Hotel Bintang 5 di Bali – Kamu berencana ke Bali dalam waktu dekat? Jika kamu ingin berkunjung ke Pulau Dewata bersama pasangan, sahabat, keluarga, maupun untuk keperluan bisnis, akomodasi tempat tinggal yang nyaman sangatlah penting.

Hal ini bisa menunjang kenyamanan kamu selama perjalanan bisnis maupun saat kamu sedang berlibur. Bali menghadirkan banyak hotel mewah dengan kenyamanan tingkat tinggi dan pelayanan terbaik di kelasnya.

Berikut rekomendasi hotel – hotel yang tidak hanya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik di kelasnya, namun juga menawarkan kenyamanan tinggi dengan pemandangan tropis yang menakjubkan.

Apa saja hotel bintang 5 terbaik di Bali yang terbaik di kelasnya yang menawarkan suasana menarik? Langsung saja simak rekomendasinya berikut ini.

 

Credit: DetikFinance

The Apurva Kempinski Bali

Hotel ini merupakan salah satu yang terbaik di kawasan Bali. Hotel mewah ini pernah menajdi sorotan pada tahun 2022 karena merupakan tempat puncak perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-17 G20 Indonesia yang dihadiri oleh petinggi dan pemimpin negara anggota G20.

Tahukah kamu bahwa pemilik hotel ini adalah Presiden Direktur Wings Group, William Katuari?

Yup, bukan tanpa alasan bila hotel ini dipilih menjadi tempat pertemuan besar tersebut. Di atas tanah seluars 14 hektar, terdapat 475 kamar mewah dalam hotel ini, delapan restoran dan bar, termasuk salah satunya terdapat restoran akuarium pertama di Bali, loh.

Tentu, fasilitas lain seperti spa dan pusat kebugaran, kolam renang sepanjang 60 meter, dan berbagai area aktivitas keluarga dan anak pun tersedia. Belum lagi area ballroom seluas lebih dari 1 kilometer, berbagai ruang pertemuan, hingga kapel pernikahan tepi pantai yang elegan dan mewah.

Hotel ini mengusung konsep desain trandisional berpadu modern yang megah. Harga per malam untuk menginap di hotel ini dibanderol mulai 3,5 juta.

 

Credit: Asia Dreams

Double-Six Luxury Hotel Seminyak

Rekomendasi hotel bintang 5 di Bali yang selanjutnya adalah Double Six Luxury Hotel yang terletak di Seminyak. Hotel ini juga merupakan salah satu yang menjadi favorit di kalangan wisatawan karena letaknya yang strategis dan terkenal menyediakan fasilitas yang cukup lengkap.

Kawasan ini hanya berada sekitar 60-an meter saja dari Pantai Double Six. Selain itu, berjarak tidak jauh dari Pantai Seminyak dan Pantai Kuta yang merupakan dua pantai paling populer di Bali. Untuk menginap di tempat ini, kamu perlu merogoh kocek mulai 1,4 juta per malamnya dengan kapasitas 2 orang.

Kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan fasiltas cukup lengkap seperti ameties, kolam renang, rooftop, beach lounge, spa dan pusat kebugaran, hingga laundry service.

 

Credit: AsiaDreams

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Front

Rekomendasi berikutnya, bergeser ke wilayah Nusa Dua. Terdapat sebuah hotel yang menawarkan fasilitas standar bintang 5 dengan pelayanan terbaik pula. Menariknya, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Front ini juga memiliki dua pantai pribadi yang bisa kamu kunjungi sehingga pengujung pantai tidak perlu khawatir akan terganggu oleh pengujung lain dari luar hotel.

Selain itu, terdapat fasilitas kolam renang yang super luas. Hotel ini menawarkan berbagai jenis tipe kamar yang bisa menjadi pilihanmu, mulai dari luxury toom hingga private villa dengan kolam renang. Untuk menginap di hotel ini, kamu perlu merogoh kocek mulai 1,4 juta per malamnya. Tapi, tenang, fasilitas yang akan kamu dapatkan sepada kok dengan harga yang harus kamu bayarkan.

 

Credit: UbudHotelsAssociation

Kaamala Resort Ubud

Bergeser ke daerah Ubud yang terkenal dengan pemandangan alam hijaunya yang alami dan sejuk. Berbeda dengan tempat lain di Bali yang menonjolkan suasana tropis khas bahari. Terdapat hotel bintang 5 yang tidak kalah menariknya, Kaamala Resort Ubud.

Tempat ini mengusung konsep resort yang menawarkan private villa dengan infinity pool yang menawan. Tidak hanya itu, suasana pedesaan yang bisa kamu nikmati dari villa juga sangat menakjubkan. Pepohonan kelapa yang menjulang tinggi membuatmu merasakan sensasi layaknya kamu sedang berada di pulau pribadi yang jauh terisolir dari suasana sibuk perkotaan.

Untuk menginap di tempat ini pun kamu tidak perlu membayar harga hingga jutaan layaknya hotel mewah skala bintang 5 pada umumnya. Harga yang ditawarkan muali 900 ribuan saja per malamnya, kamu sudah bisa merasakan sensari yang berbeda dengan pengalaman yang lebih mengesankan daripada hotel di kawasan kota. Menarik sekali untuk kamu kunjungi, bukan?

 

Credit: Kompas

Capella Ubud

Ingin merasakan sensasi menginap mewah di tengah hutan layaknya keluarga Edward Cullen dalam film Twilight? Maka kamu harus datang ke Ubud, Bali. Kamu bisa datang ke Capella Ubud. Terdapat 5 jenis kamar yang bisa kamu pilih, mulai dari Terrace Tent Rainforest Tent, River Tent, Keliki Vallet Tent, dan The Lodge.

Uniknya, Capella Ubud mengusung konsep hunian yang berada di tengah hutan dengan dikelilingi pepohonan rimbun. Soal fasilitas, kamu akan mendapatkan yang terbaik di kelasnya. Cocok bagi kamu yang sedang mencari ketenangan dan suka dengan suasana hutan yang alami dan sejuk.

Untuk menginap di tempat ini, kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam, mulai 14 juta per malamnya. Meskipun begitu, fasilitas dan pelayanan yang akan kamu dapatkan tidak akan mengecewakan. Kamu akan mendapatkan yang terbaik di kelasnya.

 

Baca Juga:
Rekomendasi Hotel di Bali Dekat Pantai Harga 1 Jt-an, View Spektakuler!
6 Beach Club Bali Instagramble dan Paling Estetik, Tempat Chill Terbaik

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali