Wisata Belanja di Kuala Lumpur – Berlibur tanpa belanja itu seperti makan sayur tanpa garam, hambar. Ya, bagi sebagian turis, berbelanja di tempat berlibur merupakan aktivitas yang tak boleh dilewatkan.

Kamu ketika sedang di tempat liburan pasti juga ingin menyempatkan untuk mengunjungi bazaar di daerah itu kan ? Begitu juga bagi turis yang berlibur di kota Kuala Lumpur. Salah satu yang pasti ingin dikunjungi adalah deretan surga wisata belanja di Kuala Lumpur.

Mana saja sih surga wisata belanja di Kuala Lumpur ? Yuk simak yaaa…

 

Sungei Wang Plaza, Wisata Belanja di Kuala Lumpur

Sungei Wang Plaza bisa dibilang surganya para wanita. Karena barang yang dijual di sini nggak jauh-jauh dari produk fashion. Harga yang ditawarkan juga cukup murah. Kamu bisa belanja dengan harga mulai 30-40 ringgit atau setara dengan Rp 93.000- Rp 124.000.

Sungai Wang Plaza, Wisata Belanja di Kuala Lumpur

Nggak cuma belanja fashion, Kamu juga bisa belanja biskuit dan cokelat khas Malaysia dan mainan action figure di Sungei Wang Plaza.

Sungei Wang Plaza, berlokasi di  Jalan Sultan Ismail Bukit Bintang, Kuala Lumpur.

 

Central Market, Wisata Belanja di Kuala Lumpur

Kalau Kamu termasuk yang hobi mengoleksi barang-barang etnik yang  lucu dan unik, mampir aja ke Central Market. Di sini kamu bisa menemukan patung pahatan, kain etnik, dan juga berbagai oleh-oleh seperti gantungan kunci, kotak pensil, sandal, khas Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Central Market Wisata Belanja di Kuala Lumpur

Belanja di Central Market juga nyaman, karena sudah dilengkapi AC. Kamu bisa menawar beberapa harga barang, tapi ada juga yang sudah jadi harga pas.

Central Market terletak Jalan Hang Kasturi, Kuala Lumpur 50050.

 

Kasturi Walk, Wisata Belanja di Kuala Lumpur

Tidak jauh dari Central Market ada sebuah pasar yang memiliki bangunan gapura unik yang terkenal dengan nama Kasturi Walk. Cobalah masuk ke dalam pasar ini kalau kamu ingin cari oleh-oleh dengan harga terjangkau tapi dengan kualitas barang yang bagus.

Kasturi Walk, Wisata Belanja di Kuala Lumpur

Berbagai aneka souvenir dan kerajinan, serta makanan dan jajanan khas Malaysia bisa kamu temukan di sini. Yang pasti, Kasturi Walk adalah surga buat Kamu yang punya budget pas-pasan.

Lokasinya di Jalan Hang Kasturi, City Center, Kuala Lumpur.

 

Mid Valley Megamall

Mid Valley Megamall merupakan tempat belanja yang selalu ramai turis. Karena tempat perbelanjaan ini cukup strategis, letaknya berdekatan dengan stasiun KL Sentral.

Mid Valley Megamall

Meski berjudul “mall” tapi belanja di sini tak akan bikin kantongmu bolong. Terdapat banyak pilihan barang yang bisa kamu beli dengan menyesuaikan budget. Ada brand-brand ternama harga yang tentunya mahal, dan juga juga merk biasa  yang tentu harganya juga lebih miring.

Aktifitas lain yang bisa dilakukan di mall ini selain belanja adalah nonton. Karena Mid Valley Megamall ini terkenal sebagai pusat bioskop di Malaysia.

 

Kenanga Wholesale City

Kenanga Wholesale City adalah tempat belanja bersistem grosir, jadi harganya lebih murah kalau kamu belanja banyak sekaligus. Tapi nggak perlu khawatir, karena disini juga tersedia barang yang dijual satuan .

Kenanga Wholesale City

Buat kamu yang hobi koleksi sepatu dengan model unik dan lucu, mampirlah ke salah satu toko di sudut lantai 2 mall. Di toko ini Kamu bakal nemuin banyak banget koleksi sepatu dan tas dengan variasi model beragam dengan harga miring. Dijamin puas belanja sepatu atau tas di sini.

Kenanga Wholesale City berlokasi Jalan Gelugor, 55200, Kuala Lumpur.

 

.

Nah itulah beberapa surga belanja di Kota Kuala Lumpur, Malaysia. Kira-kira Surga belanja mana nih yang jadi incaran kamu ?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda