Hotel Gemash – Merencanakan liburan tentu tidak luput dari yang namanya menginap baik itu dihotel, villa, atau tenda. Apalagi kalau kamu seorang yang wajib mengabadikan di setiap momen. Di jaman sekarang hotel sudah memiliki banyak sekali konsep yang gemash. Pemilihan hotel gemash juga melengkapi liburan kamu makin seru dan gemash. Nah berikut 5 Hotel Gemash yang bisa kamu masukin list untuk kamu tinggalin nih.

Bubble Hotel Bali

Bubble Hotel

Bubble Hotel (cr: bubblehotelbali)

Hotel Gemash ini memiliki konsep Bubble aau tenda gelembung yang berbentuk bola yang besar. Untuk lokasi hotel gemash ini yaitu bertempat di Nyang Nyang, desa Pecatu Kec Kuta Selatan. Letak hotel pun tepat di pinggir pantai Nyang Nyang yang dapat dipastikan memiliki pemandangan yang indah. Dengan suasana yang sepi, terkesan dramatis dan romantis dengan melihat pemandangan hamparan bintang. Jangan khawatirkan untuk fasilitas yang disediakan memang berada di bawah tebing hotel ini memiliki fasilitas yang minimalis namun tetap lengkap.

Poor Aqui Stay & Dine Hotel

POOR

Poor Aqui (cr: krjogja)

Poor Aqui Stay & Dine Hotel ini merupakan tempat wisata kuliner sekaligus hotel atau penginapan yang berlokasi di Jogja. Poor Aqui Stay & Dine Hotel juga menawarkan 2 pilihan area berupa indoor dan outdoor. Dengan desain bangunan yang mencolok karena interiornya didominasi warna colorful dan didekorasi khas Mexico. Fasilitas yang diberikan pun tidak kalah lengkapnya. Kamu bisa menjadikan hotel ini menjadi salah satu hotel yang wajib kamu coba saat pergi ke jogja.

Laluna Hotel

laluna

Laluna Hotel (cr: expedia)

Laluna Hotel juga bertempat di Yogyakarta loh. Hotel yang satu ini sangat insagrammable dan wajib juga untuk kamu kunjungi. Hotel ini mengusung konsep Gypsy yang berwarna warni. La Luna Resort Jogja menyediakan 2 tipe kamar, yakni Deluxe dan Family. Warna-warna cerah, tirai panjang, hingga dekorasi bunga dan manik-manik adalah elemen dekorasi utama yang membuat La Luna Resort Jogja menarik. Konsep ini pun bisa kamu temukan mulai dari lobby hingga area kolam renang dan interior kamarnya.

Bobobox

Konsep bobobox ini tergolong unik yaitu mengusung hotel kapsul waralaba. Hotel ini berdiri pada tahun 2018. Bobobox memiliki pod yang didesain berbentuk huruf L, berhadapan satu sama lain. Para tamu bebas memilih preferensi kamar antara turun ke kamar bagian bawah Earth Room, atau naik ke kamar bagian atas, Sky Room, di mana setiap kamar bisa untuk sampai dua orang dengan tempat tidur king-size. Fasilitasnya pun sangat lengkap walaupun terkesan minimalis.

Menginap atau tidak kamu di Hotel Gemash kamu wajib mengisi daya smartphone kamu untuk mengabadikan hotel hotel gemash ini. Jadi kapan rencana kamu liburan?Siapkan dari sekarang yuk!!

Jangan lupa untuk baca artikel lainnya ..

10 Hotel Instagramable

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda