Eksplorasi Wisata Yang Menakjubkan– Wajib bagi kalian yang suka meng eksplorasi tempat-tempat baru, bangka Belitung salah satu pilihan wisata yang tepat untukmu, wisata di bangka Belitung banyak menyimpan rahasia yang wajib kamu pecahkan.

Wisata bangka Belitung mulai di kenal luas setelah meledaknya film Laskar Pelangi, lokasi suting film laskar Pelangi ini ada di pantai tanjung tinggi yang terletak di Belitung, melihat lokasi suting film laskar Pelangi yang begitu indah, kini belitung menjadi incaran wisatawan,

Kabupaten Belitung menyimpan keindahan wisata yang menakjubkan dan masih asri alami masih jarang di jamah manusia, terutama pantai Belitung yang memiliki keunikan tersendiri, ada banyak wisata di belitung, coba kalian eksplorasi wisata yang menakjubkan di kabupaten belitung

Alasan Mengapa Wajib Eksplorasi Wisata di Bangka Belitung

Pesona Alam di Pulau Bangka Belitung

Karna mengingat, pulau bangka Belitung mulai banyak peminat, namun juga belum banyak wisatawan mengunjunginya, ini waktu yang tepat bagimu untuk eksplorasi tempat wisata ini, mungkin akan banyak hal baru  yang kamu temui di tempat wisata ini, dan kami bisa berbagi apa yang kamu temui atau dapatkan di tempat wisata yang menarik ini.

Wisata Yang Wajib di Eksplorasi

Deretan Pantai di Belitung

Salah Satu Pantai di Kabupaten Belitung

Kabupaten Belitung memiliki deretan pantai yang banyak, oleh karna itu saya sarankan untuk eksplorasi deretan pantai di Belitung, contoh pantai tanjung tinggi salah satu tempat yang pernah untuk suting film laskar Pelangi, dan juga memiliki  banyak peminat

Tapi Bukan hanya pantai tanjung tinggi, pantai di Belitung sangat banyak dan wajib untuk di eksplorasi karna pantai di Belitung memiliki keunikan dan juga ke indahan tersendiri, contoh pantai di Belitung yang wajib kamu kunjungi:

  • Pantai Tanjung Kelayang
  • Pulau Kepayang
  • Tanjung Tinggi
  • Pulau Burung
  • Desa Nelayan Tanjung Binga
  • Pulau Lengkuas
  • Pantai Batu Berlayar

Danau Kaolin Memiliki Pemandangan Yang Menakjubkan

Danau Kaolin Source by: Liputaan6.com

 

meng eksplorasi wisata yang menakjubkan di belitung bukan hanya pantai saja kini danau yang memiliki pemandangan spektacular ini wajib kalian eksplorasi juga.

Danau Biru  jadi sebutan lain bagi Danau Kaolin karena keindahan warna airnya yang biru turquoise dan nampak berkilauan. Warna terang ini begitu kontras dengan dataran berwarna putih di sekitarnya, sehingga menghasilkan pemandangan epik, terutama bagi lensa kamera.

Tiga Air Terjun di Belitung Yang Tersembunyi

Salah Satu Air Terjun di Belitungg

selain pantai dan danau, air terjun di belitung juga tak mau kalah, air terjun di belitung masih sedikit pengunjung dan memiliki tempat yang sedikit sulit di jangkau, jadi wisata air terjun di belitung cocok buat kalian yang suka berpetualang di tempat wisata, berikut 3 air terjun di belitung yang wajib kamu eksplorasi

Air Terjun Kepala Kawai

Air Terjun Kepala Kawai ini terletak di bukit dengan tinggi 200 mdpl yang mana memiliki tinggi sekitar 15 meter. Ketika kamu mengunjungi Air Terjun Kepala Kawai ini, kamu akan melihat tujuh tingkatan air terjun.

Air Terjun Gurok Beraye

Air Terjun Gurok Beraye ini lokasinya terletak di Dusun Air Pegantungan, Desa Kacang Botor, Kecamatan Badau. Kamu juga akan disuguhkan dengan suasana alam yang asri dan alami di Air Terjun Gurok Beraye ini.

Air Terjun Marsilla

ir Terjun Marsilla ini belum banyak terjamah manusia sehingga pesona dan suasana yang ada di Air Terjun Marsilla ini begitu asri dan alami. Kamu akan disuguhkan dengan air yang begitu jernih dan bersih. Selain itum di Air Terjun Marsilla ini juga kamu dapat melakukan kegiatan lainnya seperti berendam ataupun berenang.

Nah itulah beberapa tempat yang wajib saya rekondasikan, coba sekali kali eksplorasi wisata yang menakjubkan di pulau bangka belitung ini, dan temukan hal-hal baru di tempat yang menakjubkan ini

 

 

 

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda