Paket Outbound – Malang Jawa Timur terkenal dengan destinasi wisatanya yang banyak mulai dari wisata edukasi hingga wisata alam salah satunya ya pantai tiga warna yg ada di malang, contoh untuk wisata edukasi di malang yang sangat populer adalah Jatim Park 1, 2 dan 3 nah siapa yang nggak tau dengan jatim park ini.

Untuk wisata alamnya ada sangat banyak dan juga sudah sangat populer seperti coban talun, coban rais dan pantai tiga warna, nah untuk pantai tiga warna ini memiliki keunikan tersendiri dan saya dalam artikel ini akan membahas pantai satu ini outbound pantai tiga warna

Baca Juga: 10 Tempat Outbound & Gathering di Malang Terbaru dan Terlengkap

Daya Tarik Pantai Tiga Warna

outbound pantai tiga warna

Gradasi warna air yang berbeda menjadikan daya tarik tersendiri

Pantai Tiga Warna pantai dengan pasir putih ini memiliki keindah yang luar biasa, dimana warna air pantai ini ada tiga gradasi oleh karna itu pantai ini dinamakan pantai tiga warna. Nah menariknya lagi pantai satu ini sering di jadikan tempat outbound ataupun gathering loh.

Outbound di Pantai Tiga Warna

outbound pantai tiga warna

Keseruan bermain air di pantai tiga warna

Nah karna tempatnya yang luas dan keindah alam di tempat ini luar biasa, ada banyak perusahaan dan sekolah-sekolahan yang menyelenggarakan kegiatan outbound di tempat ini. Nah di sini saya akan menawarkan paket outbound murah bagi yang nggak mau repot, saya punya banyak penawaran menarik loh nah buat kalian yang pengen outbound dengan kami Labirutour, berikut paket outboun pantai tiga warna:

  • Outbound 3 hari: Rp 1.1000.000,-/pax, Durasi 3 hari 2 malam ( Min 20 Pax)
  • Outbound 2 hari: Rp 850.000,-/pax, Durasi 2 hari 1 malam (Min 20 Pax)
  • Paket Outbound Team Building: Rp 280.000,-/pax, Durasi 6 jam (Min 25 Pax)
  • Paket Outbound Pelajar: Rp 250.000,-/pax, Durasi 5 jam (Min 30 Pax)

Lokasi dan Rute Perjalanan Pantai Tiga Warna

Terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang. Jarak tempuh menuju pantai tiga warna dari pusat kota malang sekitar 150 km atau sekitar 3 jam dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Rute pantai tiga warna dari wilayah kota malang, wisatawan dapat menuju ke kecamatan bululawang kemudian kecamatan turen dan langsung ke arah pantai sendang biru, sesampainya ke arah pantai sendang biru, ikuti arah ke clungup mangrove conservation.

Nah itulah tadi sedikit pembahasan mengenai outbound pantai tiga warna, nah gimana tertari? Silahkan pilih paket sesuai dengan kebutuhan anda dan kami siap melayani dengan senang hati.

Baca Juga: Paket Outbound Murah Terbaru di Kasembon Rafting Malang

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang