Paket Wisata LombokTerkenal sebagai pulau yang menyimpan kekayaan alam, Lombok menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi para pengunjungnya, baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Selain berlibur, wisatawan Lombok juga datang untuk agenda honeymoon. Kesan romantis yang dimiliki pulau ini cocok untuk mewujudkan bulan madu impian bersama pasangan.

Dalam melakukan perencanaan honeymoon, kamu perlu memilih tempat penginapan yang tepat. Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena Lombok menyediakan berbagai pilihan hotel, resort, dan villa romantis supaya acara bulan madu bersama pasangan semakin berkesan.

Berikut beberapa rekomendasi hotel di Lombok, mulai dari hotel yang menghadap pantai hingga berada di kaki gunung siap mewujudkan honeymoon impianmu!

Ombak Sunset Hotel

Credit: Hotel Ombak Sunset

Seperti namanya yang menyebutkan kata “sunset’, hotel yang cocok untuk mewujudkan bulan madu impianmu ini terkenal memiliki spot untuk melihat matahari terbenam. Hotel ini beralamat di Gili Trawangan, Dusun Gili Trawangan Indah, Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Tidak hanya itu, Ombak Sunset Hotel juga menyediakan fasilitas kolam renang pribadi serta bathtub yang nyaman. Hal tersebut membuat hotel ini cocok untuk kamu jadikan sebagai salah satu pilihan selama honeymoon di Lombok.

Kebun Villas & Resort

Credit: Booking[dot]com

Hotel selanjutnya yang cocok untuk mewujudkan bulan madu impianmu selama di Lombok adalah Kebun Villas & Resort. Dengan setiap kamarnya yang luas dan menawarkan fasilitas lengkap, hotel ini tidak hanya cocok untuk honeymoon saja, melainkan juga untuk liburan bersama keluarga tercinta.

Letaknya yang berada di kawasan perbukitan, Kebun Villas & Resort menyuguhkan pemandangan asri dan indah. Tepatnya beralamat di Jl. Raya Senggigi KM. 8, Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, hotel ini memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata di Lombok.

Baca Juga: Pantai Terindah di Lombok

The Oberoi Beach Resort

Credit: EliteVoyage

Jika kamu menginginkan penginapan yang jauh dari hiruk pikik kota dan tenang, hotel di Lombok satu ini merupakan pilihan yang tepat. The Oberoi Beach Resort termasuk hotel bintang lima yang memberikan layanan terbaik dan fasilitas lengkap.

Meskipun kamu harus merogoh kantong yang cukup dalam, budget yang harus kamu keluarkan akan sebanding dengan pengalaman dan kemewahan yang kamu dapat selama honeymoon dan menginap di The Oberoi Beach Resort. Konsep tradisional pada desain interior bangunannya memberikan suatu pengalaman berbeda yang bisa dirasakan tamu hotel.

Berada di kawasan bibir Pantai Medana, The Oberoi Beach Resort mempunyai pemandangan laut lepas yang semakin menambah nuansa romantis ketika honeymoon bersama pasnagan. Tepatnya hotel ini berlokasi di Desa Medana, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Puri Mas Boutique Resort & Spa

Credit: Booking[dot]com

Rekomendasi hotel yang cocok untuk mewujudkan bulan madu impianmu masih terletak di bibir pantai selanjutnya, yaitu Puri Mas Boutique Resort & Spa. Dilengkapi dengan fasilitas infinity pool yang seakan membuat kolam renang menyatu dengan pantai merupakan daya tarik utama hotel ini.

Bagi kamu yang ingin mempunyai agenda honeymoon romantis di Lombok, mencoba menginap di Puri Mas Boutique Resort & Spa bisa menambah kesan romantis dan tak terlupakan terutama saat menjelang matahari terbenam. Hotel ini beralamat di Jl. Raya Senggigi, Desa Senggigi, Kecamatan Kerandangan, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Rinjani Lodge Senaru

Credit: Booking[dot]com

Jika kamu ingin mencoba menginap di hotel dengan pemandangan yang berbeda selain pantai, kamu bisa mencoba penginapan di kaki gunung berikut ini. Rinjani Lodge Senaru menawarkan pemandangan yang tidak kalah indah, yaitu dengan Gunung Rinjani sebagai primadonanya.

Suasana sejuk dan asri, serta lokasinya yang berdekatan dengan Air Terjun Sendang Gile membuat agenda honeymoon di Lombok bersama pasangan semakin sempurna. Rinjani Lodge Senaru terletak di Jl. Pariwisata, Desa Senaru, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Itulah lima rekomendasi hotel yang cocok untuk mewujudkan bulan madu impianmu di Lombok. Kira-kira, kamu sudah menentukan hotel yang akan kamu kunjungi? Kamu bisa menemukan rekomendasi penginapan lainnya di website Labiru Tour dan temukan informasi yang kamu inginkan untuk perjalanan bulan madu!

Paket Wisata di Lombok

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Lombok