Outbound Eling Bening Semarang– Di Semarang terdapat sebuah tempat wisata dan restoran yang memiliki keindahan luar biasa di ketinggian 700 mdpl. Tempat wisata tersebut bernama Eling Bening yang menawaran pemandangan alam yang indah, pemandangan alam tersebut meliputi: pegunungan, danau, persawahan, dan kota ambarawa.

outbound eling bening semarang

Potret salah satu wahana/spot berfoto di Eling Bening terbaru

Tempat wisata Eling Bening bukan sekedar tempat wisata biasa, tempat ini juga sering di gunakan sebagai tempat Outbound oleh beberapa instansi/perusahaan di Semarang. Apalagi fasilitas yang di sediakan di tempat ini cukup memedahi dan mensuport untuk kegitan outbound. Bahkan tempat ini di sebut sebagai tempat outbound favorit di kota semarang.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Tempat Outbound di Semarang Terbaik

Review Tempat Outbound Eling Bening

outbound eling bening semarang

Potret dari atas suasana Eling Bening

Berada di dataran tinggi membuat udara di tempat ini terasa sejuk, Eling Bening merupakan sebuah restoran yang memiliki keunikan tersendiri dimana kalian bisa menikmati hidangan di sana sekaligus menikmati pemandangan alam yang indah, selain itu tempat ini juga sering di jadikan tempat outbound, gathering, ataupun outing dari berbagai instansi/perusahaan yang ada di sekitar kota semarang, fasilitas di tempat ini juga terbilang lengkap.

Wahana & Aktivitas yang bisa di lakukan di Tempat Outbound Eling Bening Semarang

Ada berbagai macam aktivitas atau kegiatan yang bisa pengunjung lakukan di Eling Bening. Berikut ini diantaranya:

  • Mencoba berbagai menu kuliner. Tempat wisata sekaligus restoran ini memiliki 2 konsep restoran yang berbeda, menu yang di hadirkan pun cukup beragam mulai makanan khas semarang hingga makanan khas nusantara, harga makanan di tempat ini mulai dari 20.000 – 50.000 an, nah kalian wajib coba nih sensasi menyantap makanan dan melihat pemandangan yang luar biasa.
  • Area Playground & Outbound. Kedua area ini bisa di gunakan untuk seru-seruan menikmati berbagai wahana permainan. Di area Playground di sediakan lahan lapangan untuk berbagai kegiatan komunitas, perusahaan, organisasi, dll. Di area Outbound ada beberapa wahana permainan seperti flying fox, panahan, hingga hill tracking
  • Prahu Naga Eling Bening. Wahana terbaru yang di sediakan oleh pihak pengelola eling bening, bentuknya berupa prahu naga cukup besar yang di tempatkan di tempat yang cukup tinggi, spot prahu naga ini sengaja dibuat sebagai tempat hunting foto

Harga Paket Outbound Eling Bening Semarang

  • Paket Outbound Training: Rp 300.000,-/pax (min 25 pax) durasi 3 jam
  • Paket Outbound Custom: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan yang di inginkan, fasilitas yang digunakan dan durasi kegaiatana. Untuk mendapatkan paket Outbound Custom lebih lengkapnya HUB: 082134820228 (Dewi)

Baca Juga: Paket Outbound Lengkap di Green Valley Resort Semarang

Fasilitas Pendukung di Eling Bening

Selain wahana-wahana tersebut, fasilitas yang akan dapatkan dangan harga tiket eling bening ambarawa juga cukup banyak. Dianataranya:

  • Camping Ground
  • Lokasi Selfie
  • Flower Garden
  • Wedding Party
  • Meeting Room
  • Stage Ceremonial & Show

Alamat & Jam Buka Wisata Eling Bening

Alamat: Jl. Sarjono, Bawen, Semarang, Jawa Tengah 50661

Jam buka:

  • Weekday 08.00 – 22.00 WIB
  • Weekend 07.30 – 23.00 WIB

Nah itulah sedikit pembahasan mengenai Tempat Outbound Eling Bening Semarang yang wajib kalian kunjungi saat berlibur di semarang, selain itu ada juga penawaran paket outbound yang menarik, anda bisa memilih paket outbound sesuai kebutuhan anda. Paket outbound akan kami kemas dan desain semenarik mungkin dan tentunya tetap memberikan banyak manfaat.

Paket Wisata di Semarang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Semarang