Daun Coklat

Destinasi Malang Tiket Masuk Rp20,000 Adventure Level

Daun Coklat - Malang, sebuah kota di Jawa Timur, memang selalu menyimpan kejutan alam yang tak terduga. Dari perbukitan yang hijau hingga air terjun yang mempesona, setiap sudut kota ini memberikan kesan alam yang menggugah selera.

Dalam tarian kecantikan alam Malang, salah satu pementasan yang kian menarik adalah "Daun Coklat." Mungkin belum banyak yang mengenalnya, namun di balik nama yang unik tersebut, tersimpan keindahan dan pesona alam yang memukau.

Mari kita menerobos tirai rahasia dan meresapi keajaiban yang ditawarkan oleh Daun Coklat, destinasi ajaib di tengah keindahan Malang yang terselubung.

Daya Tarik Wisata

Daun Coklat menawarkan pesona alam yang menakjubkan dengan keberadaan pepohonan berdaun coklat yang melingkupi area tersebut.

Saat sinar matahari menyinari daun-daun ini, suasana sekitar dipenuhi dengan nuansa keemasan yang memukau. Keindahan alam yang masih alami, pepohonan hijau yang rindang, dan hawa segar menjadi daya tarik utama obyek wisata ini.

Rute Untuk Menuju Obyek Wisata

Menuju Daun Coklat bisa ditempuh dengan berbagai cara, tergantung dari lokasi awal pengunjung. Jika berasal dari pusat kota Malang, pengunjung dapat mengambil rute melalui jalan utama dan kemudian mengikuti petunjuk arah menuju obyek wisata ini. Sebagian besar rute akan memandu pengunjung melewati perjalanan yang menawarkan pemandangan alam yang indah.

Tips Berkunjung ke Obyek Wisata

Sebelum berkunjung ke Daun Coklat, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan untuk memeriksa informasi terkini mengenai harga tiket dan jam buka.

Kedua, persiapkan perlengkapan yang sesuai untuk aktivitas luar ruangan seperti trekking, seperti sepatu yang nyaman dan perlengkapan penunjang lainnya. Ketiga, bawalah air minum dan camilan ringan untuk menjaga energi selama beraktivitas di obyek wisata.

Dengan mengikuti tips ini, pengunjung dapat lebih memaksimalkan pengalaman wisata mereka di Daun Coklat. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen indah selama berkunjung dan bagikan pengalaman seru Anda di media sosial. Temukan keunikan alam Malang melalui Daun Coklat, destinasi yang akan meninggalkan kesan mendalam dalam setiap petualangan kamu.

Lokasi Daun Coklat

Daun Coklat Malang, atau yang lebih dikenal dengan nama Dancok Cafe, terletak di Desa Pandensari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tepatnya berada di dalam kompleks objek wisata Air Terjun Coban Rondo.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Daun Coklat Malang adalah Rp20.000 per orang, baik untuk hari biasa maupun akhir pekan. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk ke kawasan wisata Air Terjun Coban Rondo.

Berikut rincian harga tiket masuk Daun Coklat Malang:

  • Dewasa: Rp20.000,00
  • Anak-anak: Rp10.000,00
  • Lansia: Rp15.000,00
  • Wisatawan mancanegara: Rp50.000,00

Penting untuk dicatat bahwa harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu.

Fasilitas

Obyek wisata Daun Coklat menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati antara lain:

  • Area parkir yang luas
  • Toilet yang bersih
  • Tempat makan outdoor yang nyaman
  • Berbagai macam menu makanan dan minuman
  • Spot foto yang instagramable
  • Taman labirin
  • Wahana bermain anak-anak
  • Area camping

Aktivitas

Daun Coklat bukan hanya sekadar destinasi untuk menikmati panorama alam, tetapi juga tempat yang menyediakan berbagai aktivitas seru.

Pengunjung dapat mencoba trekking melalui jalur-jalur yang telah disiapkan, menghirup udara segar sambil menikmati keindahan sekitar. Aktivitas lain seperti camping, bird watching, atau sekadar berfoto ria dengan latar belakang alam yang memesona juga dapat dilakukan.

Jam Operasional

Obyek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore, memberikan pengunjung waktu yang cukup untuk menikmati keindahan alamnya

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Lainnya yang Menarik di Malang