Tour Thailand – Thailand yang sering dikenal sebagai negeri gajah putih satu ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan para traveller. Thailand di gadang-gadang memiliki banyak hal unik yang menjadi daya tarik tersendiri. Mulai dari cafe dengan konten yang unik, indoor yang unik, dan sebagainya.

Tidak hanya itu saja, makanan di Thailand yang unik berhasil menyorot pandangan dunia. Selain makanannya yang unik, negeri gajah putih ini juga memiliki cafe unik dan lucu yang menjadi sorotan. Inilah beberapa deretan rekomendasi cafe unik dan lucu di Thailand yang wajib kamu kunjungi!

Unicorn Cafe

Credit: whileyoustayhome[dot]com

Cafe unik dan lucu yang pertama di Thailand ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan suasana girly karena seluruh ruangan berwarna Pink dengan tema unicorn.

Unicorn Cafe terletak di 44/1 Soi Sathon 8, Siloam, Bang Rak, Bangkok. Kamu dapat mencapai Unicorn Cafe dalam waktu 2 menit dengan berjalan kaki dari BTS Chong Nonsi.

Unicorn Cafe buka setiap hari Selasa-Minggu pukul 12 siang sampai 8 malam. Kamu harus mempersiapkan budget sebesar 100-400 THB. 

Baca Juga: 4 Destinasi Winter Trip di China, Capai Suhu -30 Derajat Celcius

Floryday Khaoyai

Embrace Nature's Beauty and Sip Serenity at Floryday Khaoyai: Café & Flower

Credit: Traveloka

Di Cafe Floryday Khaoyai, kamu dapat menikmati makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan hamparan hijau dan warna-warni bunga yang bermekaran.Floryday Khaoyai terletak di Nhongchong Pongtalong, Distrik Pak Chong, Nakhon Ratchasima 30450, Thailand.

Cafe Floryday Khaoyai beroperasional setiap hari Senin-Minggu. Untuk cafe Floryday Khaoyai buka pukul 08.00-17.30 WIB dan lapangan bunga pukul 07.00-17.30 WIB. 

Floryday Khaoyai terletak di puncak bukit dengan bangunan berwarna putih dan di tengah hamparan ladang bunga. Kamu harus merogoh kocek sebesar 100 baht per orang. 

Floral Cafe at Napasorn

Credit: BKKMENU

Mengunjungi salah satu pasar bunga kuno di Bangkok, kamu dapat sekaligus mengunjungi Flora Cafe at Napasorn yang terletak di 67 Chakkraphet Rd, Khwaeng Wang Burapha Phirom, Phra Nakhon, Bangkok, Thailand.

Saat memasuki cafe ini, bunga yang tergantung di seluruh sudut ruangan Flora Cafe dan langit-langitnya yang penuh oleh kristal dan dahan akan menyambut kehadiranmu. Sangat terlihat jelas cafe ini mengusung tema musim dingin. 

Tidak hanya terkenal dengan keunikan konsepnya, Floral Cafe memiliki menu khusus dengan cita rasa khas yakni es krim mawar lavender, mawar ceri, dan mawar minty. Selain itu, Floral Cafe juga menawarkan berbagai makanan manis menarik lainnya yang wajib kamu cicipi. 

Floral Cafe at Napasorn beroperasional setiap hari Senin-Sabtu pukul 10.00-20.00 WIB. 

Baca Juga: Kamu Wajib Coba 4 Cafe di Daerah Jakarta Ini Sebagai Pencinta Kopi dan Buku!

Peace Oriental Teahouse

Credit: bk.asia-city[dot]com

Rasanya tidak ada orang yang tidak menyukai segelas teh hangat sambil berbincang dan menghabiskan waktu bersama orang yang disayang. Thailand juga memiliki tempat minum teh cantik yakni Peace Oriental Teahouse. Seluruh teh yang ada di kafe ini berasal dari Jepang dan Thailand asli. Terletak di 47/1 Soi Sukhumvit 49, Khlong Tan Nuea, Wattana, Bangkok.

Peace Oriental Teahouse beroperasional hari Senin-Jumat pukul 07.00-22.00 dan hari Sabtu-Minggu pukul 10.00-22.00. Bukan hanya membeli teh yang telah diseduh, kamu juga berkesempatan membeli bubuk teh tersebut di Peace Oriental Teahouse.

Little Sunshine Cafe

Credit: adaymagazine.com/Paweekarn Insawang

Cafe terkenal di Bangkok satu ini awalnya hanya menyajikan minuman dan makanan penutup saja. Hingga akhirnya Little Sunshine Cafe terkenal di kalangan wisatawan. Little Sunshine Cafe mengedepankan berbagai menu makanan sehat karena seluruh hidangan yang tersaji tidak menggunakan MSG dan menggunakan minyak zaitun. 

Little Sunshine Cafe terletak di Jl. Witthayu sebelah kedutaan Vietnam. Cafe satu ini beroperasional setiap hari Senin-Sabtu pukul 09.00-16.00. 

Little Sunshine Cafe menawarkan beberapa menu menarik seperti Mangkuk Nasi Buta Karunia (195 baht), Craffel (180 baht), Salad Jamur Salmon Panggang (240 baht), Pasta Tiga Telur Pedas (205 baht), dan masih banyak lagi.

Thailand dengan banyak cafe menarik yang dimilikinya sekaligus menu makanan dan minuman yang patut dicoba, harus dimasukkan ke dalam wishlist liburan kamu. Banyak juga berbagai tempat belanja menarik dengan harga terjangkau di Thailand, Bangkok. Jadi, tertarik mengunjungi Thailand saat berlibur? Sudah memiliki rekomendasi cafe menarik disana? 

Paket Wisata di Jakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Jakarta