Tour Bali – Bali, dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan beragamnya aktivitas yang ditawarkan, menjadi destinasi unggulan bagi para wisatawan. Selain menjadi tempat bersantai dan menghilangkan penat, kamu juga bisa mengadakan kegiatan outbound yang seru bersama rekan sekantor.

Terletak di antara lautan Hindia dan dikelilingi oleh pegunungan yang hijau, pulau ini memiliki beragam lokasi yang ideal untuk kegiatan outdoor. Dari keindahan pantainya hingga kesegaran udara pegunungan, Bali akan menjadi tempat sempurnamu untuk mengukir momen bahagia.

Dalam suasana tropisnya yang menyegarkan, kamu dapat menikmati berbagai aktivitas yang menantang seperti hiking, flying fox, paintball, dan berbagai permainan tim lainnya.

Butuh rekomendasi tempat untuk mengadakan outbound di Bali? Berikut ini kami akan memberikan  rekomendasi tempat outbound paling seru di Bali yang bisa kamu pilih.

Alam Tirta Outbound

Credit: Kumparan

Alam Tirta Outbound menyuguhkan beragam permainan outbound yang menantang di tengah nuansa pedesaan yang alami. Kamu tidak hanya akan dihadapkan pada tantangan fisik, tetapi juga diberikan kesempatan untuk mengembangkan kerjasama dan kekompakan dalam tim.

Ada banyak jenis kegiatan yang bisa kamu pilih disini, seperti rafting dengan kapasitas 6 orang, team building untuk melatih kerja sama tim, paintball, bersepeda untuk menyegarkan pikiran, flying fox, ATV di track yang menantang, bahkan ada juga trekking. 

Setelah puas dengan petualangan di alam terbuka, kamu dapat bersantai dan menikmati waktu istirahat di restoran yang menyajikan makanan khas Bali yang lezat. Selain itu, disini juga disediakan fasilitas lainnya seperti, area parkir, panggung, loker, dan kamar mandi.

Alam Tirta Outbound ini berlokasi di Banjar Samuan Kangin, Carangsari, Kec. Petang, Badung. Kamu bisa mengunjungi tempat ini setiap hari dari pukul 07.00 WITA sampai pukul 17.00 WITA.

Baca juga: 7 Destinasi Wisata Budaya Bali yang Tidak Boleh Dilewatkan

Watersport Tanjung Benoa

Credit: kompas

Pantai Tanjung Benoa menyajikan destinasi outbound yang berbeda dari biasanya, disini kamu dapat menikmati berbagai jenis watersport sebagai wahana outbound bersama rombongan. Mulai dari banana boat, jet ski, hingga parasailing, beragam kegiatan ini siap untuk memacu adrenaline kamu.

Watersport di sini juga telah dijamin keamanannya, sehingga kamu dapat menikmati setiap momen dengan tenang dan hati yang senang. Ditambah lagi pemandangan laut yang indah dan fasilitas yang lengkap membuat pengalaman outbound kamu menjadi lebih menyenangkan dan mengesankan.

Tidak hanya menawarkan keseruan outbound, kamu juga bisa mengunjungi Pulau Penyu dengan menaiki perahu nelayan. Selain itu, kamu juga bisa berbelanja cinderamata di sekitar pantai atau berburu kuliner seafood yang lezat disana.

Pantai Tanjung Benoa juga memiliki lokasi yang strategis, yaitu terletak di sisi utara BTDC Nusa Dua, Tanjung Benoa, Badung. Kamu bisa mengunjungi tempat ini tanpa harus membayar tiket masuk dan hanya membayar untuk biaya parkir.

Bali Outbound & Farmstay

Credit : Suara Nusantara

Alam Tirta Outbound menawarkan pengalaman yang unik karena lokasinya yang tersembunyi di tengah-tengah keindahan alam Tabanan. Jauh dari keramaian kota, tempat ini memberikan suasana tenang dan damai yang cocok untuk berbagai acara meriah, mulai dari gathering keluarga hingga kegiatan perusahaan. 

Kawasan Alam Tirta Outbound memiliki luas yang cukup untuk menampung berbagai kegiatan outbond. Fasilitas outbound yang lengkap dan memadai tersedia di tempat ini, mulai dari paintball, camping, ATV, outbound, dan flying fox.

Selain menikmati beragam kegiatan outbound yang seru dan menyenangkan. Bagi kamu yang pecinta strawberry, disini juga ada lahan pertanian strawberry yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan. Jadi, kamu bisa merasakan pengalaman memetik buah strawberry segar langsung dari kebunnya.

Bali Outbound & Farmstay ini berada di kawasan Bukit Melingkuh, Desa Baturiti, Tabanan. Tempat ini buka setiap hari yaitu pada pukul 08.30 – 16.30 WITA. Disini wisatawan dikenakan biaya masuk dengan harga Rp20.000 per orangnya.

The Sila’s Agrotourism

Credit: Radar Tasik

The Sila’s Agrotourism merupakan tempat wisata yang menyuguhkan konsep hiburan dengan edukasi dalam satu tempat. Tempat ini cocok untuk keluarga, teman, atau bahkan perusahaan yang ingin mengadakan kegiatan outbound, karena memiliki berbagai wahana permainan yang menarik.

Salah satu daya tarik utama dari The Sila’s Agrotourism adalah keberagaman aktivitas yang ditawarkan. Mulai dari berkuda, mengendarai ATV, hingga menikmati flying fox, pengunjung dapat memilih petualangan sesuai dengan selera dan tingkat keberaniannya. 

Tidak hanya menikmati keseruan menaiki wahana, pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman memetik buah dan sayur langsung dari kebun. The Sila’s Agrotourism juga memiliki keistimewaan lain yaitu bianglala yang berukuran besar dengan pemandangan spektakuler dari ketinggian.

Akses menuju tempat ini terbilang mudah karena lokasinya yang strategis, yaitu berada di Candikuning, Baturiti, Tabanan. Jam operasional dari The Sila’s Agrotourism dimulai dari pukul 08.00 WITA hingga 17.00 WITA.

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali