5 Pantai terbaik di Bali- Bali terkenal dengan bermacam-macam pantai yang indah dan wajib banget untuk di kunjungi.  Setiap pantai di Bali selalu ramai dengan pengunjung, baik pengunjung dalam negeri maupun dari luar negeri.

Jumlahnya yang banyak pasti membuat kamu semakin bingung untuk memilih lokasi mana yang ccok bukan ? kamu tidak perlu khawatir, karena sekarang kamu akan mengetahui pantai mana yang terbaik wajib banget kamu kunjungi.

Pantai Lovina

Pantai terbaik di Bali yang pertama  harus kamu kunjungi yaitu Pantai Lovina. Kamu bisa melihat beberapa lumba-lumba dan jika beruntung kalian juga bisa melihat Paus, untuk bisa melihat  jelas lumba-lumba yang menggemaskan kalian perlu menyewa perahu nelayan.

Untuk melihat para lumba-lumba ataupun paus, kalian bisa berkunjung ke pantai lovina jam 6 hingga jam 8 pagi.  karena di waktu pagi mereka sedang mencari makan pagi  disiang hari kalian akan sulit menemukannya. Jika kalian sangat ingin melihat pertunjukan lumba-lumba, kalian juga tidak bisa datang setiap hari.

kalian harus memperhatikan bulan-bulan tertentu di waktu para lumba-lumba sedang menetap di pantai lovina, bulan April – Oktober adalah waktu yang sangat tepat untuk melihat lumba-lumba ataupun paus. Agar tidak kecewa tidak bisa melihat lumba-luma yang menggemaskan ini jangan lupa di catat ya. 

Lokasi pantai Lovina terletak di desa Kalibukbuk, kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Pantai Lovina ini berjarak sekitar 10 kilometer dari kota Singaraja atau sekitar 20 menit perjalanan.

Lokasi : https://goo.gl/maps/NPvKiPWnebYjWGZu5 

Pantai Lovina Pemandangan lumba-lumba

pantai Lovina bali pemandangan Lumba-lumba ( Cr : Google )

 

Pantai Keramas

Termasuk Pantai terbaik di Bali ke-dua yang wajib kamu kunjungi yaitu  pantai keramas. Untuk kalian yang menyukai ketenangan, kesunyian, kalian bisa banget nih berkunjung ke pantai keramas.

Pemandangan gunung agung dengan sura deburan ombak akan membuat mata, telinga dan suasana hati kamu semakin tenang dan damai. Pantai keramas terkenal dengan destinasi beachfront-nya yaitu cang tidak ada disemua pantai di Bali.

Bangunan yang  terletak di tepi pantai dengan pasir kehitaman, Terdapat infinity pool di rooftopnya yang memberi pemandangan lautan lepas hingga kejauhan. Jika kalian tidak ingin berenang di laut lepas, kalian bisa banget nih mengunjungi infinity pool di rooftopnya.

Berlokasi  di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Jarak tempuh Pantai Thomas dari Denpasar kurang lebih  31,1 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam 19 menit.

Lokasi : https://goo.gl/maps/PaHhpT7DJCkxJsec7 

Pantai thomas Bali

Pemandangan Pantai Thomas Bali dari Komune Beach Club

 

Baca Juga :

5 Wisata Alam di Tabanan Bali, Bikin Pikiranmu Fresh Lagi!

7 Hotel Mewah di Uluwatu Bali Berdasarkan Rating dan Review di Google 2022, Cocok untuk Rekomendasi menginapmu

Liburan Hemat Dengan Paket Custom Tour Bali 4 HARI 3 MALAM

Double Six Beach Bali, Wisata Asik Penikmat Senja

Pantai Balian

Pantai terbaik di Bali yang menjadi surganya para peselancar adalah Pantai Balian karena memiliki ombak terbaik yang sangat cocok untuk olahraga  Peselancar. Ombaknya yang besar, panjang dan tidak pecah membuat para surfing menyukai pantai balian ini. 

Akses menuju ke lokasi Pantai Balian  sangat mudah terletak di Banjar Pengasahan, desa Lalalinggah, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan. Lokasinya juga mudah tidak perlu melewati rintangan yang sulit, karena berada di pinggir jalan raya propinsi Denpasar – Gilimanuk.

Lokasi : https://goo.gl/maps/qUtZRfwbuUikU33W8

pantai balian bali surfing

Pemandangan Pantai balian bali surfing ( Cr : Google )

Pantai Thomas

Salah satu pantai terbaik di Bali yang banyak orang belum mengetahuinya padahal termasuk pantai yang sangat indah yaitu pantai Thomas. Pantai ini menawarkan hamparan panjang pasir putih halus, ombak berwarna pirus dan payung-payung pantai untuk berjemur.

Jika kamu sedang berada di Uluwatu atau Bukit Peninsular maka kamu wajib banget mengunjungi pantai thomas yang di jamin kamu tidak akan pernah bosan.

Bukan hanya menikmati deburan ombak saja, disni banayk aktifitas yang bisa kamu lakukan. Seperti stand up paddle boarding (SUP) merupakan olahraga air yang mewajibkan kamu berdiri di atas papan selancar sambil mendayung, wah seru sekali ya sepertinya.

Di pantai Thomas ini kamu juga bisa loh berselancar, bermain Voli, dan menikmati suasana pantai yang indah sambil menikmati kesegaran es kelapa muda.

 

Lokasi : https://goo.gl/maps/wqygj7XSGGmHDVUj7

Pantai Thomas Bali

Pemandangan Pantai Thomas uluwatu Bali ( Cr: Google )

Pantai Jimbaran.

Setelah seharian berjalan-jalan di pantai, kamu wajib banget nih berkunjung ke salah satu pantai terbaik di Bali yaitu pantai Jimbaran. Pantai jimbaran terkenal dengan pasar ikan yang masih segar-segar.

Kamu bisa menikmati hasil tangkapan nelayan secara langsung disini, terdapat berbai macam jenis hewan laut yang bisa kamu cicipi. Tidak usah hawatir soal rasa yah, sudah Pasti masih segar dan pastinya enak.

Sambil menikmati santapan hewan laut yang lezat, kamu juga bisa menikmati pemandangan yang indah ditambah  suara deburan ombak yang sangat tenang, membuat kamu lupa akan waktu.

Terletak di sebelah selatan Bandara Ngurah Rai sehingga letaknya sangat strategis. Jika kalian  menggunakan mobil dari bandara menuju ke pantai tersebut hanya memakan waktu sekitar 15-20 menit,  jika kalian  menginap di salah satu hotel yang terletak di area tersebut tentunya kalian  hanya perlu berjalan kaki saja untuk mengunjungi pantai.

Lokasi : https://goo.gl/maps/MnVSefZE2g4pnWjP7 

Pantai Jimbaran Pasar iklan

Pesona Pantai Jimbaran ( Cr: Google )

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda