Resort Terbaik dan Unik Bali– Pulau Bali merupakan pulau yang di anugrahi berbagai tempat wisata yang begitu indah dan menawan, pulau ini juga merupakan salah satu pulau di indonesia yang paling maju di bidang pariwisatanya, terbukti bali selalu di padati wisatawan lokal maupun turis asing setiap tahunnya, itu sudah cukup sebagai bukti

Berbicara tentang wisata bali, tak mungkin luput tentang penginapan atau resort nya, karna rata-rata semua kota yang memiliki tempat wisata banyak pasti mereka membangun sebuah resort, nah jika membahas resort di bali saya ada beberapa tempat penginapan atau resort terbaik dan unik di bali, Berikut 3 resort terbaik di pulau bali.

Baca Juga: 6 Resort Unik dan Terbaik di Indonesia

Maya Ubud

resort terbaik dan unik bali

Berkonsep di daerah pegunungan yang sejuk, rasakan menginap di Resort Maya Ubud

Salah satu resort anti mainstream yang recommended di Ubud Bali, resort ini menawarkan pemandangan hutan dan lembah sungai, sangat cocok bagi kalian yang ingin berbulan madu dan escape dari padatnya kota yang bikin penat.

Memiliki infinity pool yang menghadap ke lembah sungai dan hutan, memberikan ketenangan pada jiwa dan pikiran, konsep dari resort maya ubud sendiri merupakan kombinasi dari konsep-konsep baru dan tradisional.

Viceroy Bali

resort terbaik dan unik bali

Terletak di atas bukit, jika menginap di resort ini kamu akan di suguhkan pemandangan alam luar biasa

Salah satu resort romantis yang menawarkan pemandangan hutan di ubud, tepatnya di “Velley of The Kings”, sebuah sebutan yang di berikan oleh penduduk setempat untuk generasi kerajaan di bali yang telah tinggal di sekitarnya, resort ini juga jadi wisatawan asing.

Saat tiba di sana anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama begitu melihat kolam renang indah di sebelah lembah yang dipenuhi dengan pohon-pohon palem yang eksotis.

Hanging Gardens

resort terbaik dan unik bali

Di atas gunung dan di tengah hutan resort berundak unik ini ternyata memiliki banyak peminat loh

Hanging Gardens memiliki 36 privat suite dan private villa dengan atap jerami, di sempurnakan lagi dengan adanya kolam yang terbuat dari batu granit dan airnya yang sengaja di tumpahkan ke bawah jadi terlihat seperti air terjun buatan.

“A definition of haevan on earth”, resort ini benar-benar tempat yang bakal membuat anda betah di tempat ini, apalagi saat anda berada di kolam renang sambil memandangi panorama indah hutan tropis ubud, tapi tempat ini sedikit susah di tempuh karna terletak jauh dari pusat area ubud. Nah hanging garden menjadi bahasan saya terahir tentang resort terbaik dan unik bali.

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali