Paket Tour Bali 4 HARI 3 MALAM – Paket Liburan Custom adalah paket wisata yang bisa kalian atur sesuka hati, mulai dari dimana tujuan tempat wisata anda, penginapan yang anda inginkan, hingga durasi waktu liburan berapa lama.

Nah untuk Tour Bali ini, Labiru Tour menyediakan paket liburan custom yang bisa jadi pilihan kamu. Mengapa harus liburan di Bali? Selain tempatnya yang kaya akan destinasi wisata, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata sejarah, hingga wisata religi. Kebudayaan yang masih kental pun menjadi daya tariknya sendiri.

Seperti apa contoh paketnya, yukk simak ulasan Paket Custom Tour Bali 4 Hari 3 Malam berikut ini :

Baca Juga : Alasan Liburan Lebih Murah Menggunakan Paket Wisata

Program Day 1

Joger Bali (Cr : Google)

Tanah Lot Bali (Cr : Google)

Kamu akan dijemput di Garasai Cokro Denpasar kemudian dilanjutkan perjalanan menuju objek wisata Danau Beratan Bedugul. Setelah puas menikmati keindahan danau kamu akan diajak makan siang di local resto setempat.

Setelah perutmu terisi, kamu akan melanjutkan perjalanan wisata untuk berbelanja di Joger Bali. Di Joger Bali, kamu bisa membeli souvenir-souvenir untuk oleh-oleh seperti kaos, gantungan kunci, sandal, sepatu dan lain sebagainya. Sangat lengkap!

Kamu akan melanjukan perjalanan wisata ke Tanah Lot. Tentu kamu sudah tahu kan Tanah Lot seperti apa? Tanah Lot adalah destinasi wisata yang sangat terkenal. Daya tarik utamanya adalah Pura yang berada di tengah laut. Kamu bisa ke Pura tersebut dengan berjalan kaki jika air laut nya sedang surut.

Baca Juga :

Program Day 2

Nusa Penida Bali (Cr : Google)

Jimbaran (Cr : Google)

Sentra Oleh-Oleh (Cr : Google)

Hari ke 2 kamu akan diajak jalan-jalan ke Nusa Penida. Nusa Penida. Nusa Penida adalah sebuah pulau yang terletak di sebelah tenggara Bali yang dipisahkan oleh Selat Badung. Disini kamu akan melakukan Fullday Tour Nusa Penida seperti ke Kelingking Beach, Broken Beach, Angel Bilabong dan Crystal Bay.

Setelah puas menjelajah pulau Nusa Penida, kamu akan kembali ke pulau utama untuk makan malam di restaurant yang ada di Jimbaran. Di Jimbaran sendiri terkenal karena banyak restaurant yang berada di sepanjang pantai. Suasana di Jimbaran sangat romantis untuk makan malam. Kamu akan ditemani lampu-lampu restaurant yang cantik dan suara deburan ombak di malam hari.

Dari Jimbaran kamu akan diajak menuju sentra oleh-oleh khas Bali. Kamu dapat berbelanja oleh-oleh khas Bali seperti Pie Susu, Kacang Goyang, Brem Bali dan sebagainya.

Program Day 3

Desa Celuk (Cr : Google)

Sendra Tari Barong (Cr: Google)

Desa Adat Panglipuran (Cr : Google)

Di hari ke 3 kamu akan pergi menuju Desa Kerajinan Emas & Perak yaitu Desa Celuk. Celuk adalah sebuah desa dengan hasil produksi seni kerajinan perak yang tersohor. Kamu bisa  melihat dari dekat para seniman mengerjakan kerajinan tradisional ini, berkreasi membuat perhiasan emas, perak dengan hasil produksi bermutu tinggi. Kamu juga bisa dengan mudah menemukan ataupun bisa membeli langsung perhiasan-perhiasan di etalase yang dipajang langsung di workshop para seniman.

Setelahnya kamu akan diajak untuk melihat Pertunjukan Sendra Tari Barong. Tari Barong adalah salah satu tarian yang sangat terkenal dari Bali, jadi kamu harus menontonnya yaa ?

Usai melihat Sendra Tari Barong, kamu akan makan siang kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kintamani. Berada di dataran tinggi, Kintamani memiliki pemandangan alam yang luar biasa indah. Kamu akan merasakan kesejukan alam yang membuat pikiranmu menjadi fresh kembali.

Sore harinya kamu akan berkunjung ke Desa Adat Panglipuran. Penglipuran adalah salah satu desa adat dari Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Indonesia. Desa ini terkenal sebagai salah satu destinasi wisata di Bali karena masyarakatnya yang masih menjalankan dan melestarikan budaya tradisional Bali di kehidupan mereka sehari-hari.

Program Day 4

Hari ke 4 adalah hari terakhir kamu di Bali nih, kamu akan dijemput di hotel sekitar siang hari kemudian menuju restaurant untuk makan siang sebelum kepulanganmu ke tempat asal.

Nah begitu kira-kira itinerary PAKET CUSTOM TOUR BALI 4 HARI 3 MALAM. Kamu bisa untuk request tempat wisata yang kamu kunjungi dengan menghubungi Customer Service kami di Whatsapp Labiru Tour . Labiru Tour, Mudah, Cepat, Menyenangkan 🙂

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali