Wisata Terbaik di Tengah Pandemi– Pulau bali jadi primadona wisata di Indonesia, di tengah pandemi yang sedang merabak di negri kita ini.

Baca Juga: Wisata di Yogyakarta Sudah Dibuka Kembali

Setelah sekian lama tempat-tempat wisata di Indonesia di tutup, kini kota bali justru bersinar menjadi wisata terbaik di tengah pandemi, di buktikan dengan mulainya banyak wisatawan berdatangan ke bali di era New Normal ini. Dinas pariwisata bali juga membetulkan tentang banyaknya wisatawan lokal yang mulai berwisata di pulau dewata ini.

Ada tiga tempat wisata bali yang menjadi primadona wisatawan lokal, di era baru ini atau era new normal dimana banyak kota-kota membuka tempat wisatanya, namun bali selalu menjadi daya tarik terbaik, berikut alasan bali menjadi primadona tempat wisata terbaik di tengah pandemi ini, dan 3 wisata favorit wisatawan lokal.

Alasana Kota Bali Selalu Menjadi Primadona Wisatawan Lokal

Kota yang terkenal akan kekayaan budayanya ini, selalu menjadi primadona wisatawan lokal, memang tak di herankan lagi bali memiliki berbagai macam tempat wisata yang begitu menarik dan banyak di gandrungi anak-anak muda

Selain suasana di bali berbeda , di kota bali masih banyak memiliki lahan persawahan terasiring yang membuat panorama indah, pantai di bali juga tak kalah indah, setiap matahari tenggelam, bibir pantai selalu di padati wisatawan.

Tiga Tempat Wisata Favorit Wisatawan Lokal

TANAH LOT

Sunset di Tanah Lot Bali

Wisata Tanah Lot sebuah Pura yang penting bagi umat hindu di bali, keunikan letak pura yang berada di atas batu besar dan berdiri di bibir pantai menjadi daya tarik utama wisata ini,

Pura tanah lot ini di jadikan sebuah icon wisata untuk bali, karna wisata ini tercatat sebagai wisata di bali yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing.

PANTAI KUTA

Pantai Kuta Bali

Siapa warga Indonesia yang tidak mengenal pantai ini, pantai kuta yang berada di bali ini menjadi pantai yang banyak di kunjungi wisatawan asing dan lokal.

Daya tarik wisata ini adalah hamparan pasir putih dan ombak yang tidak terlalu tinggi, saat di sore hari pantai ini akan di padati wisatawan untuk menyaksikan sunset yang indah.

TAMAN BUDAYA GARUDA WISNU KENCANA (GWK)

Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Salah satu tempat wisata terbaik di tengah pademi ini adalah Taman Budaya GWK, Taman yang di lengkapi patung terbesar ke 2 di dunia dan tingginya melebihi patung liberty di Amerika

Wisata yang terbilang baru ini di resmikan pada tahun 2018 lalu, wisata ini langsung menjadi icon utama untuk wisata di bali, tak heran kombinasi patung garuda dan dewa wisnu, ini merupakan seni yang  menakjubkan

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda