Wisata Lokal Yang Mendunia– Tak di sangka empat kota di INDONESIA ini memiliki tempat wisata yang di kenal di dunia, banyak yang tidak mengetahui wisata lokal yang mendunia berada di Indonesia ini sudah di kenal negara-negara besar di dunia, dan selalu di padati wisatawan asing.

Wisata di Indonesia memanglah sangat menarik wisatawan asing, karna wisata seperti di Indonesia tidak ada di negaranya, oleh karna itu wisata Indonesia banyak di buru wisatawan asing, berikut tempat wisata lokal yang mendunia:

Baca Juga: Wisata Jogja Buka Kembali

Yogyakarta Merupakan Salah Satu Gudang Wisata di Indonesia

Ada dua tempat wisata di Yogyakarta yang sudah lama di kenal dunia, muali dari wisata alam dan juga wisata sejarahnya, sudah tak bisa di pungkiri lagi jika wisata di Yogyakarta di kenal dunia seperti

Candi Borobudur Dan Pantai Gunung Kidul

Pantai Gunung Kidul

Salah satu Pantai di Gunung Kidul

Wisata pantai di Yogyakarta banyak terletak di kabupaten Wonosari  atau sering di sebut Gunung Kidul, wisata alam pantai di tempat ini (wonosari), banyak menarik wisatawan asing, karna keindahan pantainya yang memiliki pasir putih dan air laut yang sangat jernih, dengan daya tarik itu wisata pantai di gunung kidul menjadi di kenal dunia.

Candi Borobudur

Potret Candi Borobudur dari atas

Wisata sejarah ini terletak di Jl. Badrawati, Kw. Candi Borobudur, Borobudur, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, wisata sejarah ini tercatat dan sudah di akui UNESCO sebagai warisan budaya dunia, wisata ini sudah lama di akui dunia, terbukti wisata ini sudah sering di padata wisatawan dari manca negara.

Bali Memiliki Banyak Tempat Wisata Yang Selalu di Padati Wisatawan Asing

Pulau Bali atau Pulau Dewata ini sudah sangat lama di kenal dunia, pendapatan di pulau Bali ini rata-rata dari pihak pariwisatanya yang sudah di kenal dunia, wisata bali ini juga sering di kunjungi artis-artis top dunia, oleh karna itu bali dikenal dunia, ada dua wisata bali yang sering dipadati wisatawan asing yaitu:

Pantai Kuta dan Tanah Lot

Tanah Lot

Panorama di Tanah Lot Bali

wisata ini banyak di padati wisatawan asing daripada lokal, daya tarik wisata ini adalah pura yang berdiri  di atas batu besar yang terleetak di bibir pantai, selain itu wisata ini memiliki panorama sunset yang begitu indah, fasilitas di wisata ini sudah tidak di ragukan lagi.

Pantai Kuta

Tempat Wisata Pantai Kuta

Siapa wrga Indonesia yang tak kenal dengan pantai kuta ini, salah satu icon utama wisata di bali, tempat wisata ini juga tak kalah dari wisata tanah lot, yang memiliki banyak wisatan asingnya daya tarik wisata pantai ini adalah panoramanya yang tak perlu di ragukan lagi, apalagi menjelang sore hari saat matahari terbenam.

Kota Malang Salah Satu Tempat di Provinsi Jawa Timur Yang Memiliki Banyak Tempat Wisata

Wisata di malang memanglah banyak dan menjadi favorit tempat untuk Study Tour dari kota-kota lain, seiring berjalannya waktu wisata ini mulai banyak di kenal dunia, terbukti wisata di malang banyak dikunjungi wisatawan asing, berikut wisata malang yang di kenal dunia:

Jatim Park 1 dan Jatim Park 2

Wisata Jawa Timur Pak 1

Wisata Wahana Jawa Timur Park 2

Kedua wisata ini memiliki daya tarik wahana yang modrn oleh karna itu wisata ini banyak di kenali masyarakat dunia, di tempat wisata jatim park 1 dan 2 memiliki banyak konsep wisata seperti, wisata edukasi, wisata alam, wisata sejarah, dan kebun binatang.

Papua Tempat Yang Masih Menyimpan Banyak Tempat Wisata

Tempat yang memiliki bayak wisata alam salah satunya di papua barat di kepulauan raja ampat Dan banyak di lirik wisatawan asing, beriku ulasan wisata raja ampat:

Raja Ampat

Tempat Wisata Alam di Raja Ampat, Papua Barat

Wisata ini di kenal dunia setelah menjadi salah satu icon wisata wonderful Indonesia, setelah di jadikan icon wonderful Indonesia wisata ini  menjadi banyak peminat wisatawan asing, nah inilah wisata lokal yang mendunia terahir di bahasan saya.