Beach Club Bali – Pulau Dewata terkenal dengan kekayaan dan keindahan wisata baharinya. Daya tarik kehidupan tropis yang unik dan sangat magestic menarik minat banyak wisatawan lokal maupun asing. Tak heran jika hingga kini, popularitas Bali sebagai salah satu tujuan wisata bahari semakin tinggi di kancah global.

Masyarakat Bali pun masih kental melakukan tradisi – tradisi budaya hingga saat ini. Bahkan, terkenal sebagai pulau yang paling populer di kalangan turis, tidak turut menggerus tradisi dan budaya yang melekat dalam kehidupan masyarakat. Inilah salah satu nilai lebih Bali yang menjadikan pulau ini tidak hanya menarik, namun juga unik.

Saat ini, banyak penunjang aktivitas wisata yang berkembang di Bali. Salah satunya adalah konsep beach club, tempat bersantai di tepi pantai dengan suasana tropical-modern. Kehidupan tropis modern yang mewah seperti di film-film barat tidak lagi hanya dapat kamu saksikan di film. 

Mau merasakan pengalaman menariknya? Kunjungilah rekomendasi beach club instagramable di Bali ini.

 

Credit: The Bali Bible

Café del Mar

Cafe del Mar yang berlokasi di Canggu ini merupakan salah satu cabang dari Cafe del Mar yang ada di Ibiza, Sanyol. Tidak heran jika varian menu yang ditawarkan banyak mengadopsi menu khas Mediterania dan penyesuaian dengan sajian khas Indonesia.

Cafe ini mengusung konsep beach club lengkap  dengan cafe dan restoran yang menawarkan panorama pantai eksotik dan suasana bahari khas Bali. Ada beberapa area pilihan seperti Arcade Dining, Bean Bag, Sofa Benches, Grass Daybed, Pool Daybed, Pool Booth, Deluxe Suite, dan Master Suite

Cafe ini menyajikan berbagai varian menu makanan, snack, hingga minuman yang dibanderol mulai 45.000,-. Menariknya, terdapat varian khusus bagi pengujung yang vegetarian. Bagi kamu yang tidak mengonsumsi minuman beralkohol, banyak juga varian minuman non alkohol yang bisa kamu pesan.

 

Credit: Pelago

Tropical Temptation Beach Club

Beach club ini menawarkan godaan suasana tropis yang eksotis, persis seperti namanya. Jika kamu ingin merasakan pengalaman baru menikmati suasana pantai yang berbeda, kamu bisa berkunjung ke beach club yang terletak di Pantai Melasti ini.

Sebelumnya, tempat ini bernama Cattamaran Beach Club. Popularitasnya melesat sangat pesat sebagai salah satu beach club terbaik di Bali. Ada banyak area bersantai yang bisa menjadi pilihanmu seperti area hammock, sofa, daybed, dan masih banyak lagi. Hal menarik lainnya, terdapat pula glass infinity pool, jacuzzi,  dan live cooking.

Masih banyak pula berbagai aktivitas dan permainan menarik untuk menambah keseruanmu bersama rombongan. Untuk menikmati minuman di sini, kamu perlu merogoh kocek mulai 45.000,- untuk minuman dan 80.000,- untuk menu makanan.

 

Credit: Bali Indonesia

Ibiza in Bali

Beach club ini berlokasi di Kelan Beach, Tuban, Badung, Bali. Kamu tidak perlu membayar biaya masuk ke beach club yang satu ini loh. Namun, jika ingin open table dan menikmati layanan area duduknya seperti area cabana, softbed, daybed, kamu perlu merogoh kocek mulai 200.000,- per orang.

Waktu terbaik berkunjung ke beach club ini adalah pada sore menjelang malam hari. Kamu bisa menikmati eksotisnya sunset berpadu suasana tropis sembari memanjakan lidah dengan hidangan khas Mediterania. Cocok nih ajak teman-teman kamu untuk nongkrong menikmati senja dan suasana malam di tepi Pantai Bali.

 

Credit: The Honeycombers

Manarai Beach House

Berlokasi di Nusa Dua, Benoa, Kuta Utara, beach club ini cukup strategis dari berbagai objek wisata populer di Bali. Setelah lelah berkeliling Kuta, kamu bisa berkunjung ke sini pada sore atau menjelang malam hari untuk bersantai sembari menikmati suasana dan kuliner yang lezat. Salah satu beach club paling ramah keluarga.

Bagian terbaik dari beach club yang satu ini adalah Manarai Cafe Bar. Beach club yang satu ini cenderung budget-friendly loh, tidak seperti kebanyak beach club yang memasang minimum spend cukup tinggi. Manarai Beach House tidak memasang minimum spend untuk pengunjungnya. Menariknya lagi, tersedia lebih dari 200 label wine bagai kamu pecinta wine.

Kamu tidak perlu membayar tiket masuk untuk berkunjung ke cafe ini. Hanya saja, jika kamu ingin menikmati layanan area sofa bed atau daybed, kamu perlu merogoh kocek paling murah sekitar 250.000,- untuk dua orang.  Sedangkan, untuk menu kuliner yang ditawarkan mulai dari 40.000,- hingga 200.000,-

 

Credit: Bali

Palmilla Bali Beach Club

Pantai Melasti terkenal dengan panorama tebingnya yang megah dan keindahan pasir pantai yang menghampar menyambut senja. Palmilla Bali Beach terletak mebujur di sebelah barat Pantai Melasti. Tempat ini sudah sejak lama terkenal sebagai salah satu spot terfavorit untuk mengadakan acara pre-wedding

Buat kamu yang pernah ke sini, kamu pasti akan mengakui keelokan unik dari club beach ini yang tidak dimiliki oleh club beach lainnya di Bali. Suasana tropisnya yang sangat kental berpadu dengan pepohonan dan tebing yang tinggi membuat suasana alaminya pun sudah terlihat estetik dari segala sudut.

Ditambah dengan setting tempat yang didesain estetik dengan sentuhan gaya mediterania berpadu tropical- bohemian.Kamu bisa memilih area duduk di area single atau double daybed, long table area, maupun bar wings.

Palmilla Beach Club menerapkan minimum speding untuk makanan dan minuman sebesar 750.000,- hingga 1.000.000,- untuk maksimal dua orang di area single daybed dan 1.500.000,- hingga 2.000.000,- maksimal 4 orang di area double daybed. Sedangkan, untuk decking area long table dan bar swings tidak ada minimum spending.

 

Credit: The Bali Bible

The Savaya Bali

Beach club terbaik di Bali yang terakhir adalah Savaya Bali. Savaya Bali ini berlokasi di Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Pecatu, Uluwatu. Berjarak sekitar 1,5 jam perjalanan dari kawasan wisata Seminyak. Konsep luxury beach club dengan keindahan hutan dan tebing batu kapur akan membuat liburanmu menjadi tak terlupakan.

Savaya Beach Club salah satu cabang Savaya Nightclub yang ada di Las Vegas, USA. Tidak heran jika kesan modern-international khas american style sangat terasa di tempat ini. Sebelumnya, beach club ini bernama Omnia Bali kemudian rebranding menjadi Savaya Bali. Untuk berkunjung ke sini, ada baiknya kamu melakukan reservasi terlebih dahulu. 

Setiap pengujung harus membayar tiket masuk sebesar 350.000,- per orang saat hari biasa dan 250.000,- saat akhir pekan. Tiket ini tidak dapat kamu tukarkan dengan makanan atau minuman. Untuk harga makanan mulai 150.000,- per porsi dan harga minuman mulai 65.000,-, belum termasuk layanan jasa dan pajak sebesar 21%.

Tentu ketika ada event khusus, kamu akan dibebankan biaya lebih. Namun, jika kamu ingin menikmati layanan area duduk seperti sofa, daybed, cabana, dan VIP bungalow, kamu perlu membayar biaya tambahan. 

Spot utama di lokasi adalah The Cube, sebuah kristal berbentuk kotak raksasa yang terletak di atas bar yang di bagian bawahnya terdapat infinity pool. Kamu dapat menyaksikan pemandangan spektakuler Samuderan Hindia berwarna kebiruan tanpa halangan tebing atau bangunan apapun.

Baca Juga:
Atlas Beach Fest, Beach Club Terbesar di Dunia Ini Ada di Bali
Jembatan Kaca Bali, Pertama di Asia Tenggara. Keren!

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda