Tour Bandung – Siapa di sini yang suka ngemil? Ayo coba angkat tangannya? Cemilan atau jajanan apa yang biasanya menarik perhatianmu? Apakah roti bakar?

Bandung adalah kota yang tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga merupakan surga bagi para pecinta kuliner.

Di antara ragam pilihan makanan yang menggoda, ada satu sajian yang mampu memikat lidah dan hati banyak orang, terutama ketika malam tiba yaitu roti bakar.

Wajar saja jika roti bakar banyak menjadi pilihan orang untuk mengisi perut di malam hari. Seiring langit mulai gelap, aroma harum roti yang dipanggang mulai menyelinap ke sudut-sudut kota. Paduan keju yang meleleh, selai manis yang lembut, hingga taburan kacang yang gurih setiap gigitan.

Pasti kamu ngiler kan? Nggak sabar buat jajan roti bakar lezat? Berikut kami rekomendasikan roti bakar legend di Bandung yang cocok untuk menemani malammu.

 

 

Roti Bakar 234 Gang Kote

Credit: Myeatandtravelstory WordPress

Roti bakar yang satu ini kualitasnya sangatlah terjamin dikarenakan kedai roti ini membuat roti mereka sendiri. Dengan tekstur yang empuk, ukuran yang besar dan tebal membuat roti ini diminati oleh banyak orang. 

Ada cukup banyak pilihan selai isian unik untuk roti ini, antara lain ada selai strawberry, nanas, hingga blueberry. ada juga varian roti bakar yang seperti biasa roti bakar pada umumnya dengan isian coklat dan susu.

Jika kamu ingin berkunjung dan membawa pulang roti bakar lezat dari sini, kamu bisa berkunjung ke Roti Bakar 234 yang beralamat di Gang Kote, Karanganyar, Kota Bandung.

 

Roti Bakar Duti

Credit: Tripzilla(dot)id

Kedai yang satu ini tidak hanya menjual roti bakar, akan tetapi kedai ini juga menawarkan menu bubur ayam yang cocok kalau kamu mau makan sekalian ngemil.

Kedai roti bakar ini menjadi salah satu tempat yang terkenal dan legendaris di Bandung karena menu non halal yang dijual mereka.

Untuk alamat kedai ini ada di Jalan Gardujati No.14, Kabupaten Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung dan di buka setiap hari dari pukul 14.30 sampai 02.00 WIB.

 

Roti Bumbu Bakar Cari Rasa Bandung

Credit: Ayo Bandung

Kedai roti bakar Bandung pertama yang sudah berdiri sejak tahun 1960-an ini dikelola secara turun-temurun. Tidak heran kalau kualitas rasa selalu terjaga sejak dulu dan banyak yang ketagihan dengan Roti Bakar legendaris yang satu ini.

Tidak seperti roti bakar pada umumnya, kedai yang satu ini tidak memiliki banyak pilihan rasa. Untuk isian, kamu hanya dapat memilih rasa keju, coklat atau kornet saja. Untuk ukurannya, kamu dapat memilih antara roti besar, sedang, dan yang kecil.

Kedai satu ini dibuka setiap hari mulai jam 6 pagi sampai 6 sore. Alamat kedai Roti ini berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.149, Kebon Pisang, Sumbur Bandung, Bandung.

 

Baca juga : 10 Tempat Camping di Bandung yang Budget-Friendly

 

Roti Gempol

Credit: – Sharontravelogue

Bagi kamu pecinta roti jaman sekarang yang klasik, kamu wajib mampir ke Roti Gempol saat jalan-jalan ke Bandung. Kedai yang sudah berdiri sejak tahun 1958 ini menyediakan roti gandum dengan porsi yang bervariasi dimulai dari porsi besar maupun porsi perorangan. 

Roti bakar rasa selai srikaya di sini sangatlah populer dipadukan dengan susu dengan coklat. Dengan menggunakan roti gandum yang sangat renyah diluar dan lembut di dalam membuat roti bakar disini menjadi favorit banyak orang.

 

Roti Bakar Madtari Bandung

Credit: Dagodreampark

Kedai roti yang satu ini juga wajib kamu coba karena akan membuatmu kekenyangan. Roti bakar di tempat ini menyediakan varian isi yang cukup sederhana, yaitu isi coklat, selai, dan keju. Yang membuat tempat ini berbeda dengan yang lain yaitu tempat ini tidak pelit topping, karena mereka memberikan topping yang berlimpah.

Untuk tingkat kematangan roti disini bisa kamu request sesuai dengan selera kamu. Mau di bakar beberapa menit maupun hingga kering dapat kamu lakukan.

Tempat ini juga menyediakan jagung bakar, pisang bakar, dan juga mie instan. Jadi, tempat ini cocok untuk ngemil karena menu yang disediakan cukup bervariasi. Untuk alamat kedai ini ada di Jalan Dipatiukur, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Bandung.

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung