Tempat Wisata Untuk Keluarga– Punya rencana liburan di akhir pekan bersama keluarga, nggak perlu mikir tujuan liburanmu,  saya akan rekomendasikan tempat wisata untuk keluarga yang pastinya cocok dan Menyenangkan.

Habiskan semua akhir pekanmu di tempat wisata yang seru bersama keluarga bahagiamu, Liburan bersama keluarga memanglah menyenangkan, tapi jika tempat liburan mu tidak asik untuk keluargamu sama saja bohong.

Tapi tenang saya akan berikan beberapa tempat wisata untuk keluarga mu, berikut rangkuman dari kami:

Taman Pintar Jogja

Wisata di Taman Pintar Yoguakarta.

Wisata edukasi yang selalu di padati wisatawan rombongan keluarga ini memang menyenangkan, apalagi banyak wahananya, mungkin anak anda bisa tidak mau diajak pulang karna memang wisata ini berkonsep untuk keluarga dan anak-anak.

Jadi hal-hal yang di utamakan di wisata ini adalah aktifitas yang rata-rata di sukai anak-anak kecil, karna wisata itu memang bertema untuk keluarga dan anak-anak kecil, jadi tidak ada salahnya kalian bersama keluarga berkunjung kesini.

Jatim Park 2

Halaman depan Jatim Park 2

Wisata yang terletak di kota malang ini mungkin sudah di kenal oleh semua masyarakat Indonesia, sudah terbukti wisata ini selalu padat wisatawan setiap liburan datang,

Wisata ini cocok untuk keluarga karna wisata ini sangat ramah anak dan lebih mementingkan wisata edukasi untuk keluarga, coba kunjungi wisata ini pasti seruuuu

Taman Bunga Selecta Malang

Wahana Speda Langit, Selecta Batu Malang

Wisata yang clop dengan keluarga ini juga terletak di malang, wisata yang menyuguhkan panorama bunga yang memiliki lebih dari 500 jenis bunga yang berbeda, di tambah lokasinya yang berada di dataran tinggi menbuat wisata ini di kunjungi bersama rombongan keluarga besar.

Museum Gunung Merapi

Museum Gunung Merapi, Kaliurang

 

 

Wisata edukasi satu ini belum cukup tenar di Indonesia, sebetulnya wisata ini sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga dan anak-anak, wisata ini terletak di Jl. Kaliurang No.Km, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Manfaat berwisata di tempat ini untuk keluarga adalah mendapat wawasan baru tengtang gunung, tapi bukan hanya gunung Merapi saja yang di suguhkan di tempat wisata ini.

Taman Safari Bali

Badak Bercula Satu, Taman Safari Bali

 

Cocok tempat wisata untuk keluarga ini terletak di Jl. Profesor Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.km 19,8, Serongga, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80551.

Pergi ke pulau bali bersama keluarga besar, coba wisata taman safari di bali ini, wisata kebun binatang ini sangat erat menarik wisatawan keluarga dan pastinya anak anak kecil yang rata rata menyukai hewan.