroprasional Kembali

Pulau Sara dengan eksotisme perbatasan Indonesia dan Filiphina

Pulau Sara, perbatasan Indoneisa – Filipina

Bumi Porodisa salah satu sebutan untuk wisata yang kita bahas ini, Bumi Porodisa memiliki arti paradise atau kepingan surga, daya tarik wisata ini adalah hamparan pasir putih dan warna laut biru muda membuat kontrash mengejutkan,

Wisata di pulau tak berpenghuni ini, bisa kalian kunjungi beberapa hari dengan menyewa hotel ataupun homestay, wisata ini terletak di kawasan Kepulauan Talaud di Sulawesi Utara Tengah.

Skouw, border post Destinasi wisata selfie di perbatasan Indonesia – Papua New Guinea

SKOUW, Perbatasan Indonesia – Papua New Guinea

Marauke ujung tempat perbatasan langsung dengan Papua New Guinea, ini memiliki tempat wisata yang bagus, Setelah mengalami masa suram dan menyeramkan di masa-masa beberapa tahun silam, kini perbatasan Indonesia dan PNG (Papua New Guinea) berubah menjadi tempat wisata foto dan belanja yang menyenangkan

Pulau Gasela Garut, Perbatasan di tengah laut lepas Dengan Australia

Pulau Gasela, Perbatasan Indonesia – Australia

Wisata alam ini menyajikan tebing dan pantai yang begitu indah, di tambah dapat melihat langsung perbatasan antar negara Indo-australia, wisata alam ini masih jarang di kunjungi wisatawan, cobalah sekali kali berwisata di tempat ini saya jamin menyenangkaan.

Perbatasan darat Indonesia Malaysia di Entikong

Entikong, Perbatasan Indo Malay

Wisata di Entikong merupakan desa terakhir Indonesia yang berbatasan langsung dengan Tebedu, Sarawak Malaysia, desa yang nashi asri dan masih jarang di kunjungi wisatawan, Dilihat dari fasilitas publik seperti papan petunjuk dan jalanan pun sangat berbeda. Semoga kemakmuran di negeri ini makin merata.

Wisata ini berada di lembah dengan itu, suasan sejuk terasa di Entikong ini, kehidupan di des aini masih sangat tradisonal. Wisata ini terletak di provinsi kalimatan barat, kabupaten sanggau, kecamatan etikong.

Temajuk, Wisata Alam Pantai Yang Berada di Garis Depan dan Berbatasan langsung dengan Sarawak Malaysia

Tamajuk, Perbatasan Indo – Malay

Ekor terujung dari kalimatan barat ini berbatasan langsung dengan pantai Malaysia yang bernama Sarawak wisata ini terletak di garis terdepan perbatasan. Indo-Malay.

Wisata ini masih jarang di kunjungi dan kurang peminat karna letaknya yang jauh dan berada di tempat perbatasan darat langsung.

Atambua, wisata yang memisahkan mantan bagian nusantara yaitu Timor Leste

Atambua, Perbatasan Indonesia – Timor Leste

Tempat wisata di perbatasan negara ini, memisahkan Indonesia dan sang mantan (Timor Leste), negara timor leste dulu menjadi bagian di wilaya NKRI, namun entah Mengapa timor leste memutuskan untuk berdiri sendiri sebagai Negara.

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali