Wisata Alam di Lampung– Kini kian bergerak dengan hadirnya banyak destinasi wisata alam yang bagus, kota ini makin cantik dan meninggalkan citra buruknya yang di juluki kota begal yang sudah melekat puluan tahun lalu, Lampung kini sudah berbenah dan sekarang sedang mendorong sektor pariwisatanya yang mulai banyak di lirik wisatawan dari berbagai macam luar kota yang tertarik akan wisata alam di lampung ini,

Lampung sendiri memang memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang sungguh mengagumnkan dan recommended dari saya, tapi tidak semua wisata di lampung begitu menakjubkan hanya ada beberapa saja, nah mau tau dimana tempatnya, Baca Berikut wisata alam di lampung yang mengagumkan,

Baca Juga: Paket Outbound di Jogja, Buat kalian yang memiliki agenda liburan ke Jogja

Taman Batu Granit Tanjung Bintang

wisata alam di lampung

Potret wisata alam di Taman Batu Granit Tanjung Bintang, Lampung

Taman batu granit di lampung seletan kini cukup bagus sekali, destinasi yang sudah lama mati suri, kini ramai di datangi wisatawan karena keindahan bebatuan berbagai bentuk serta pemandangan yang indah.

Sumber Mata Air Way Sumpuk

wisata alam di lampung

Potret unik di tempat wisata Way Sumpuk, Lampung

Kalau di klaten ada umbul ponggok, di lampung ada sumber mata air way sumpuk yang memiliki kejernihan air bening sekali seperti kaca.

Teluk Kiluan

wisata alam di lampung

Panorama alam di Teluk Kiluan

Meski sudah tenar lama, wisata ini masih banyak tidak di ketahui para traveler, akses menuju teluk ini memang sedikit sulit, tapi jika sudah sampai di teluk kiluan jangan lupa sapa lumba-lumba di sana.

Pantai Sari Ringgung

wisata alam di lampung

Spot foto instagrammable di Pantai Sari Ringgung

Pantai ini memiliki ke istimewaan yang jarang di miliki pantai lain, yakni ada pasir timbulnya pantai ini kini jadi di buru wisatawan dari bandarlampung.

Wisata Alam di Puncak Mas Sukadanaham

wisata alam di lampung

Pncak Modern Sukadanaham

Sebuah tempat berlibur bersama keluarga untuk menikmati lampung dari ketinggian, ada banyakk wahana yang bisa kalian kunjuni di sana, seperti taman, jembatan cinta, spot berfoto, hingga café dan resto.

Bukit Pangonan

wisata alam di lampung

Spot foto unik di Bukit Pangonan, Lampung

Tempat spot foto yang bagus bukan hanya ada di jogja saja lampung juga memilikinya salah satunya di bukit pangonan di kabupaten pringsewu, cocok untuk foto-foto dengan latar belakang yang instagrammable.

Pulau Pisang

wisata alam di lampung

Pemandangan indah di Pulau Pisang

Wisata pulau pisang di pesisir barat juga harus jadi daftar wajib kunjung, surga kecil yang tersembunyi di pelosok lampung.

Pantai Batu Layar

wisata alam di lampung

Bentuk batuan laut yang mirip layar kapal

Wisata alam kali ini sedikit unik  pantai batu layar lampung punya keindahan  yang jarang di temui di tempat lain, karang-karangnya benar-benar menakjubkan.

Pulau Pahawang

wisata alam di lampung

Penginapan eksotis di Pulau Pahawang, Lampung

Destinasi yang paling jadi andalan lampung adalah pulau pahawang sudahkah kamu data dan snorkeling di sana. Nah wisata ini jadi bahasan terahir tentang wisata alam di lampung recommended dari saya.