Konsep Unik Hotel Resort Indonesia– Indonesia memiliki luas wilayah yang sangat luas dan juga memiliki jumlah Pulau Terbanyak di dunia, oleh karna itu Indonesia juga memiliki banyak tempat wisata yang sangat bagus, berbicara tentang wisata di Indonesia kurang lengkap tanpa adanya penginapan seperti hotel, resort, ataupun homestay. Nah saya akan memberikan sedikit informasi tentang penginapan di Indonesia yang unik dan mungkin bisa kalian coba kunjungi. Berikut Beberapa Konsep Unik Hotel Resort Indonesia

Baca Juga: Paket Wisata di Bali

Maya Ubud, Bali

Poteret dari depan resort Maya Ubud

Maya Ubud adalah salah satu hotel resort anti mainstream bintang 5 yang recommended di ubud, bali. Hotel resort ini menawarkan pemandangan hutan dan lembah sungai, Sangat cocok untuk anda yang ingin berbulan madu dan escape dari padatnya perkotaan yang ramai.

konsep unik hotel resort Indonesia

Kolam renang & ada juga tempat SPA di Maya Ubud

 

Memiliki infinity Pool yang menghadang ke lembah sungai dan hutan, memberikan suasana tenang dan nyaman dalam jiwa dan pikiran bagi siapapun yang menginap di sana, Konsep maya ubud sendiri merupakan kombinasi dari konsep-konsep baru dan tradisional dalam desain sebuah hotel resort.

Viceroy Bali, Ubud, Bali

konsep unik hotel resort Indonesia

Halaman depan resort Viceroy

Masih Terletak di bali, Viceroy Bali adalah salah satu resort romantis yang menawarkan pemandangan hutan di ubud tepatnya di Valley Of The Kings, sebuah sebutan yang di berikan oleh penduduk setempat untuk generasi kerajaan di bali yang telah tinggal di desa-desa sekitarnya.

konsep unik hotel resort Indonesia

Kolam sekaligus di suguhkan pemandangan alam yang begitu menakjubkan

Hotel resort ini juga menjadi favorit wisatawan internasional sebagai salah satu tujuan untuk secret escape di kepulauan tropis.Saat tiba di sana kalian akan di sambut oleh kolam renang indah di sebelah lembah yang di penuhi pepohonan palem yang eksotis.

Bambu Indah, Ubud

Potret resort unik serba terbuat dari Bambu. Resort Bambu Indah

Sekilah jika di lihat dari luar tidak ada yang istimewa ataupun unik dari hotel resort satu ini, bangunan sederhana yang sekilas terkesan seperti rumah pedesaan akan membuat anda bertanya tanya, apa istimewanya atau keunikan dari holet resort ini.

konsep unik hotel resort Indonesia

Kamar yang memiliki konsep semi outdoor di Resort Bambu Indah

Tapi setelah anda memasuki tempat penginapan ini sangatlah terasa nuansa alamnya, berada di tempat penginapan ini akan menghidupkan Kembali kenangan lama semasa kecil saat berkunjung ke rumah nenek, sungai kecil dan lampu pedesaan akan membawa Kembali ke masa itu.

Amanjiwo Resort, Jawa Tengah

Resort Amanjiwo di Jateng yang terlihat seperti istana kerajaan

Nah Hotel Resort unik kali ini bukan terletak di ubud bali lagi melainkan jawa tengah, tepatnya di bukit manoreh tidak jauh dari lokasi candi Borobudur, Keunikan bangunan ini adalah berbentuk seperti candi dengan konsep bangunan yang eksotis sehingga memiliki daya tarik tersendiri untuk beberapa wisatawan,

https://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_pulau_di_dunia

Kolam renang serta halaman depan yang memiliki pemandangan indah. di Amanjiwo Resort

Hotel ini di rancang oleh Ed Tuttle dan di bangun dengan bentuk seperti candi dalam setupa berpilar dengan batu lokal yang di sebut batu paras yogya, kolam renangnya di kenal sebagai Danau Hijau dengann batu hijau lokal yang mencerminkan perladangan sawah.

Hanging Gardens, Bali

Resort yang terlihat seperti di tengah-tengah hutan. Resort Hanging Gardens

Terletak di tengah jantung hutan ubud, sebuah butik hotel resort unik bintang 5 yang menakjubkan dirancang selaras dengan alam, Hanging Gardens memiliki 38 private suite dan private villa dengan atap jeram, penginapan yang di sempurnakan oleh kolam renang mewah yang terbuat dari batu granit dan air yang selalu tumpah mengalir ke bawa hutan.

Tempat fasilitas SPA dengan konsep yang mengagumkan, Potrert di malam hari

Resort ini akan benar-benar membuat anda akan bertahan lama saat anda berada di kolam dan menyaksikan pemandangan alam hutan ubud yang megah, untuk menuju resort ini memang sedikit sulit karna letaknya di tengah hutan ubud dan harus melewati jalan likak likuk yang banyak.

Svarga Resort, Lombok

Svrage Resort. resort yang dengan konsep seperti persawahan “Terasiring”

Hotel Resort anti mainstream terahir ini bernama Svarga Resort yang di ambil dari Bahasa sansekerta yang berarti surga, penginapan ini di desain dengan unik sehingga menjadi resort anti mainstream eksklusif yang berbeda dari resort lainya,

Resort unik yang menyediakan suasana alam dan budaya khas Lombok, jarak Hotel Resort ini hanya terpaut 300 meter dengan pantai sanggigi yang dapat di capai cuku 15 menit berjalan kaki resort yang memiliki 46 unit kamar ini memiliki pemandangan yang bagus,

Kolam renang di lantai atas dan pemandangan alam yang begitu eksotis

Salah satu unitnya, verda president villa memiliki kolam renang yang terletak di sisi teratas dari resort jadi seluruh area hotel resort ini bisa terlihat saat anda berenang di infinity pool.

Nah itulah beberapa Konsep Unik Hotel Resort Indonesia yang bisa kalian kunjungi, meski rata-rata terletak di ubud bali, karna memang hotel resort di ubud bali memang terunik dan terbaik di Indonesia “MENURUT SAYA PRIBADI”

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali