Wisata Romantis di Yogyakarta – Kota yang memiliki sebutan sebagai kota pelajar ini tidak ada habis-habisnya untuk di bahas. Selain itu kota yogyakarta ini juga memiliki tempat wisata yang sangat romantis untuk pasangan muda-mudi dan bikin ketagihan karna suasana yang menyenangkan.

Saya dari Labiru akan membagikan 10 tempat wisata di yogyakarta yang memiliki suasana romantis baik itu wisata di malam atau siang hari tetap saja terasa suasana romantisnya. okey berikut 7 wisata romantis di yogyakarta:

BUKIT BINTANG

Bukit Bintang

Bukit bintang nama yang cocok untuk wisata romantis ini, banyak sekali muda-mudi menghabisakan malam minggunya di tempat ini selain suasananya romantis di tambah panorama dari atas bukit melihat kota yogyakarta dari atas seperti melihat bintang, bukit bintang ini terletak di Jalan Wonosari km 15-17 Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger

Jika di tanya hutan pinus di jogja rata rata orang sering menjawab hutan pinus mangunan yang memang sudah terkenal terlebih dahulu, tapi jangan salah di yogyakarta masih menyimpan hutan pinus yang tak kalah menarik yaitu hutan pinus pengger,

wisata di hutan pinus pengger ini memiliki kesan romantis dengan suasana yang sejuk dan pemandangan dari atas bukit terlihat ribuan lampu di jogja yang begitu indah, wisata ini terletak tepatnya di Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kalibiru

Kalibiru

Kali biru yogyakarta saya masukkan sebagai tempat romantis karna di kalibiru ini memiliki spot foto yang sangat bagus, banyak sekali pasangan yang mengabadikan foto bersama di tempat ini. kaliniru terletak di alan Waduk Sermo, Kokap, Hargowilis, Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan hutan dengan luas 500 hektar ini menjadi saingan hutan pinus pengger, daya tarik utama hutan ini adalah memiliki luas lahan yang besar dan banyak spot-spot berfoto yang bagus hutan ini sangat cocok untuk bermain dengan do’i karna susana yang sejuk dan pemandangan yang indah, hutan ini terletak di desa mangunan, kecamatan dlingo, kabupaten bantul, yogyakarta.

Puncak Becici

Puncak Becici Source by: rentalmobiljogja.id

Puncak becici adalah pegunungan tertinggi di mangunan suasana yang berada di dataran tinggi membuat wisata ini memiliki suhu dingin dan sangat cocok untuk minum kopi bersama pasangan sambil melihat indahnya panorama kota yogyakarta darin ketinggian, lokasi lengkapnya puncak becici beradadi Gunungcilik, RT.07/RW.02, Gn. Cilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kebun Teh

Kebun Teh

Puncak kebun teh menyuguhkan pemandangan hutan yang rimbun, perjalanan dari kota yogyakarta ini sangat sangat jauh tapi tenang setelah sampai di lokasi lunas sudah hutang kecapekannya langsung cucimata melihat megahnya ciptaan tuhan ini tempat ini sangat cocok nih buat muda-mudi yang menjalin asmara, lokasi kebun teh berada di Nglinggo Barat, Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan

Pantai Sadranan ini menjadi objek wisata romantis di yogyakarta terahir dalam bahasan saya, pantai ini cocok sekali buat pasangan untuk bermain air ombak yang kecil dengan air yang jernih enak untuk berenag bersama pasangan lokasi lengkap pantai sadranan berada di  Dusun Pulegundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, yogyakarta.

 

Paket Wisata di Yogyakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Yogyakarta