Paket Tour Solo – Solo adalah salah satu kota yang terkenal akan kulinernya. Tidak jarang pula wisatawan berkunjung untuk menikmati kelezatan kulinernya. Di sudut kota Solo memiliki sajian manisnya tersendiri, yang membuat kamu merasa terkenang.

Menjelajahi sisi manis di solo menjadi pilihan yang tidak boleh terlewatkan. Kamu akan menemukan rasa yang mengasyikkan, mengungkapkan budaya, dan adanya warisan yang kaya. Kamu berminat ke Solo? Pastikan jangan lewatkan dessert yang ada di Solo ini.

Lovely Kitchen

Lovely Kitchen adalah salah satu tempat cantik di Solo untuk kamu menikmati dessert. Dari tempat yang cantik, Kamu juga akan menemukan banyak dessert dengan bentuk yang cantik. Kamu wajib coba dessert atau puding yang tersedia. Selain dessert, Toko ini juga menjual maincourse ala zaman Belanda.

Toko ini buka pada pukul 09.00 hingga 21.00. Kamu ingin coba? Kamu bisa datang ke lokasinya, Jl. Yosodipuro No.9, Timuran, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131. 

A&M Co

Credit: Menu Kuliner

Outlet ini memiliki tempat yang aesthetic dengan konsep yang instagramable. Desain yang digunakan tempat ini dominan dengan modern klasik yang membuat kamu nyaman. A&M Co memiliki tiga bagian, diantaranya ada coffee shop, bakery, dan bistro yang membuat kamu betah untuk nongkrong.

Konsep menu yang diambil pun beragam, dimulai dari Western hingga Asia yang berkelas. Kamu bisa mengunjungi cafe ini pada pukul 10.00 hingga 00.00. Lokasinya berada di Jl. Abdul Rahman Saleh No.1, Setabelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139

Baca juga: 20 Tempat Wisata di Solo Yang Intagramable dan Vintage Banget!

Es Krim Tentrem

Selain cake, Solo juga punya es krim yang legendaris. Es Krim Tentrem ini menjadi salah satu es krim yang menawarkan buatan rumahan atau home made. Uniknya, es krim ini sudah ada sejak tahun 1952. 

Konsep interior yang digunakan pun estetik dan instagramable. Di outlet ini, kamu akan menemukan es krim dengan berbagai rasa. Selain es krim, kamu juga bisa menikmati makanan berat ataupun makanan ringan.

Berminat mencobanya? Kamu bisa datang ke Cafe pada pukul 11.00 hingga 21.00. Lokasi outlet ini berada di Jl. Slamet Riyadi No.132, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131.

Si Lumer Solo

Si Lumer Solo

Credit: Menu Kuliner

Si Lumer Solo, Dessert yang menjual aneka dessert cake dan brownies. Kamu si pecinta cake atau dessert, wajib coba di Outlet ini. Dari namanya “Lumer”, Cake ini memiliki tekstur yang meleleh saat di potong atau di makan. Apalagi cheesecake burnt nya sangat lumer yang sangat worth it to must buy. 

Cake yang memiliki bentuk cantik ini bisa dijadikan oleh-oleh, kue ultah maupun untuk teman wisuda. Kamu berminat mencicipinya? Bisa datang ke toko pukul 11.00 hingga 20.00. Lokasinya berada di Jl. Sidomulyo, Dusun II, Makamhaji, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57161.

Bloomery Patisserie

Bloomery Patisserie

Credit: Tribun Travel

Bloomery Patisserie menjadi outlet yang memiliki menu dessert yang beragam. Dengan dua area santai di indoor dan outdoor, membuat kamu nyaman dan betah untuk nongkrong. Konsep interior yang diusung dengan desain elegan berwarna putih menambah kesan estetik dan instagramable.

Tempat nongkrong dengan menu dessert ini cocok untuk kamu si pecinta manis. Bloomery Patisserie memiliki banyak cabang. Kamu bisa datang ke salah satu outlet, yaitu di Jl. Kahuripan Utara Raya No.2, Sumber, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57138. Toko ini buka pada pukul 09.00 hingga 21.00.

Paket Wisata di Solo

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Solo