Outbound Kopeng Treetop– Kawasan Kopeng Treetop di lerang utara gunung merbabu menjadi satu di antara banyak tempat yang menjadi tujuan wisata para treveler. Selain kawasannya yang indah dan suasananya yang nyaman. Kopeng Treetop bukan sekedar tempat wisata saja, tempat ini juga ada mengandung unsur Outbound, bahkan banayak orang yang bilang tempat Outbound Kopeng Treetop yang terbaik dari jika di lihat dari segi letak serta fasilitasnya. Di kawasan ini sebenarnya ada banyak “Aktivitas atau Kegiatan” seru yang bisa kamu lakukan, mau tau aktifitas apa saja yang bisa kamu lakukan di tempat ini selain Outbound? Simak artikel ini sampai selesai.

Outbound Kopeng Treetop

Suasana outbound di Kopeng Treetop di tengah hutan pinus yang sejuk

Nah untuk kalian yang baru cari tempat Outbound yang menyenangkan, ya di Kopeng Treetop ini, saya memiliki paket murah untuk Outbond di tempat ini, Berikut.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Tempat Outbound di Semarang Terbaik

Paket Outbound di Kopeng Treetop – fasilitas sesuai harga:

Fasilitas:

  • Tiket Masuk Area Wisata Kopeng Tree Top
  • Tiket Permainan Tree Top
  • Sewa Tempat Outbound
  • Master Outbound
  • Fasilitator Outbound
  • Program Team Building (Games, Teka Teki & Chalenge)
  • Peralatan Program Team Building
  • Coffee / Tea Break
  • Air Mineral
  • Makan Siang 1x

Harga Paket: 449.000 / Pax (Minimal 20 Pax)

Game Outbound di tengah hutan pinus

Outbound Kopeng Treetop

Salah satu tantangan saat outbound di Kopeng Treetop

Keseruan di mulai begitu masuk kedalam kawasan Kopeng Treetop, kalian akan di bagi dalam beberapa grup/tim dan akan di hadapkan dengen berbagai tantangan. Nantinya tantangan atau permainan bisa di buat sendiri oleh panitia outbound atau Eonya, berbagai macam fasilitas permainan sudah di persiapkan seperti ATV, Jembatan Gantung, serta Flying Fox.

Outbound Kopeng Treetop

Ini dia wahana permainan di kopeng treetop yang paling favorit

Tenang jangan panik, tentu pihak menerapkan standar keamanan yang tinggi untuk segala aktivitas outbound. Tak hanya peralatan lengkap, pemandu spesial kopeng treetop juga ada untuk memastikan standar kemanan terpenuhi.

Aktifitas atau Kegiatan yang bisa dilakukan di Kopeng Treetop

Camping

Outbound Kopeng Treetop

Terlalu sering camping di gunung coba sekali-kali camping di tengah hutan pinus di Kawan Kopeng Treetop

Di kopeng treetop juga menyediakan penginapan dengan konsep/tema camping, serta ada 3 tipe camp di kopeng treetop yaitu Star Camp, Family Camp, dan Glam Camp. Gimana? m Kamu bisa ke tempat ini bersama keluarga, teman, ataupun pasanganmu.

Makan Siang di Rumah Pohon

Treetop SKY Resto adalah tempat makan di kawasan wisata kopeng treetop yang bertema rumah pohon yang sangat nyaman saat bersantap bersama teman-teman, keluarga, ataupun pasangan anda.

Berburu Spot Foto yang bagus

Terletak di kaki gunung dan di kelilingi hutan pinus, tentunya tempat ini memiliki spot-spot foto yang bagus, ada sangat banyak sekali spot foto menarik di Kopeng Treetop, mau tau dimana saja? Silahkan kunjungi sendiri tempat ini agar kalian bisa membuktikan sendiri.

Jam Buka – Harga Tiket – Alamat

  • Jam Buka: Setiap Hari Senin – Minggu mulai pukul 10.00 – 16.00
  • Harga Tiket Masuk: Rp 10.000,-/orang
  • Alamat: Jl Raya Kopeng, Batur, Getasan, Selo Ngisor, Batur, Kecamatan Getasan, Semarang, Jawa Tengah

Baca Juga: Paket Outbound Lengkap Tlogo Resort Tuntang Semarang

Nah itulah tadi sedikit informasi tentang tempat Outbound Kopeng Treetop, yang bisa kalian coba bersama teman-teman ataupun keluargamu.

Paket Wisata di Semarang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Semarang