Paket Wisata BogorLagi, lagi, dan lagi. Bogor kembali membuat gebrakan mengenai destinasi wisata. Seakan tidak pernah puas dengan destinasi wisata yang sudah ada dan mencuri perhatian selama ini, Bogor kembali hadir dengan destinasi wisata buatan terbaru.

Dijuluki sebagai pendatang baru Bogor, HeHa Waterfall adalah sebuah destinasi buatan manusia berupa air terjun buatan yang dilengkapi berbagai fasilitas pelengkap. Bukan main, HeHa Waterfall bahkan mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) lhoKeren bukan?

Apakah kamu berminat mengunjungi destinasi wisata ini? Eits, jika iya, sebelum itu kamu perlu tahu tentang destinasi wisata ini terlebih dahulu ya! Yuk simak terus artikel ini sampai habis!

 

 

Daya Tarik

Credit: Cantika

HeHa Waterfall merupakan destinasi wisata yang menawarkan konsep wisata luar ruangan dan modern. Tempat ini adalah cabang kesekian dari HeHa setelah HeHa Sky View, HeHa Ocean View, HeHa Forest, dan Stone Valley by HeHa di Yogyakarta. 

Memiliki air terjun dengan ketinggian kurang lebih 40 meter dan lebar 80 sampai dengan 90 meter membuat HeHa Waterfall digadang-gadang sebagai air terjun tertinggi di Indonesia. Kamu bisa menikmati waktumu di sini sambil mendengarkan suara air yang jatuh dan mengalir dari ketinggian.

Selain air terjun buatannya yang menjadi daya tarik utama, HeHa Waterfall memiliki banyak spot foto yang cocok bagi kamu yang ingin meramaikan feeds instagrammu. Apalagi saat malam, suasana akan semakin menarik dan meriah dengan banyak lampu-lampu yang menyala menghiasi air terjun.

Kamu juga bisa menikmati berbagai kuliner dan minuman di HeHa Waterfall dengan banyak pilihan menu, mulai dari menu khas Indonesia sampai Western. Harganya pun beraneka ragam, mulai dari Rp25.000,00 hingga Rp290.000,00.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan wahana permainan lain di tempat ini yang bisa dinikmati seperti ATV dan area playground. Tidak lupa juga, kamu bisa membeli berbagai oleh-oleh dengan pilihan harga mulai dari Rp29.000,00 hingga Rp69.000,00. Terjangkau bukan?

 

Lokasi, Jam Operasional, dan Harga Tiket Masuk

Credit: TEMPO

HeHa Waterfall berlokasi di Jalan Kapten Harun Kabir, Cibeureum, Cisarua, Bogor. HeHa Waterfall beroperasi mulai pukul 008.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB pada saat weekday, dan mulai pukul 08.00 WIB hingga 23.00 WIB saat weekend.

Kamu tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu dalam agar bisa masuk ke area HeHa Waterfall. Cukup membayar sebesar Rp20.000,00 ketika weekday dan Rp25.000,00 ketika weekend, kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas di dalam HeHa Waterfall.

 

 

Baca Juga: 6 Air terjun di Belitung. Wajib Kamu Jelajahi

 

 

Fasilitas

Credit: Travel Kompas

Meskipun termasuk pendatang baru, HeHa Waterfall memiliki fasilitas penunjang kenyamanan yang cukup lengkap. Mulai dari fasilitas umum seperti area parkir, toilet, mushola, spot foto, dan toko oleh-oleh.

Bahkan HeHa Waterfall menyediakan wedding venue, dan penginapan bertipe cabin dan suites yang dalam perencanaannya dapat digunakan di tahun 2024 mendatang.

HeHa Waterfall juga bisa dipakai  untuk berbagai acara khusus, seperti gathering, rapat, arisan, team building, foto pre-wedding, pernikahan, fun games, dan banyak lagi.

 

Tips Berkunjung

Demi kenyamanan dan keamananmu, ada beberapa tips berkunjung ke HeHa Waterfall nih yang mungkin akan berguna untuk kamu.

  • Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat cuaca cerah. Jangan lupa memakai pakaian yang nyaman.
  • Membawa powerbank untuk berjaga-jaga 
  • Jika ingin berfoto, sebaiknya gunakan pakaian berwarna cerah
  • Jika membawa anak-anak, diharapkan untuk meningkatkan penjagaan agar mereka tidak bermain di dekat air terjun buatan
  • Hindari membawa makanan dan minuman dari luar.

 

Itu dia beberapa hal yang bisa menjadi informasi dasar sebelum Anda berkunjung ke HeHa Waterfall. Bagaimana? Sudah ada rencana berkunjung ke air terjun buatan pendatang baru Bogor ini?

Baca Juga: Menakjubkan! Ini Dia 5 Air Terjun Terbesar di Dunia, Nyaris 3 Kilometer

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor