Air Terjun Banyumala Buleleng Bali– Wisata alam di Bali yang menawan bukan hanya pantai kuta atau tanah lot saja, karna pulau bali di kenal sebagai rajanya wisata, memang sudah tak bisa di pungkiri lagi bali selalu di padati wisatawan manca negara setiap tahunnya, karna keindahan alam bali sangat epik, tapi taukah kalian di bali ada satu tempat wisata yang masih asri atau alami dan jarang di jamah wisatawan? nah wisata tersebut adalah air terjun Banyumala Buleleng bali.

air terjun banyumala buleleng bali

Keceriaan turis asing berkunjung ke Tempat Wisata Air Terjun Bulelang Banyumala

Berbicara tentang air terjun di bali, memang ada banyak air terjun di pulau ini, tapi menurut saya pribadi air terjun terbaik di pulau bali yaitu air terjun banyumala buleleng. Mengapa saya mengatakan air terjun ini yang terbaik, bukan tanpa alasan baca artikel ini sampai selesai nanti kalian akan tau alasan saya sebut air terjun ini terbaik.

Baca Juga: Objek Wisata Alam Terpopuler di Pulau Bali

Air Trejun Banyumala, Buleleng. Si kembar UNIK yang masih perawan (jarang di jamah wisatawan)

Pemandanagan tiada duanya, keindahaan air terjun di bali ini

 

Wisata air terjun banyumala ini berada di dasar sebuah lembah dengan tiga sisi air terjun, yang terbesar dan tertinggi berada tepat di tengahnya, kemudia air terjun yang lebih kecil ada di sebelah samping kiri kanannya, dan tepat di bawahnya ada sebuah kolam yang terbuat secara alami, dan sebenarnya inilah yang membuat air terjun ini makin terkenal.

Daya tarik utama wisata ini adalah

Tentunya anda sudah sedikit mengetahui tentang air terjun ini setelah membaca bahasan di atas.

Panorama alam yang di suguhkan di Air Terjun Banyumala Bulelang, masih terlihat sangat asri

air terjun banyumala buleleng bali

DI tempat ini kalian juga bisa bermain air, suhu air yang dingin dan membuat badan menjadi segar

saya akan jelaskan inti dari daya tarik utama wisata ini, yang pertama adalah air terjun ini memiliki beberapa “tempat spot foto yang menakjubkan” dan tentunya instagrammable, kedau nuansa alam yang masih alami nan asri karna itu saya sebut air terjun ini masih prawan, ketiga yaitu keunikan air terjun yang kembar ini saya bilang unik karna jarang ada air terjun kembar seperti ait terjun banyumala ini, nah itulah tiga daya tarik utama wisata ini.

Dan sebagai bonus saya akan beri gambaran Potret yang mengagumkan di tempat wisata ini, berikut:

Alamat: Wanagiri, Sukasada, Buleleng Regency, Bali 81161

Jam Buka: Buka setiap hari 24 Jam

Nah itulah ulasan lengkap dari Labirutour tentang Air Terjun Banyumala Buleleng Bali, nah sudah taukan alasan dari saya sebut air terjun ini yang terbaik? Semoga membantu & bermanfaat.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda