Suasana wisata malam di Malang selalu memiliki pikat tersendiri, seperti magnet yang selalu mengikat. Kamu akan dibuat kembali lagi dan lagi dengan suasana malam di kota yang satu ini.

Apalagi ada banyak wisata malam yang bisa kamu kunjungi di sini.

Seakan tidak ada mati, kota Malang memiliki hiburan tersendiri untuk kamu yang ingin menikmati suasana malam di kota apel ini.

Dari gemerlap lampu unik dan menarik, hingga wahana permainan yang masih ada saja di malam hari. Inilah ulasan 7 wisata malam yang asyik di kota Malang. Simak sampai habis ya, semoga bermanfaat.

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular selalu mengeluarkan hiburan untuk dinikmati di malam hari oleh pengunjung, dan telah menjadi ikon di sini, yaitu lampion garden.

Batu Night Spectaculer Malang
Batu Night Spectacular

Taman dengan beribu lampu lampion yang menghiasi salah satu wahana di Batu Night Spectacular ini, selalu menjadi daya tarik tersendiri.

Keindahan warna-warni lampu yang menghiasi suasana malam akan selalu menjadi wisata yang menyenangkan.

Selain itu, kamu juga bisa sekalian bermain di wahana permainan yang tersedia juga di sini. Cukup lengkap untuk menikmati keindahan malam kota Malang.

Suasana hangat akan keramaian dan menyenangkan dari bermain wahana permainan bisa kamu dapatkan di sini. 

Paralayang

Banyak pengunjung yang lebih memilih mengunjungi paralayang di malam hari karena suasana yang dingin dan menenangkan pikiran.

Paralayang Malang saat Malam
Paralayang Malang saat Malam

Ditambah dengan gemerlap lampu kota yang indah. Foto bersama pasangan di sini akan membuatmu merasakan suasana romantis.

Malang Night Paradise | Salah Satu Wisata Malam di Malang Terfavorit

Pernak – pernik lampion menghiasi di malang night paradise ini. jumlahnya tidak main-main, kira-kira ada satu juta bunga LED dengan berbagai macam bentuk lainnya.

Malang Night Paradise | Salah Satu Wisata Malam di Malang Terfavorit
Wisata Malam di Malang Terfavorit

Ada juga berbagai wahana seperti lighting tunnel, bioskop mini, taman dinosaurus dan masih banyak lagi.

Sepertinya memang kamu harus kesini sendiri, apalagi untuk kamu yang suka mengabadikan moment dengan keindahan malam yang cantik.

Kamu akan betah untuk ada di malang night paradise ini, karena banyak spot yang bisa kamu jadikan objek menarik untuk kamu jepret.

Alun-Alun Tugu

Jika kamu berkunjung ke alun-alun Tugu pada malam hari, suasana berbeda akan kamu temui. Kamu akan disuguhkan dengan berbagai bunga yang yang dipercantik dengan lampu warna-warni.

Alun-Alun Malang
Alun-Alun Malang

Ada juga bunga yang bisa menyala dengan super cantik. Kamu bisa menikmati suasana malam hari di kota malang dari alun-alun tugu ini.

Sambil menikmati juga keindahan gemerlap lampu dari bunga-bunga disekitar alun-alun, menambah hangat suasana malam hari.

Alun-Alun Kota Batu

Alun-alun memang menjadi spot favorit untuk jalan-jalan di malam hari, tidak berbeda dengan alun-alun yang ada di kota batu ini.

Alun-Alun Kota Batu Malang
Alun-Alun Kota Batu Malang

Di sini ada banyak fasilitas yang bisa temukan, dari playground untuk anak-anak, air mancur, ruang informasi yang berbentuk stroberi, toilet berbentuk apel dan yang paling iconik adalah bianglala.

Ketika malam hari, lampu warna-warni bertebaran dimana mana. Dari atas bianglala keindahan kota dan lampu-lampunya terlihat indah dan epic.

Taman Kunang-Kunang

Taman ini punya banyak lampu LED yang tersebar di area taman. Saat malam hari, lampu LED ini menyala dan menghiasi taman seperti kunang-kunang.

Ada 5 bagian yang disebut dengan plaza di sini, selain itu kamu akan menjumpai bentuk serta jumlah lampu LED yang ditata cantik di taman ini.

Pasar Parkiran

Sebenarnya pasar parkiran batu ini merupakan sebuah fasilitas yang disediakan untuk menampung para pedagang kaki lima.

Pasar Parkiran Malang
Pasar Parkiran Malang

Kuliner di sini juga enak-enak, saat kamu mengunjungi pasar parkiran ini kamu wajib mencobanya sendiri.

Tapi selain untuk menampung para pedagang kaki lima, di pasar parkiran ini kamu juga bisa menemukan wahana seperti 3D Art Trick, rumah kaca, game zone, dan taman baca amin.

Nah itu dia ulasan singkat tentang 7 wisata malam yang bisa kamu kunjungi di Kota Malang. Bagaimana, sudah menentukan pilihan untuk menghabiskan malam di Kota Malang?

_________________________________________

Jangan lupa untuk mengkonsultasikan liburan ke destinasi di Malang bersama Tim Labiru Tour dan rasakan Liburan Seru bareng Labiru. Hubungi segera tim Tour Advisor kami dengan menghubungi WA / Telp di 0878-4315-7888.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda