Wisata Little Green Canyon Banten– Sebagai provinsi di tatar pasundan, banten sendiri memiliki cakupan wilayah yang cukup luas, dari keluasan wilayah banten, kamu jangan heran dengan wisata alamnya, yang nggak cuma pantai saja.

Wisata alam di banten memang banyak bukan hanya sekedar pantai saja, ada beberapa curung indah yang tersimpan di kota ini, berbagai keunikan curung di banten membuat beberapa traveler terpesona akan keindahannya, nah mau tau curung mana saja? Baca artikel di bawah ini saya akan bahas tuntas tentang wisata little green canyon banten

Baca Juga: Wisata Malam di Wonosari Yang Kekinian

Bukan sekedar air terjun, Curung Putri Tahura benten punya karakteristik mirip-mirip Green Canyon

Mungkin curung yang ada di pikiran anda hanya sekedar air yang turun dari atas tebing saja atau yang sering di sebut air terjun.

wisata little green canyon banten

Potret wisatawan yang bermain air di Curung Putri Tahura

Daya tarik dari curung ini malah ada di sungainya, dimana sungai yang mengalir melewati himpitan tebing-tebing yang tinggi, dan rute aliran sungai ini sangat unik karna memiliki jalur yang berkelok-kelok. Nah dari karakteristik yang seperti itu yang membuat curung putri tahura layaknya the little green canyon pangandaran.

Nggak Cuma menikmati pemandangan datang ke curung putri nggak sempurna kalok kalian nggak basah-bahasan

wisata little green canyon banten

Kurang sempurna kalok belom sampek terjun sendiri di Curung Putri Tahura

Karakteristik air terjun yang seperti green canyon ini yang mengharuskan membawa baju ganti, sebab kamu nggak akan bisa ke bawah menelusuri sungai yang di apit dua tebing itu, maka dari itu jika akan menikmati pemandangan sungai di curung putri ini kalian harus berenang terlebih dulu untuk menyusuri sungai indah ini.

Tenag buat yang nggak bisa berenang di sana ada penyewaan karet ban buat kalian yang nggak bisa reneng, dan tentunya kalian akan di pandu dan di jaga oleh petugas di sana demi kenyamanan kalian.

Tebing-tebing setinggi 5 samapai 7 meter yang berkelok-kelok mengapit aliran sungai ini pun nggak boleh luput dari bidikan kameramu

Ada satu hal yang tak boleh luput, bagi kalian yang suka bersua foto jangan hany berfoto di tebingnya saja, coba kalian berfoto di sela-sela tebing yaang tinggi yang di aliri oleh air jernih dari curung putri tahura, pasti hasilnya sangat bagus dan tentunya instagrammable dong,

Nah itu ulasan dari saya tentang wisata Litte Green Cayon Banten, semoga bermanfaat

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda