Wisata di Bima – Keindahan panorama di Indonesia bagian timur memang tak perlu dipertanyakan lagi. Kontur perbukitan bertemu dengan putihnya pasir pantai bukanlah sesuatu yang sulit untuk dicari.

Bahkan pesonanya mampu membuatmu enggan untuk kembali bertemu dengan rutinitas sehari-hari.

Kali ini Labiru akan mengulas pantai perawan di kabupaten Bima, Sumbawa Barat. Simak ya.

 

Pantai Tanjung Meriam, Pantai Perawan Wisata Di Bima

Pantai ini memiliki bukit yang dipenuhi bebatuan heksagonal. Bahkan bentuknya kurang lebih mirip dengan Planet Kripton yang biasa kamu lihat pada film Superman.

Pantai Tanjung Meriam, Pantai Perawan Wisata Di Bima

Pantai Tanjung Meriam memiliki lokasi yang masih terpencil, namun banyak turis yang tetap datang demi melihat fenomena tebing unik yang ada di pantai ini.

 

Pantai Mangge Longko, Wisata Di Bima Yang Masih Sepi

Mangge Longko berada di Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Ombaknya yang tenang berpadu dengan hamparan pasir putih yang masih bersih dan sepi.

Pantai Mangge Longko, Wisata Di Bima Yang Masih Sepi

Jadi kamu bisa bermain air dengan tenang di pantai ini. Tak perlu berenang jauh ke tengah laut, di pinggir pun kamu sudah bisa menemukan berbagai macam ikan yang berenang.

 

Pantai Sanumbe, Spot Snorkeling Wisata Di Bima

Pantai Sanumbe sudah terkenal dengan keindahan panorama bawah lautnya,karena ditumbuhi oleh terumbu karang yang menjadi tempat tinggal aneka jenis ikan hias.

Pantai Sanumbe, Spot Snorkeling Wisata Di Bima

Berada di teluk Bima membuat pantai ini memiliki ombak yang sangat kecil dan sangat membantu pertumbuhan karang. Tak heran jika tempat ini menjadi spot snorkeling  andalan di Kabupaten Bima.

 

Pulau Kelapa, Raja Ampatnya Sumbawa Barat

Destinasi ini akrab dengan julukan Raja Ampat dari Sumbawa Barat. Karena dari atas pulau, kamu dapat melihat laut biru yang begitu luas dan berkilap serta gugusan pulau kecil yang menambah keeksotikan pulau ini.

Pulau Kelapa

View dari daratan memang begitu memukau,namun jangan lupa menikmati pantai berpasir putih dan keindahan bawah lautnya yang begitu memanja mata ya.

 

Itulah tadi beberapa destinasi wisata di Bima, Nusa Tenggara Barat. Bagaimana, siap untuk mengepak barangmu ? Jangan lupa selalu liburan barang Labiru ya.

 

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda