Tour Jogja – Jogja merupakan salah satu kota yang terkenal akan kaya budaya, sejarah, destinasi, dan juga kulinernya. Hampir di setiap sudut kamu akan menemukan beragam kuliner yang memiliki citarasanya sendiri.

Selain kulinernya yang beragam, makanan cepat saji menjadi pilihan orang ketika ingin menghemat waktu. Salah satu makanan cepat saji yang tidak pernah kehilangan pesonanya adalah burger. Meskipun sederhana, burger menjadi pilihan orang untuk mengganjal perut dalam jangka lumayan lama. 

Berikut rekomendasi tempat makan burger enak yang wajib kamu coba jika berkunjung ke Jogja.

 

Easy Breezy

Credit: Yudism

Easy Breezy menjadi salah satu tempat burger yang citarasanya dapat menggugah selera kamu. Restoran ini memiliki konsep ala Beach Club yang memiliki area yang cukup luas dan nyaman. Resto ini menjadi salah satu tempat yang cocok untuk kamu pecinta instagramable.

Selain burgernya, disini memiliki menu yang beragam. Dimulai dari, main course, pasta, pizza, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau seperti harga cafe pada umumnya. Selain rasa yang lezat, kamu bisa menikmati burger sambil bersantai menikmati suasana yang dibuat.

 

The Rock Burger

Credit: Wisata App

The Rock Burger menjadi salah satu tempat burger yang tidak boleh dilewatkan. Restoran ini menawarkan makanan yang dijamin enak. Kedai yang menyediakan berbagai menu burger dan jenis western food lainnya. 

Uniknya, kedai ini memiliki salah satu menu burger yang mana disajikan dengan taburan bumbu spesial dari Sate Ratu Jogja.

Daging yang digunakan pun diolah dengan sempurna dan tekstur yang memuaskan untuk ukuran burger, menjadikan burger ini memiliki citarasa sendiri dan akan menggugah selera kamu.

Apalagi dengan harga yang terjangkau dan porsi makanan yang banyak menjadi pilihan banyak orang untuk mencicipinya lagi.

 

Baca juga: 5 Glamping Jogja Terbaik Nuansa Alam, Cocok Banget Buat Healing

 

Mister Burger

Credit: Wisata Kuliner Jogja

Mister Burger menjadi salah satu burger yang digemari banyak orang. Kedai ini memiliki banyak cabang yang menjadikan burger ini populer. Burger di sini memiliki berbagai macam pilihan yang bisa kamu cicipi. Perpaduan antara daging yang masih fresh dengan bun dan saus yang menyatu menjadi kan burger ini memiliki citarasanya sendiri.

Selain burger, kamu juga bisa mencicipi menu lainnya, seperti kebab dan sandwich-nya. Rasa yang ditawarkan juga tidak kalah enak dari burgernya. Harga yang ditawarkan di Mister Burger ini juga masih harga terjangkau. Tidak rugi bukan kamu bisa menikmati kelezatan burger ini dengan kantong yang aman?

 

Cookroom 234 

Credit: IDN Times

Cookroom Burger menjadi salah satu kedai burger yang terbaru. Namun meskipun baru, kedai ini sudah populer dengan kelezatan burgernya yang menggugah selera.

Kedai yang memiliki konsep kekinian ini membuat tempat ini lebih menarik dan nyaman. 

Uniknya, burger ini memiliki daging ayam yang crispy namun tidak keras. Perpaduan yang pas dari lembutnya bun dan sayuran yang segar. Yang membuat kamu harus coba lagi, banyak orang yang merekomendasikan tempat ini untuk dicoba bagi orang yang tidak menyukai burger.

Jadi sudah pasti enak bukan burger disini?

 

Burgerax

Credit: Syasyasyu Travel Blog

Burgerax juga menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu coba. Burger ini memiliki citarasa yang enak dengan daging yang juicy. Harga yang ditawarkan pun masih dengan harga yang bersahabat di kantong. Apalagi dengan porsi yang besar menjadikan kamu merasa tidak rugi.

Hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp15.000,00, kamu sudah bisa menikmati burger ini.

Burgerax sendiri sudah memiliki banyak cabang, jadi kamu tidak perlu khawatir susah mencarinya. Salah satu cabangnya berada di Jalan Professor Herman Yohanes.