Tour Bandung – Berwisata menjadi salah satu kebutuhan orang, termasuk kamu, bukan? Dengan berwisata, kamu pasti akan merasa terhibur dari jenuhnya aktivitas.

Lembang adalah salah satu kota yang pas untuk kamu datangi. Kota ini merupakan salah satu kota yang terkenal akan tempat wisata dengan keindahan alamnya. Di Lembang, kamu bisa mengeksplorasi kawasan yang menawarkan perjalanan anti mainstream.

Di kota ini kamu akan berpetualang secara mendalam dan memacu adrenalin, serta dapat menikmati keindahan alam. Tertarik untuk berkunjung ke Lembang? Berikut beberapa tempat yang perlu kamu kunjungi saat ke kota ini.

 

 

Orchid Forest

Orchid Forest menjadi salah satu kawasan hutan lindung yang menjadi objek wisata. Di hutan ini, kamu bisa menemukan 157 jenis macam anggrek yang dibudidayakan. Dimulai dari yang mudah ditemui hingga anggrek langka bisa kamu lihat di sini.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati indahnya pohon pinus yang membuat suasana alam lebih sejuk dan asri. Bahkan kamu juga bisa berfoto di beberapa spot foto yang disediakan.

Jika berencana untuk ke sini, kamu bisa datang pukul 09.00 hingga 19.00 WIB dengan hanya  menyiapkan uang tiket masuk sebesar Rp40.000,00.

Kamu ingin merasakan tidur di antara keindahan alam ditemani langit penuh bintang? Bisa banget camping dengan menyiapkan dana sebesar Rp450.000,00 untuk 4 orang.

Lokasi Orchid Forest berada di Ganteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

 

The Great Asia

Credit: Native Indonesia

The Great Asia merupakan tempat wisata yang menampilkan keindahan arsitektur perpaduan dari benua Asia dan Afrika. Destinasi ini menyajikan pesona dengan keindahan budaya dalam satu kawasan. Tidak perlu jauh-jauh untuk menyeberang benua, kamu hanya perlu datang ke The Great Asia dan akan merasakan pesona keduanya.

Kawasan ini dibalut dengan konsep wisata yang kekinian dengan campuran pesona alam dan sejuknya udara.

Selain berwisata, kamu juga bisa belajar mengenai budaya dan arsitekturnya. Kamu bisa mengunjungi kawasan ini bersama keluarga, kerabat, bahkan pasanganmu.

Berminat untuk mengunjungi? Kamu bisa datang ke The Great Asia mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Raya Lembang – Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

 

Baca juga: 9 Kuliner Legendaris di Bandung Bagi Kamu Pecinta Makanan Sunda

 

Terminal Wisata Grafika Cikole

Credit: Travel Kompas

Terminal Wisata Grafika Cikole menjadi destinasi yang mempunyai konsep keindahan alam yang berada di kaki gunung. Di kawasan ini kamu bisa melihat perbukitan yang berada di tengah hutan pinus, yang akan menambahkan kesan tenang dan sejuk.

Kamu bisa melakukan banyak aktifitas di destinasi ini, dimulai dari outbound, camping, atau turun tebing. Banyak spot yang bisa kamu kunjungi untuk meredakan penatmu.

Kamu pencinta kuliner juga cocok mengunjungi kawasan ini. Selain bisa beraktivitas, kamu juga bisa menikmati sajian kuliner restorannya.

Terminal Wisata Grafika Cikole ini berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 23, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kamu bisa mengunjungi tempat ini pada pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

 

Fairy Garden By The Lodge

Credit: Katadata

Fairy Garden By The Lodge menjadi destinasi wisata yang terkenal bagi kaum pencinta foto-foto yang instagramable. Destinasi ini mengusung konsep negeri dongeng yang dimanjakan dengan wahana menarik dan menguji adrenalin.

Uniknya, kamu bisa menaiki wahana edukasi yang memiliki dua tempat yaitu di indoor maupun outdoor.

Kamu hanya perlu menyiapkan biaya sebesar Rp125.000,00 untuk bisa menikmati wahana yang tersedia.

Kamu bisa berkunjung bersama keluarga, pasangan, ataupun kerabat jika berminat untuk berlibur ke sini.

Berminat datang? Kamu bisa langsung ke Jalan Maribaya Timur No. 1, Cibodas, Lembang. Kawasan ini buka pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung