11912 Sementara Wisata Bali Buka Hanya Untuk Lokal Saja - LABIRU TOUR

Para Wisatawan yang berkunjung di pulau Bali

Wisata Bali Hanya Untuk Lokal– Angin segar terasa di pulau bali, Pembukaan wisata bali, Gubernur bali I Wayan Koster mulai mendeklarasikan tentang masa pembukaan cara kehidupan baru atau era new normal di bali.

Gurbernur I Wayan Koster menuturkan, pembukaan Era New Normal di bali dengan cara bertahap, pada tahap pertama gubernur menekankan untuk masyarakat bali, dan tahap kedua lalu pada tanggal 31 juli itu mengarah ke para pengunjung wisata bali hanya untuk lokal saja, dan tahap ketiga akan segera dilakukan.

Keputusan Untuk Turis Asing Yang Ingin Mengunjungi Wisata di Bali

Kabar kurang baik untuk turis asing, keputusan dari gubernur, pihak pengelola pariwisata bali, kapolda, kejaksaan tinggi, bupati walikota. Memutuskan turis asing bisa berkunjung di sekitar akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021 mengingat ini masih di awal Era New Normal

Tahapan Pembukaan Wisata di Era New Normal

Pada Tahap pertama pada hari ini 9 Juli 2020 hanya dibatasi untuk masyarakat lokal di Bali. Tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli dimulai dari pariwisata hanya untuk wisatawan nusantara dan berlanjut.

Di tahap kedua wisata bali belum semua di buka hanya beberapa saja yang di buka, wisata bali yang sudah mulai di buka pada tanggal 31 juli lalu, hanya wisata yang siap dengan penerapan protocol Kesehatan, dan wisatawan yang boleh berkunjung hanya wisatawan nusantara atau wisatawan lokal saja.

Apabila tahap pertama dan tahap kedua berjalan dengan baik tahap ketiga akan segera di mulai, tahap ketiga ini akan lebih menekankan ke izin wisatawan asing, karna wisatawan asing yang ingin berlibur ke bali setiap tahunnya sangat banyak, dan bali sendiri merupakan tempat paling banyak di kunjungi wisatwan dari luar negri, bali menduduki tempat pertama sebagai tempat yang paling banyak di kunjungi turis asing

Setelah tahap kedua tentang wisata bali hanya untuk lokal ini dirasa berjalan lancar, maka tahap ketiga mungkin akan segera di lakukan berdekatan dengan akhir tahun, jika akhir tahun masih belum memungkinkan, maka awal tahun baru di lakukan untuk tahap ke 3 ini.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda