Tour Bogor – Apabila kamu sedang jengah dengan rutinitas dan suasana ibukota, mungkin kamu bisa mencoba bermacam-macam restoran keluarga di Bogor. Kota Bogor telah dijadikan salah satu tujuan wisata favorit untuk berlibur bersama keluarga di akhir pekan, karena lokasinya yang masih berdekatan dengan Jakarta.

Kalau kamu berwisata ke Bogor, kamu bisa mencicipi hidangan lezat dengan pemandangan hijau khas Kota Hujan ini.

Karena itulah, tidak ada salahnya untuk menjajal restoran-restoran hits di Bogor saat akhir pekan berikut. Yuk, simak beragam rekomendasi tempat makan keluarga di bawah ini!

Nicole’s Kitchen & Lounge

Credit: Horego

Daftar rekomendasi restoran keluarga hits di Bogor diawali di Nicole’s Kitchen & Lounge yang ada di kawasan Puncak, Bogor. Banyak pengunjung yang ingin ke sini karena konsep interior yang diusung restorannya yang serba minimalis, membuatnya semakin Instagramable saat difoto. Ditambah dengan pemandangan luarnya yang asri, kamu akan semakin betah untuk berlama-lama di restoran ini.

Nicole’s Kitchen & Lounge beralamat di Kampoeng Brasco, Jl. Raya Hanjawar No.1, Puncak, Bogor; dengan kisaran harga makanannya mulai dari Rp 30.000, dan jam operasionalnya buka setiap hari, pada pukul 10.00-22.00 WIB.

De Boekit Coffee and Kitchen

Credit: Ekabo – Kabupaten Bogor

De Boekit Coffee and Kitchen menjadi restoran keluarga hits selanjutnya yang cocok untuk akhir pekan. Tempat makan ini mempunyai pemandangan yang indah dengan menyajikan 3 gunung yang terbentang sekaligus, yaitu Gunung Pangrango, Salak, dan Pancar.

Restoran ini mengunggulkan hidangan Pesto Rice with Chicken Grill yang wajib kamu coba. Mereka juga menawarkan makanan lain dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja.

Kalau kamu tertarik ingin mengunjungi restoran keluarga ini, dianjurkan saat pagi atau sore hari, karena pada saat siang, akan terasa cukup panas dan terik. De Boekit Coffee and Kitchen tepatnya berlokasi di Hambalang, Citeureup, Kabupaten Bogor; dengan jam operasional buka hari Selasa sampai Kamis, dari pukul 11.00-18.30 WIB, dan hari Jumat sampai Minggu/hari libur, dari pukul 10.00-19.00 WIB.

Baca Juga: 5 Wisata Terbaru Bogor yang Cocok Bareng Keluarga

Riung Gili-Gili Resto Bogor

Credit: Tripadvisor

Jika kamu berkunjung ke restoran keluarga hits ini, kamu akan disambut oleh sentuhan khas Sunda yang sangat kental. Meskipun begitu, Riung Gili-Gili Resto Bogor ini juga menyediakan masakan Tionghoa, lho, dengan kisaran harga menunya di range Rp 30.000 – Rp 110.000

Riung Gili-Gili Resto Bogor ini juga ramah untuk Si Kecil, karena di dalamnya terdapat tempat bermain anak yang super nyaman. Ditambah, kamu juga bisa menikmati live music saat menyantap makanan bersama keluargamu.

Restoran keluarga hits ini beralamat di Jl. Raya Pajajaran No.69, RT.01/RW.11, Barangsianang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, dengan jam operasional buka setiap hari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Highlanders Cafe Sentul

Credit: Jalan Jalan Yuk

Ingin menikmati view Bogor dari dataran tinggi? Kamu bisa mencoba restoran keluarga hits Highlanders Cafe Sentul ini saat akhir pekan yang berlokasi di Jl. Gunung Batu, Bojong Koneng, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Dengan konsep ‘pengalaman makan di ketinggian’, kamu bisa melihat pemandangan yang indah dari Sentul Bogor yang dapat membuatmu santai. Di lain hal, restoran keluarga hits ini memiliki beragam spot foto yang Instagramable banget!

Highlanders Cafe Sentul menyajikan menu andalan Rice Bowl Sambal Matah, dengan harga makanan lainnya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 55.000. Untuk jam operasionalnya, buka setiap hari di jam 09.00-18.00 WIB saat weekday, jam 08.00-21.30 WIB di hari Sabtu, dan jam 08.30-21.30 WIB di hari Minggu.

Pasir Angin Pas

Credit: Tribun Bogor

Setelah menikmati pemandangan dataran tinggi, kita beralih ke restoran hits yang berada di tengah hutan pinus. Pasir Angin Pas, yang juga pet friendly ini cocok untuk menjadi tempat menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga,

Kamu wajib mencoba ‘Sama Dengan Coffee’, sajian kopi yang populer di tempat makan ini. Selain itu, nikmati hidangan khas Nusantara lainnya yang juga lezat, dengan harga mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 130.000.

Pasir Angin Pas beralamat di Jl. Haji Sobari Raya RT.02/RW.03, Kampung Babakan Sirna, Pasir Angin, Megamendung, Bogor. Jam operasionalnya buka setiap hari pada pukul 08.00-21.00 WIB.

Nah, itulah tadi 5 rekomendasi restoran keluarga hits di Bogor yang bisa kamu kunjungi saat akhir pekan. Kira-kira, kamu sudah tahu ingin berkunjung ke restoran yang mana, nih?

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor