Hotel Bintang 5 Semarang – Semarang merupakan salah satu kota paling besar di Indonesia dengan berbagai kemajuan teknologi dan fasilitas publik dan fasilitas pendukungnya. Tidak hanya itu, kota ini juga memiliki banyak tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Sebut saja kawasan Kota Lama Semarang yang sampai saat ini semakin menarik dengan suasana klasiknya yang seakan membawamu ke masa lalu. Banyak fasilitas akomodasi yang dapat kamu temukan di setiap sudut kota ini. Beberapa di antaranya memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan prima terbaik di kelasnya.

Begitu juga dengan hotel mewah yang ada di Semarang. Untuk menunjang aktivitasmu saat di Semarang, tentu akomodasi yang nyaman patut menjadi hal pertama yang kamu pertimbangkan.

Berikut LABIRU TOUR rekomendasikan hotel mewah atau hotel bintang 5 di Semarang yang recommended. Tentu daftar hotel – hotel ini memberikan pelayanan dan kenyamanan tingkat tinggi.

 

Credit: Agoda

Hotel Ciputra Semarang

Siapa yang tidak mengenal nama Hotel Ciputra? Hotel mewah ini sudah tidak perlu kamu ragukan lagi untuk fasilitas dan tingkat kenyamanannya. Rekomendasi pertama yang bisa kamu pertimbangkan jatuh pada hotel yang sudah populer dengan segala aspek penujangnya ini.

Lokasinya pun sangat strategis di pusat Kota Semarang, tepatnya di kawasan Simpang Lima. Tidak jauh dari berbagai jenis fasilitas publik untuk menunjang kemudahan hidup kamu selama di kota ini.

 

Credit: Trip

Grand Candi Hotel

Rekomendasi berikutnya adalah Grand Candi Hotel yang akan memberikanmu kenyamanan tingkat tinggi. Hotel ini pun menerapkan tarif yang tergolong terjangkau di kelasnya. Harga per kamarnya bervariasi mulai 500.000,- per malam.

Kamu sudah bisa menikmati ambiance yang mewah dan tentunya berkelas. Hotel ini banyak menjadi pilihan bagi para pebisnis karena memiliki fasilitas penunjang terbaik seperti ruang meeting, konferensi, dan berbagai keperluan bisnis.

 

Credit: Gumaya Tower Hotel

Gumaya Tower Hotel

Hotel yang bisa masuk dalam pertimbanganmu saat mencari hotel dengan tingkat kenyamanan tinggi untuk menunjang kebutuhanmu adalah Gumaya Tower Hotel. Hotel ini berada di Jalan Gadjah Mada Nomor 59-61 di Semarang, cukup strategis bagi kamu yang menginginkan tempat menginap dekat dengan berbagai fasilitas publik.

Rekomendasi yang satu ini sangat cocok bagi para wisatawan yang datang ke Kota Semarang. Tidak hanya pelayanan profesional, fasilitas yang akan kamu dapatkan pun cukup lengkap. Mulai dari pelayanan kamar 24 jam, restoran, kamar mandi dengan bathtub, hingga fasiltas kebugaran dan spa.

 

Credit: MG Suites Hotel

MG Suites Hotel

Hotel berikutnya terletak di Jalan Petempen No. 294 Gadjah Mada, Semarang. Lokasinya strategis dekat dengan Masjid Agung Jawa Tengah dan Gereja Santa Perawan Maria Ratu Rosario Suci Randusari, Katedral. Lokasi ini memiliki suasana yang tentram dan banyak fasilitas publik pendukung.

Cocok bagi kamu yang hendak ke Semarang untuk mengujungi keluarga atau sekedar berlibur bersama keluarga. Pelayanannya ramah dan profesional serta menawarkan fasilitas cukup lengkap mulai dari pelayanan kamar 24 jam, kolam renang dengan bar, layanan internet cepat, restoran hingga area bermain anak yang aman dan nyaman.

 

Credit: Agoda

PO Hotel (FKA Crowne Plaza Semarang)

Cari hotel yang berada di kawasan pusat perbelajaan? Rekomendasi hotel berikutnya adalah Po Hotel (FKA Crown Plaza Semarang) yang terletak masih satu kawasan dengan Paragon City Mall. Jika kamu bingung mau kemana atau mengisi waktu luang tidak ingin jauh-jauh, kamu tinggal melangkah ke salah satu mall populer di Semarang ini.

Kamu juga bisa tidak perlu jauh-jauh membeli berbagai barang keperluan yang kamu butuhkan selama menginap di kota ini. Salah satu rekomendasi terbaik jika kamu termasuk orang yang sangat mengutamakan efisiensi dalam berbagai hal.

 

Sumber: Original Hotel Tentrem

Hotel Tentrem Semarang

Nah, hotel ini juga merupakan salah satu pelayanan akomodasi yang tidak perlu kamu ragukan lagi profesionalitas dan fasilitasnya. Cabangnya pun cukup banyak tersebar di berbagai kota sebagai salah satu hotel besar dengan reputasi baik. Fasilitasnya lengkap dan terbaik stardart kelas bintang 5.

Hal lain yang bisa kamu pertimbangkan adalah letaknya yang strategis. Lokasinya dekat dnegan pusat perbelajaan, layanan kesehatan, dan banyak objek wisata menarik. Hotel ini berlokasi di Jalan Gadjah Mada No. 123, Semarang Tengah.

Bisa kamu pertimbangkan jika kamu memiliki rencana ke Semarang dalam waktu dekat dengan tujuan bisnis ataupun pribadi.

 

Credit: Trivago Indonesia

Star Hotel

Hotel bintang 5 di Semarang yang bisa masuk dalam daftarmu adalah Star Hotel. Berlokasi di Jalan MT Haryono No. 972 Semarang, kamu tidak akan kesulitaan menemukan berbagai fasilitas publik di sekitarnya. Kamu akan mendapatkan fasilitas seperti televisi, minibar, kulkas, akses internet yang kencang, hingga kelengkapan standart bintang 5.

Menariknya, terdapat kolam renang di bagian rooftop dengan pemandangan Kota Semarang dari ketinggian yang indah. Cocok untuk menjadi tempat bersantai saat sore maupun malam hari sembari menyeruput minuman favoritmu bersama orang tercinta.

 

Credit: Traveloka

Louise Kienne Hotel

Satu lagi hotel yang berlokasi di pusat Kota Semarang yang strategis, tepatnya di Jalan Ahmad Yani No. 137, Semarang. Kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap dan pelayanan prima yang menyenangkan.

Kamu juga bisa berenang atau bersantai di tepi kolam renang yang cukup luas sembari menikmati keindahan kota Semarang. Banyak juga pengunjung yang merekomendasikan restoran Italia dengan sajian yang lezat dan recommended.

 

Credit: Pegipegi

Oak Tree Emerald Semarang

Hotel ini memiliki fasilitas layaknya hotel bintang 5 yang patut kamu pertimbangkan dengan harga terjangkau mulai 40.000,- saja per malamnya. Cocok bagi kamu yang menyukai suasana alam tropis yang menenangkan. Berbeda dari kebanyakan hotel yang direkomendasikan di atas.

Hotel ini terletak di lokasi yang lebih kondusif, cocok bagi kamu yang mencari hotel untuk tujuan staycation, healing, ataupun sekedar mencari ketenangan. Lokasinya berada di Palm Hill Estate, Jalan VI Papkamuyan, Gajah Mungkur, Semarang.

 

Credit: Traveloka

Grand Edge Semarang

Meskipun termasuk bintang 4, hotel ini menawarkan fasilitas bintang 5 dengan harga yang lebih terjangkau. Kamu akan menikmati suasana trendi yang menyenangkan dengan kenyamanan tingkat tinggi.

Menariknya, kamu juga bisa berenang atau bersantai di kolam renang yang terletak di atas rooftop dengan pemandangan spektakuler. Kamu dapat menyaksikan keindahan Kota Semarang dari ketinggian bangunan hotel sambil menyeruput minuman kesukaanmu di tepi kolam renang beratapkan langit.

 

Baca Juga:
Rekomendasi 10 Cafe Semarang Hits yang Estetik dan Instagramable
Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Semarang Baru Hits

Paket Wisata di Semarang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Semarang