Paket Wisata Malang – Jika mencari salah satu destinasi terbaik untuk mengadakan outbound untuk team building di Jawa Timur, Malang adalah salah satu destinasi pilihan terbaik. Kamu tidak hanya bisa menjelajah kawasan Bromo, banyak juga tempat yang cocok untuk mengadakan team building dengan berbagai fasilitas penunjang yang memadai.

Ada banyak tempat dan aktivitas luar ruangan menarik yang bisa kamu pertimbangkan, mulai dari nuansa alam yang menyejukkan, area outbound yang edukatif, hingga berbagai aktivitas petualangan yang menantang adrenalin.

Nah, jika kamu tertarik untuk mengadakan outbound di Malang, kamu wajib mempertimbangkan rekomendasi tempat-tempat berikut ini.

 

Paralayang Gunung Banyak

Credit: Liputan6

Tertarik untuk merasakan sensasi terbang bebas di udara? Kamu wajib mencoba paralayang di Gunung Banyak. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai berbagai aktivitas wisata atau olahraga ekstrim. Landasan pacu dari paralayang ini berada di puncak Gunung Banyak.

Tentu kamu tidak perlu meragukan keindahan pemandangan hijau dari ketinggian yang memanjakan mata. Selain itu, suasana di tempat ini pun sangat sejuk dan menyegarkan. Jika kamu masih pertama kali mencoba kegiatan ini, tidak perlu khawatir. Pasalnya, akan ada pemandu yang juga ikut terbang untuk memastikan kamu aman selama penerbangan.

 

Coban Rais

Credit: TopWisata

Rekomendasi berikutnya sangat cocok untuk melakukan aktivitas camping di alam yang sejuk dan menyegarkan. Pasalnya, tempat ini berada di kawasan Air Terjun yang bernama Coban Rais. Air terjun ini pun merupakan salah satu air terjun populer di Malang.

Kamu akan dimanjakkan dengan suasan sejuk dan segar di sekitar air terjun. Tidak hanya itu, banyak juga spot foto menarik yang bisa kamu abadikan di tempat ini.

Untuk memasuki tempat ini pun cukup terjangkau yaitu hanya 20.000,- per orang. Pasti akan menyenangkan untuk menghabiskan waktu di tempat ini untuk membangun bonding diantara team kamu sebelum akhirnya kembali produktif ketika kembali ke aktivitas kerja sehari-hari.

 

Coban Talun

Credit: Alonesia

Salah satu tempat wisata populer yang juga bisa kamu pilih sebagai salah satu tempat terbaik untuk mengadakan team building atau outbound team kamu adalah Coban Talun. Tempat ini memiliki suasana alam yang sejuk dan sangat menyegarkan.

Tidak hanya itu, tempat ini juga terkenal memiliki keindahan yang luar biasa. Banyak taman-taman bunga dengan variasi bunga yang indah. Tempat ini sangat cocok sebagai pilihan tempat untuk berkemah karena terdapat camping ground untuk mendirikan tenda.

Tempat ini pun sudah seringkali menjadi pilihan tempat outbound banyak rombongan besar di Malang. Kamu bisa memanjakan mata dengan keindahan nuansa alam berbunga yang menakjubkan sekaligus magical. Banyak spot foto yang bisa kamu temukan di tempat ini sebelum kamu pulang.

Baca Juga:
Tempat Outbound Terbaik di Malang

Tirta Nirwana Songgoriti

Credit: VisitBatu

Berbicara soal tempat outbound atau gathering terbaik di Malang, Tirta Nirwana Singgoriti tentu wajib masuk dalam daftar. Tempat ini merupakan salah satu tempat paling favorit untuk mengadakan kegiatan rombongan besar karena beragamnya fasilitas pendukung berbagai kegiatan outbound atau permainan-permainan seru seperti flying fox, berenang, bermain perahu bebek mengitari jalur sungai, dan masih banyak lagi.

Kawasan ini memiliki lahan yang cukup luas sehingga menarik untuk untuk berbagai aktivitas outbound. Indahnya pemandangan dan lengkapnya fasilitas yang memadai akan membuat kegiatan kamu menjadi lebih rapi dan tentu tidak akan ribet.

 

Taman Rekreasi Selecta

Credit: DolanYuk

Taman Kreasi Selecta merupakan salah satu lokasi yang cukup populer saat ini sebagai salah satu tempat rekreasi sekaligus tempat gathering banyak rombongan besar dari berbagai kota di Indonesia. Tempat wisata ini memiliki berbagai fasilitas yang memadai dengan suasana alam yang sejuk.

Banyak juga berbagai permainan seru yang menarik seperti flying fox, sepeda udara, renang, dan berbagai jenis kegiatan outbound lainnya. Banyak instansi, sekolah, hingga komunitas atau organisasi-organisasi besar mengadakan kegiatan di tempat ini. Tidak hanya didukung oleh dengan fasilitas yang memadai saja, namun juga memiliki banyak sekali spot foto yang menarik.

 

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang