Wisata Malam di Wonosari– Wonosari atau yang sering di sebut juga Gunung Kidul ini sangat terkenal akan wisata alamnya, terutama pantainya yang memiliki pasir putih dan ombak yang bersahabat, tapi taukah kalian bila di wonosari ada wisata malamnya, yang banyak di kunjungi wisatawan.

Wisata malam di wonosari yang bagus serta kekinian yaitu Bukit Bintang yang baru saja di renovasi total, dan kini menjelma menjadi wisata malam yang banyak di gandrungi muda mudi, buat nongkrong bareng temen temen seru nih wisata malamnya, selain bukit bintang ada juga pantai indrayanti yang sering buat ngecamp muda-mudi.

Baca Juga: Tempat 8 Wisata Pantai Terindah di Wonosari

Bukit Bintang perbukitan yang menyajikan panorama indah kota jogja yang di lihat dari atas bukit

wisata malam di wonosari

Pemandangan kota Jogjakarta dari atas bukit di Bukit Bintang Wonosari

Wisata malam bukit bintang, wiasta bukit bintang akan sangat menarik jika di kunjungi malam hari karna anda akan di suguhkan gemerlap lampu kota jogja yang dilihat dari ketinggian, jika di lihat dari atas bukit lampu kota jogja seperti taburan bintang yang indah, oleh karna itu tempat wisata malam ini di namai Bukit Bintang, bukit yang berada di dataran tinggi wonosari dan ribuan lampu di dataran remdah jogja terlihat kelap-kelip lampu jogja.

Fasilitas di tempat ini juga sangat memadahi seperti, adanya penginapan, jajanan, area parkir luas, mushola dan beberapa resort, nah bagi kalian yang suka akan wisata malam wajib masuk list liburanmu tempat ini.

Pantai Indrayanti seru buat ngecamp bersama temen-teman

wisata malam di wonosari

Bosan ngecamp di gunung, Cobain ngecamp di Pantai Indrayanti Wonosari

Pantai indrayanti saya sebut sebagai wisata malam karna memang wisata pantai ini kerap di padati wisatawan lokal yang melakukan aktifitas camping, menurut beberapa orang yang melakukan camping di pantai indrayanti ini mengaku sangat puas berlibur malam-malam di tempat ini,

Selain indrayanti sebetulnya masih ada beberapa pantai di wonosari yang cocok buat ngecam yaitu, pantai kakap, watu kodok, ngobaran dan lain lain, saya menyebut pantai indrayanti sebagai wisata malam yang seru bukan karna tanpa alasan, ada beberapa alasan mengapa indrayanti saya sebut sebagai wisata malam. Sudah terbukti selalu di padati orang ngecamp, memiliki tempat yang strategis buat ngecamp.

Nah itulah 2 wisata malam di wonosari yang wajib kalian eksplore, semoga bermanfaat

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda