WISATA DI PULAU DEWATA – Pulau dewata bali pulau kecil di samping pulau jawa ini menyimpan tempat wisata yang sangat menarik bahkan wisatawan wisatawan luar negri, pulau kecil ini menjadi incaran karna memang wisata di pulau bali memang tiada duanya, di tambah masyarakat bali yang ramah dan masih memegang tegak budayanya yang sudah terkenal di berbagai negara.

Pulau Dewata Bali

Pulau dewata bali ini memiliki berbagai macam wisata mulai dari wisata alam dan aktivitas wisata seni dan budaya Bali, di pulau ini Labirutour akan mengajak kalian menjelajahi wisata alam dan seni berikut beberapa tempat wisata di bali yang bikin kangen:

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali, Source by: kintamani.id

Siapa yang tidak tahu tempat wisata kuta bali ini tempat yang sudah terkenal hingga manca negara ini tiada duanya, tempat wisata ini saya bahas pertama kali karna memang pantai ini memiliki banyak sekali peminat dalam maupun luar negri.

Daya tarik utama dari tempat wisata pantai Kuta yang membuat sangat populer, karena tersedianya pantai pasir putih bersih, sangat landai dan luas. Selain itu, disekitar pantai Kuta banyak tersedia fasilitas pengunjung seperti, shopping mall, restoran dan banyak tempat nongkrong yang asik.

Tanah Lot Tabanan Bali

Tanah Lot Tabanan Bali

Tempat wisata kecil ini memiliki keunikan tersendiri dan juga memiliki daya tarik wisatawan utamanya terletap pada keunikan pura Tanah Lot yang berada di atas batu karang besar. Pada saat air laut pasang, askes jalan menuju pura Tanah Lot dari pantai akan digenangi air laut.

Namun yang tak kalah menarik dari pure tanah lot ialah sunset yang kontras dengan pure kecil di atas pulau, karna sebab itulah tanah lot lebih ramai pengunjung pada sore hari untuk melihat sunset yang tiada duanya.

Garuda Wisnu Kencana

GWK ( Garuda Wisnu Kencana )

Tempat wisata Garuda Wisnu Kencana atau sering di sebut GWK ini memiliki daya tarik dari patung garuda dan patung dewa wisnu, dewa wisnu merupakan salah satu dewa dari agama hindu, selain patung tempat ini juga menyajikan beberapa fasilitas hiburan seperti, pementasan tari kecak, pertujukan film animasi, cosplay Pantung GWK versi mini dan masih banyak lagi

Pura Uluwata

Tebing Pure Uluwata

Tempat wisata ini memiliki jumlah wisatawan yang sangat banyak di pulau dewata karna tiada duanya, pura uluwata memiliki banyak sekali daya tarik yang menjadi senjata utama wisata ini, berikut fakta daya tari dari pure uluwata, dapat melihat banyak hewan kera, dapat melihat atsitektur pura yang sangat khas, dapat melihat pemandangan laut selatan dari atas tebing, dapat menonton tari kecak Uluwatu dengan background pemandangan sunset, itulah daya tari yang tiada duanya di pulau dewata.

Tanjung Benoa

Tanjung Benoa

Credit: Kompas

Tanjung Benoa wisata di pulau dewata ini memiliki banyak sekali wahana, aktivitas wahana di tanjung benoa sekitar jam 10:00 – 12:00. Daya tarik dari objek wisata Tanjung Benoa yang membuat wisatawan Indonesia menyukai liburan ke Tanjung Benoa karena, tersedianya aktivitas permainan air atau lebih dikenal dengan nama Tanjung Benoa watersport.

tempat wisata ini memiliki banyak sekali penggemar dari dalam negri dan selalu di padati pengunjung setiap liburan tiba. sebenarnya banyak wisatwan yang keren keren juga di pulau dewata seperti pura ulun danu, Bali Safari Marine Park, dan masih banyal lagi.

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali