WISATA MALAM DI BALI – Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik mulai dari wisata alam, wisata sejarah, dan juga wisata malam, wisata malam di bali menambah daya tarik bagi wisatawan manca negara

Oleh karna itu bali sekarang terkenal dengan surga dunia 24jam non stop bagi kalian yang baru pertama kali liburan di Bali Labirutour mempersembahkan tempat wisata malam di bali yang penuh pesona, cantik, romantis dan eksotis.

Pool Party Romantis di El Kabron Restaurant

Pool Party Romantis di El Kabron Restaurant

Wisata ini berbeda dari wisata lain wisata ini berkonsep restoran eksotis, dengan daya tarik utama restoran yang berdampingan langsung dari bibir pantai, restoran ini akan lebih rame pengunjung pada sore hari, karna daya tariknya muncul banyak pengunjung menunggu matahari terbenam sambil makan.

Sky Garden

Sky Garden

Wisata malam sky garden ini bukan jenis wisata panorama atau pun wahana tempat ini berkonsep bar dan klub untuk bersenang-senang. wisata satu ini lebih dominan dengan wisatawan mancanegara, dan bagi orang yang sedang stres atau apapun itu yang membuat marah inilah tujuan utama orang orang yang sedang stres atau memiliki banyak pikiran.

Nusa Penida dan Nusa Lembongan

Nusa Lembongan Bali

Wisata Malam ini berada di nusa lembong bagi kalian yang menyukai Ngecamp di gunung coba nih ngecamp di nusa lembong bali yang tak kalah menarik, ke unngulan ngecamp di sini ialah kalian dapat memandang langsung ombak pantai dan menunggu sunset hingga malam hari melihat ribuan bitang di langit.

Pantai Kuta Bali

Sunset Pantai Kuta

Bagi pengunjung luar kota yang mengalami kecapekan atau lelah dengan perjalanan menuju bali, akan terbalas lunas saat melihat sunset di pantai kuta yang syahdu, menariknya lagi fasilitas di sekitaran pantai kuta sangat mendukung, adanya penginapan, restoran, club malam

Art Centre Denpasar Bali

Art Centre Denpasar Bali

Wisata art centre Denpasar ini dulunya di gunakan untuk pelestarian budaya serta mengembangkan seni bali, tempat ini sekarang juga di buka untuk wisata sekarang jika kalian berlibur ke bali tempat ini sudah berubah menjadi tempat wisata sejarah, yang membahas tentang kebudayaan masyarakat bali.

Standing Stone di Pantai Purnama

Standing Stone di Pantai Purnama

Wisata malam di bali satu ini bertema panorama romantis, wisata ini terletak di Jalan Pantai Purnama, wilayah Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali, tempat wisata ini di bangun dengan ide konsep serupa dengan pemandangan unik Stonehenge yang ada di negara inggris.

Suasana taman yang sangat nyaman dengan pemandangan alam pantainya sangat luar biasa indahnya, terlebih pada saat sore hari di mana matahari mau tenggelam

 

 

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda