Atlas Beach Fest – Bali adalah pulau wisata paling populer di Indonesia. Popularitasnya dalam kancah global sudah tak perlu kita ragukan lagi, bukan? Bukan tanpa alasan. Wisatawan lokal pun pasti setuju kalau Bali adalah salah satu pulau paling unik dan ramah wisatawan di negara tercinta ini. 

Siapa sih yang nggak tahu daya tarik utamanya Bali? Yups, wisata bahari yang selalu eksotik tak kenal waktu. Dari matahari terbit hingga matahari tenggelam, bahkan kehidupan malam bahari pun tak pernah sepi. Selalu ada keseruan yang akan memanjakanmu.

Eitss, jangan salah. Selain pantai, pulau ini juga memiliki tradisi budaya yang masih sangat terjaga saat ini. Kamu akan menemukan sisi yang berbeda dari semua daerah yang ada di nusantara. Salah satu desa di pulau ini bahkan masuk dalam salah satu desa terbersih di dunia, loh.

Tidak salah jika disebut sebagai Pulau Dewata. Nyatanya, kamu bisa menginjakkan kaki di pulau para dewata. Nah, ada nih satu tempat yang menjadi pelengkap kehidupan modern di Bali sebagai pulau wisata yang menawarkan pengalaman berlibur yang lengkap.

 

Sekilas Bali Atlas Fest

Atlas Beach Fest merupakan salah satu beach club terpopuler di Bali yang berlokasi di Kawasan Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung. Pernahkah kamu mendengar “Holywings”? Yups, awalnya club ini bernama “Holywings”. 

Membahas Holywings, kamu pasti tidak asing lagi dengan nama yang selalu berkaitan dengan club ini, Nikita Mirzani dan Hotman Paris sebagai pemegang saham terbesarnya. Beberapa waktu lalu sempat panas akan pemberitaan yang menyeret nama Dinar Candy.

 

Credit: The Bali Bible

Beach Club Terbesar di Asia

Beach Club ini mengklaim tempat ini sebagai club terbesar yang juga memiliki club bar terpanjang di Asia, juga one-stop entertainment center. Sebenarnya, nama Atlas Beach Fest ini merupakan nama yang diambil dari konsep festival beach club yang diakomodir oleh beach club ini.

Letaknya berada di sepanjang pantai yang strategi. Cukup dekat dan mudah terjangkau dari Kuta, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua, hingga Ubud. Tidak heran jika selalu menjadi pilihan tujuan wisatawan. Meski tergolong tempat yang baru, popularitasnya sangat cepat menjangkau pasar.

Tempat ini memiliki area bar dan outdoor yang dapat menampung hingga 10.000 pengunjung. Kamu pasti akan betah dengan 52 pilihan outlet makanan dan minuman. Harga makanan mulai 60.000,-. Sedangkan, untuk jenis wisky/vodca dibanderol mulai 1.500.000,- tergantung jenis.

Bayangkan sensasi menikmati bersantai di tepi laut pada malam hari ditemani live music dan DJ favoritmu sembari menyeruput minuman favoritmu. Cocok untuk mengajak pasangan mau pun besties atau buddies kamu untuk sekedar night chill di sini.

 

Credit: Bogor Daily

Tiket Masuk Atlas Beach Fest

Kamu harus merogoh kocek sebesar 150.000,- per orang berupa voucher yang dapat kamu tukarkan dengan minuman. Jangan lupa reservasi terlebih dahulu, ya. 

Club ini juga ramah disabilitas dan memiliki ketentuan masuk untuk anak-anak di bawah 120 cm dapat free access atau masuk dengan gratis dengan ketentuan dan syarat berlaku, seperti batas jam kunjung dan lokasi yang dapat dimasuki. Bagaimana? Menarik, bukan?

Nah, beach club ini menawarkan beberapa paket kunjungan sebagai berikut.

 

Credit: Klook

Daya Tarik Atlas Beach Fest

Terdapat beberapa jenis paket kunjungan menyesuaikan dengan tempat dan lokasi yang akan kamu tempati di dalam beach club ini. Lebih lengkapnya sebagai berikut.

VVIP & VIP Sofa

Kapasitas 8 – 12 orang, buka mulai pukul 10 AM – 9 PM. Harga paket mulai 4.000.000,- hingga 17.500.000 selama weekdays dan 6.000.000,- hingga 25.000.000,- saat weekend menyesuaikan dengan fasilitas dan lokasi. Hari Kamis sudah terhitung akhir pekan, ya.

Backstage Area

Kapasitas 20 orang, buka mulai pukul 10 AM – 7 PM. Harga paket mulai 14.000.000,- selama weekdays dan 20.000.000,- saat weekend menyesuaikan dengan fasilitas dan lokasi. Cocok untuk keluarga.

Island Daybed

Kapasitas 4 orang, buka mulai pukul 10 AM – 9 PM. Harga paket mulai 3.000.000,- selama weekdays dan 4.000.000,- saat weekend menyesuaikan dengan fasilitas dan lokasi.

Lagoon Daybed

Kapasitas 4 orang, buka mulai pukul 10 AM – 9 PM. Harga paket mulai 1.500.000,- hingga 4.000.000,-  selama weekdays dan 2.500.000,- hingga 6.000.000,- saat weekend menyesuaikan dengan fasilitas dan lokasi.

Ground Daybed

Kapasitas 4 orang, buka mulai pukul 10 AM – 9 PM. Harga paket mulai 1.500.000,- hingga 4.000.000,-  selama weekdays dan 2.500.000,- hingga 6.000.000,- saat weekend menyesuaikan dengan fasilitas dan lokasi.

Sliding Pool Daybed

Kapasitas 4 orang, buka mulai pukul 10 AM – 9 PM. Harga paket mulai 1.500.000,- selama weekdays dan 2.000.000,- saat weekend menyesuaikan dengan fasilitas dan lokasi.

 

Selain itu, terdapat public space meliputi Helen’s Pavilion dan Pool yang sangat cocok untuk mengadakan private event dengan harga yang dapat kamu minta penawarannya langsung dari pihak club.

 

Baca Juga:
Cocok Untuk Party, 5 Beach Club Populer di Bali ini Siap Memanjakanmu!
5 Waterpark Populer di Bali, Destinasi Liburan Seru Bersama Keluarga

Mengusung tagline “A single journey of multiple wonders”, club ini mengklaim sebagai festival pantai nomor satu di dunia, pantai bar terpanjang di Asia, pool side terpanjang di Asia Tenggara, street market terbesar di Bali, menawarkan hidangan kuliner terbaik, dan area komunal masif.

Bagaimana? Menarik, bukan? Kamu tentu merasakan kepercayaan diri dari branding beach club ini. Klaim yang kuat hanya bisa kamu buktikan dengan berkunjung langsung ke lokasi dan merasakan fasilitas dan pengalaman langsung ketika di lokasi. Tunggu apa lagi?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda