Lembang, dengan suasana dataran tinggi yang sejuk, hijau dan beragam tempat wisata alamnya. Destinasi wisata alam Lembang sering menjadi tujuan wisata favorit keluarga dan perusahaan untuk kegiatan gathering atau sekedar menghilangkan kepenatan dari suasana perkotaan.

Berikut ini rangkuman beberapa wisata alam Lembang yang recommended untuk keluarga anda dari tim Labiru.

1. Wisata Grafika Cikole Lembang | Wisata Alam Lembang Terfavorit

Wisata Alam Lembang Terfavorit

Wisata Grafika Cikole Lembang

Terletak di kaki gunung Lembang, tempat wisata terpadu ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari wisata outbound yang menarik, wisata kuliner yang lengkap, sampai penginapan yang nyaman untuk wisatawan yang ingin berlibur lama di kawasan ini.

Dengan fasilitas tadi Grafika Cikole ini sangat cocok untuk wisata dan untuk acara seperti camping, outbound, dan gathering, wisata keluarga, dan kegiatan fotografi.

2. Gunung Tangkuban Perahu | Ikon Wisata Alam Lembang

Ikon Wisata Alam Lembang

Gunung Tangkuban Perahu

Tidak lengkap rasanya jika ke Lembang tapi belum mengunjungi wisata ini. Karena wisata alam lembang satu ini merupakan ikon wisata dari Lembang. Wisata alam dengan suguhan pemandangan kawah pegunungan yang indah ini cukup dingin karena berada di ketinggian 2000 mdpl.

Selain pemandangan gunung, di wisata alam lembang ini pengunjung juga bisa mengunjungi kawah ratu, kawah upas, kawah domas, dan kawah jurig yang masih dalam satu kawasan dengan wisata Gunung Tangkuban Perahu.

3. Taman Hutan Jaya Giri

tempat camping di lembang

Taman Hutan Jaya Giri

Kondisi hutan yang sangat terawat membuat nyaman untuk kita menyegarkan dan menghilangkan kepenatan dari rutinitas kegiatan. Pengunjung yang datang ke Taman hutan Jaya Giri biasanya menggunakan lokasi ini untuk kegiatan Camping, Pendakian , dan Tracking.

4. Situ Lembang

Lokasi camping dan mancing di lembang

Situ Lembang

Kegiatan camping di pinggir danau yang dikelilingi oleh pemandangan pepohonan dan perbukitan yang sangat indah akan membuat pikiran kita kembali fresh dan tenang. Kamu salah satu orang yang mendambakan itu ? Situ Lembang bisa menjadi pilihan. Di Situ Lembang ini kamu bisa mengadakan kegiatan Camping dan memancing di Danau yang ada di kawasan ini bersama keluarga, sahabat, ataupun kolega.

5. Air Panas Ciater

Wisata alam favorit keluarga di lembang

Air Panas Ciater

Memiliki gunung api yang aktif, membuat Lembang memiliki banyak sumber pemandian air panas. Salah satunya di kawan Ciater. Kawasan ciater pun menjadi lokasi wisata alam lembang yang masuk list destinasi favorit. Dengan Berendam di air panas ciater di percaya bisa menenangkan pikiran, menurunkan depresi dan mengandung beragam manfaat untuk kesehatan. Sehingga wisatawan yang berlibur ke daerah lembang umumnya jarang untuk melewatakan berendam di kolam air panas alami ini.

Yuk buat lega dan tenangkan pikiranmu, dengan liburan mudah bersama Labiru Tour. Reservasi dan Bantuan ? 0823-1405-7888

Informasi Family Gathering Bandung

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali