Resort Lombok- Liburan ke berbagai pulau di indonesia tentunya tidak dapat di lakukan dengan waktu yang singkat, contoh liburan ke Pulau Lombok akan terasa menyenangkan jika di lakukan beberapa hari seperti 4 Hari 3 Malam. Nah kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai resort, hotel/penginapan di lombok dengan harga terjangkau & dekat destinasi wisata.

Baca Juga: 20 Tempat Wisata Terbaru di Lombok Lengkap Dengan Harga Tiket & Lokasi

Berikut 10 Resort Terbaik di Lombok:

Jeeva Klui Hotel

Resort Terbaik di Lombok

Pemandangan di depan Hotel Jeeva Klui

Hotel mewah dengan 35 kamar ini merupakan akomodasi pilihan para turis untuk menginap di pulau lombok. Lokasi juga sangat strategis dapat di akses dengan mudah dari bandar. Dari jeevaklui hotel para tamu juga dapat dengan mudah mengunjungi restoran asmara, pantai malimbu dan pantai coco yang lokasinya tidak jauh dari penginapan ini.

The Oberoi

Resort Terbaik di Lombok

Menghadapa langsung ke pantai The Oberoi Resort

Ini adalah salah satu hotel bintang 5++ terbaik di Lombok. Desain serta pemandangannya semua terlihat luxury. Ditambah pemandangan alam yang memadukan kebun kelapa dengan pantai serta pemandangan 3 gili yang terlihat dari hotel The Oberoi menjadikan lokasi ini surga bagi para wisatawan yang ingin merasakan kemewahan dengan pelayanan luar biasa.

Lokasi: Jalan Oberoi Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

Villa Sapi

Resort Terbaik di Lombok

Salah satu villa dengan design modern

Dengan design ultra modern dan perpaduan dengan pantai yang indah membuat Villa yang satu ini begitu diminati terutama wisatawan keluarga. Fasilitas sangat lengkap mulai dari 3 kolam renang untuk dewasa serta anak-anak, lapangan tenis, movie klub dan masih banyak lagi lainnya. Anda akan merasakan kehidupan mewah di Alam tropis

Lokasi: Sira Beach, Sigar Penjalin Tanjung. (2 jam dari Bandara Lombok)

Hotel Tugu

Resort Terbaik di Lombok

Hotel di lombok yang memiliki konsep/bentuk seperti sebuah Tugu

Mau merasakan menginap di hotel dengan pelayanan seperti raja. Hotel Tugu adalah pilihan yang tepat, dengan suasana dan design yang penuh seni, lokasi yang luas serta ditambah pantai dengan pasir putih yang indah akan membuat liburan Anda sangat berbeda. Kamarnya sangat unik, penuh dengan barang-barang antik yang akan membuat Anda tercengang.

Lokasi: Sira Beach, Sigar Penjalin Tanjung. (2 jam dari Bandara Lombok)

Mentigi Bay Dome Villa

Resort Terbaik di Lombok

Resort di lombok dengan tema berbentuk sebuah Dome

Lokasinya berada diatas bukit dengan pemandangan laut dan 3 gili. Bangunan unik dan lucu, berbentuk seperti rumah hobbit yang ada dikisah film trilogy Lord of the Rings. Terdapat kolam renang yang langsung mengarah ke pantai.

Lokasi: Malaka, Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara

Rinjani Lodge

Resort Terbaik di Lombok

Salah satu penginapan di lombok dengan pemandangan indah Gunung Rinjani

Posisi ketujuh ditempati oleh hotel Rinjani Lodge. Bagi yang bosan dengan pantai bisa mencoba suasana pemandangan gunung RInjani serta air terjun yang indah. Di tambah lokasi kolam yang sangat indah membuat hotel ini menjadi tujuan terbaik untuk yang suka dengan alam, terutama suasana hijau seperti gunung, hutan dan air terjun.

Selain itu lokasi ini juga sangat dekat dengan air terjun Senaru dan Tiu Kelep so jangan ketinggalan untuk hotel yang satu ini ya.

Katamaran Hotel & Resort

Suasana malam hari di katamaran Hotel

Katamaran Hotel & Resort ini terletak di jalan Raya Mangsit, Senggigi. Memiliki view pantai yang sangat indah ditambah dengan suasana yang tenang membuat kamu merasa nyaman disini. Penginapan ini menerapkan dekorasi yang mewah dengan sentuhan kayu dan batu alam. Dengan adanya pepohonan hijau juga membuat tempat ini menjadi lebih sejuk dan asri.

Living Asia Resort & Spa

Penginapan dengan pemandangan Pantai Sanggigi

Living Asia Resort ini berada di ujung pantai Senggigi yang dikelilingi dengan banyak pepohonan, seperti pohon kelapa. Berada di tepi pantai dengan bangunan yang memiliki dekorasi gabungan antara tradisional dan modern membuat penginapan ini menjadi lebih indah dan nyaman. Selain memperlihatkan pemandangan yang indah, resort ini memiliki infinity pool yang menghadap langsung dengan pantai Senggigi.

Qunci Villas

Villa dengan dekorasi gabungan antara tradisional dan modern

Qunci Villas memiliki dekorasi gabungan antara tradisional dan modern namun tetap terlihat mewah. Penginapan yang berada dekat dengan tepi pantai membuat kamu dapat menikmati pemandangan dan bermain di pantai dengan lebih dekat. Qunci Villas juga memiliki panorama sunset yang sangat indah karena langsung berhadapan dengan laut yang berlatar belakang Gunung Agung yang berada di Pulau Bali.

Sunsethouse Lombok

Hotel yang sangat cocok untuk menanti sunset di sore hari

Sesuai dengan namanya, hotel ini dapat memberikan kamu pemandangan sunset di pantai atau kolam renang yang sangat indah. Jika kamu ingin menginap di tempat yang tenang karena jauh dari keramaian, Sunsethouse adalah pilihan terbaikmu. Hotel yang berada di depan Pantai Batu Bolong iini memiliki kamar-kamar dengan pemandangan laut atau pegunungan, beberapa kamar juga bisa memiliki akses langsung ke kolam renang.

Puri Mas Boutique Resort & Spa

Suasana malam hari di Resort Puri Mas Lombok

Puri Mas Boutique Resort memiliki fasilitas infinity pool yang menghadap langsung dengan pemandangan pantai yang sangat indah. Di pantai kamu juga dapat berselancar, lho. Membawa konsep mewah pada setiap kamar yang terdapat beberapa tipe, yaitu Presidential, Romantic, Classic Queen, dan Quirky Garden. Di setiap kamar juga memiliki balkon yang dapat melihat pantai secara langsung. Penginapan ini juga terdapat banyak pepohonan hijau, sehingga kamu tetap merasa sejuk dan nyaman berada disekitar pantai.

Kokomo Resort

Salah satu penginapan mewah di Gili Trawangan

Penginapan mewah di Gili Trawangan Kokomo Resort tempat bagus untuk menginap bersama pasangan atau keluarga. Resort mewah bintnag 5 ini lokasinya sangat strategis dekat dengan objek wisata seperti lokasi menyelam Shark Point, Gili Divers Diving Center. Penginapan bintang 5 ini memiliki 10 kamar dan memberikan pelayanan yang memuaskan serta faslitas yang lengkap.

The Lombok Lodge

Hotel paling populer di lombok dengan harga terjangkau

Hotel ini berada tepat dibibir pantai dengan sentuhan arsitektur yang elegan dan mewah menampilkan pemandangan laut yang tenang serta sangat menjaga privasi para tamu. Keramahtamahan para staffnya pun sudah tidak diragukan lagi. Hotel ini terdiri dari 9 kamar, jadi buruan bookingnya ya. dan buat kamu yang ingin liburan ke lombok dengan hemat maka baca Tips Liburan di Lombok murah

Lokasi: Jalan Oberoi Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

Itu dia 12 rekomendasi resort terbaik di lombok yang bisa jadi pilihan penginapan anda saat liburan di lombok, dan buat kalian yang ingin liburan ke lombok tapi nggak mau ribet ngurus jadwal liburan, tenang kami labirutour siap membantu dengan cara beli Paket Liburan Lombok murah.

Paket Wisata di Lombok

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Lombok