Paket Liburan ke Bangka Belitung– Paket Wisata Belitung murah yang kami tawarkan kepada Anda merupakan paket wisata Belitung dengan harga hemat dan relatif murah untuk membantu mempermudah liburan anda di Pulau Belitung. Belitung yang saat ini termasuk dalam 10 tujuan wisata populer di Indonesia. ada beraneka ragam tempat wisata yang menarik yang ditawarkan Pulau Belitung siap untuk Anda kunjungi. Anda bisa menikmati Paket liburan ke Belitung dengan memulai dari wisata pulau, wisata pantai, wisata sejarah, wisata kuliner, wisata museum, wisata goa, wisata belanja dan masih banyak wisata lainnya yang bisa Anda explore di Belitung.

paket liburan ke bangka belitung

Wisata Pantai di Belitung

Jika anda menginginkannya, kami siap membantu merekomendasikan tempat penginapan di Belitung, hotel berbintang dari hotel bintang 1 hingga bintang 5 yang ada di Belitung sesuai dengan budget Anda. Kami siap menemani perjalanan wisata Anda di Belitung dan Anda akan memperoleh liburan yang berkesan dan menyenangkan. Berikut ini pilihan paket tour belitung yang sudah kami setting sesuai dengan kebutuhan wisatawan saat ini

Baca Juga: 20 Tempat Wisata di Belitung Terbaru Lengkap Dengan Harga Tiket & Lokasi

Itinerary Paket Liburan di Bangka Belitung

Hari ke-1

Perjalanan dari kota asal menuju ke Bangka, setelah sampai di Bandara Depati Amir anda akan dijemput oleh tour guide untuk tour ke Sungai Liat. Selama perjalanan menuju Sungai Liat, kita akan melewati Jembatan Baturusa dan Klenteng Cina Kuno. Di Sungai Liat anda akan diajak untuk menikmati Pantai Matras, pantai ini terkenal akan pasir putih dan teksturnya yang halus. Selain itu Pantai Matras memiliki suasana yang tenang sehingga akan memberikan kenyamanan bagi anda sembari berjalan-jalan di pantai ini. Setelah puas menikmati Pantai Matras perjalanan dilanjutkan menuju ke Pantai Parai, pantai ini memiliki pasir pantai yang masih bersih dan batu-batu granit yang alami. Dari Pantai Parai, dilanjutkan dengan makan siang di restoran lokal. Setelah makan siang, anda akan diajak untuk mengunjungi Pantai Tanjung Pesona, pantai ini memiliki panorama laut lepas di atas tanjung dengan susunan bebatuan besar nan eksotik. Kemudian anda akan diantar menuju ke Pemandian Air Panas Alami Tirta Tapta Pemali untuk beristirahat sejenak lalu diantar menuju hotel untuk check in dan acara bebas.

Hari ke-2

Setelah sarapan pagi di hotel dan check out, anda akan diantar untuk berbelanja oleh-oleh khas Bangka. Setelah itu anda akan diajak untuk mengunjungi Museum Timah Indonesia dan Galeri Batik Cual Ishadi. Kemudian makan siang seafood di Pantai Pasir Padi sambil menikmati suasana pantai yang menghadap ke Laut Cina Selatan ini. Setelah makan siang dan menikmati suasana Pantai Pasir Padi tour dilanjutkan menuju ke kawasan agrowisata Bangka Botanical Garden. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan kapal menuju ke Pulau Belitung. Makan malam di restoran lokal Belitung dan langsung diantar ke hotel untuk check in dan acara bebas.

Hari ke-3

Setelah sarapan pagi di hotel, abda akan diajak untuk mengunjungi pulau-pulau cantik di Belitung. Dari bandara perjalanan menuju ke Tanjung Kelayang untuk selanjutnya menuju ke Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, dan Pulau Burung. Anda akan diajak untuk snorkling di Pulau Lengkuas, di Pulau Lengkuas terdapat mercusuar tua yang masih kokoh berdiri dan berfungsi sampai sekarang. Dari Pulau Lengkuas, anda akan diajak untuk menuju ke Pulau Kepayang untuk makan siang ditemani teh, kopi dan kelapa muda yang menyegarkan. Pada sore hari kita bisa menikmati sunset dari Tanjung Pendam, makan malam di restoran lokal dan selanjutkan diantar ke hotel untuk istirahat dan acara bebas.

Hari ke-4

Setelah sarapan pagi, anda akan diantar untuk berbelanja oleh-oleh khas Belitung dan selanjutnya diantar menuju Bandara H.A.S. Hanandjoeddin untuk perjalanan kembali ke kota asal.

HARGA SUDAH TERMASUK

  • Penjemputan dari Bandara
  • Tour Leader
  • Menginap di hotel sesuai pilihan
  • Snack dan Air Mineral
  • Tiket masuk objek wisata dan Guide Lokal

HARGA TIDAK TERMASUK

  • Tiket pesawat + Airport tax dari kota asal ke Bangka – Belitung (akan disiapkan dengan harga terpisah, silahkan hubungi CS KSMTOUR)
  • Antar – jemput dari rumah ke bandara di kota asal
  • Tips guide, Optional Tour, dan acara di luar itinerary
  • Keperluan yang bersifat pribadi
  • High Season Surcharge

Untuk pembelian paket Hub: Call / SMS / Whatsapp : 0813-2689-4433

Baca Juga:

Nah itulah tadi penawaran Paket Liburan ke Bangka Belitung dari kami (Labirutour)

Paket Wisata di Belitung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Belitung